•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Siti Masitoh
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Siti Masitoh, M.Pd.
NIDN
0010035705
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Ilmu Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional, guru sebagai profesi, permasalahan pendidikan, inovasi

(15 Reviews)

Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 2024R

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji dan menganalisis tentang; (1) konsep dasar metodologi penelitian PLB (paradigma, konsep, preposisi,teori, metodologi, pendekatan, desain dan prosedur penelitian, identifikasi dan perumusan

(15 Reviews)

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023C

  • 16 Lessons

Melalui pemanfaatan TIK, mengkaji referensi, dan sumber lain yang relevan, mata kuliah pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) anak berkebutuhan khusus memberikan pemahaman pengetahuan, pengalaman dan

(15 Reviews)

Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji dan menganalisis tentang; (1) konsep dasar metodologi penelitian PLB (paradigma, konsep, preposisi,teori, metodologi, pendekatan, desain dan prosedur penelitian, identifikasi dan perumusan

(15 Reviews)

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023D

  • 16 Lessons

Melalui pemanfaatan TIK, mengkaji referensi, dan sumber lain yang relevan, mata kuliah pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) anak berkebutuhan khusus memberikan pemahaman pengetahuan, pengalaman dan

(15 Reviews)

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023E

  • 16 Lessons

Melalui pemanfaatan TIK, mengkaji referensi, dan sumber lain yang relevan, mata kuliah pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) anak berkebutuhan khusus memberikan pemahaman pengetahuan, pengalaman dan

(15 Reviews)

Filsafat Ilmu Teknologi Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memperdalam pemahaman tentang pendekatan umum filsafat pendidikan, filsafat pendidikan dasar, dan konseptualisasi serta isu-isu yang lebih mendalam dan luas yang melibatkan ilmu,

(15 Reviews)

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023A

  • 16 Lessons

Melalui pemanfaatan TIK, mengkaji referensi, dan sumber lain yang relevan, mata kuliah pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) anak berkebutuhan khusus memberikan pemahaman pengetahuan, pengalaman dan

(15 Reviews)

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023B

  • 16 Lessons

Melalui pemanfaatan TIK, mengkaji referensi, dan sumber lain yang relevan, mata kuliah pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) anak berkebutuhan khusus memberikan pemahaman pengetahuan, pengalaman dan

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 2024A

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep dasar penelitian pendidikan, pendekatan, jenis, desain dan prosedur penelitian, identifikasi dan perumusan masalah penelitian, variabel penelitian, kajian teori, kerangka pikir, hipotesis penelitian,

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 2024A

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep dasar penelitian pendidikan, pendekatan, jenis, desain dan prosedur penelitian, identifikasi dan perumusan masalah penelitian, variabel penelitian, kajian teori, kerangka pikir, hipotesis penelitian,

(15 Reviews)

Filsafat Ilmu Manajemen Pendidikan | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menyajikan, membahas dan mendiskusikan manajemen pendidikan sebagai disiplin ilmu pengetahuan yang diterapkan dalam kehidupan bermasyakat berdasarkan teori yang terus diperbaharui menurut perkembangan

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 2024B

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep dasar penelitian pendidikan, pendekatan, jenis, desain dan prosedur penelitian, identifikasi dan perumusan masalah penelitian, variabel penelitian, kajian teori, kerangka pikir, hipotesis penelitian,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8610702015 Analisis kebijakan hukum dan perlindungan anak 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610704008 Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610704008 Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8611702051 Proposal 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8611702045 PROPOSAL TESIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2018T Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202385 STATISTIK 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202385 STATISTIK 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202385 STATISTIK 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610106021 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610106021 Tesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610106021 Tesis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610306024 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702043 INTERENSHIP 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702051 Proposal 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702051 Proposal 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702041 PUBLIKASI 2023A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610702009 Filsafat Ilmu 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610702009 Filsafat Ilmu 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102227 Kurikulum Sekolah MB003 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610704008 Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610704008 Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302039 Pendidikan Nasional dan Global 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302039 Pendidikan Nasional dan Global 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302039 Pendidikan Nasional dan Global 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320502206 Statistik MB010 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320502206 Statistik MB011 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320502206 Statistik MB012 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610306024 Tesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202321 Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum PLP C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620102106 Pendidikan Inklusi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620102106 Pendidikan Inklusi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302039 Pendidikan Nasional dan Global 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302039 Pendidikan Nasional dan Global 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202385 STATISTIK 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202385 STATISTIK 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202385 STATISTIK 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610302055 Teknologi Komunikasi dan Inovasi Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600302010 Komprehensif 2015B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8612202056 Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202385 STATISTIK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202385 STATISTIK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610302047 inovasi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202357 Kurikulum Sekolah 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203384 METODE PENELITIAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203384 METODE PENELITIAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702083 Pendidikan Inklusi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702083 Pendidikan Inklusi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8600302042 Filsafat Ilmu 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620204345 Ilmu Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102154 ILMU PENDIDIKAN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612202056 Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202353 PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202353 PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620203292 Statistik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620203292 Statistik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610302047 inovasi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302008 Kebijakan Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612202056 Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612202056 Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2019F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203292 Statistik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203292 Statistik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610302037 Inovasi dan Kebijakan Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7320102143 Filsafat Ilmu 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610100026 Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202056 Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2018X Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610100027 Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203226 Penelitian Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203292 Statistik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203292 Statistik 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 2017K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 2017K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620203292 Statistik 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620203292 Statistik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8600302005 Etika Teknologi Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8600302005 Etika Teknologi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8600302013 MKPD 1 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202186 Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202297 STATISTIK INFERENSIAL 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202297 STATISTIK INFERENSIAL 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600320002 Disertasi 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600309004 Disertasi Tertutup 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan inovasi pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan inovasi pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202209 PENDIDIKAN IPS 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202209 PENDIDIKAN IPS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8600302005 Etika Teknologi Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8600302005 Etika Teknologi Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612203063 Metodologi Penelitian GSBY Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8600302013 MKPD 1 A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620202297 STATISTIK INFERENSIAL 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610306024 Tesis A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN S1BS1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600320002 Disertasi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600320002 Disertasi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan P2TAB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan PALU Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian PAUDB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 04424263 Pendidikan IPS AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8612202119 Perkembangan Anak SBYG Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8612202121 PPL PAUDB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8612202121 PPL PAUDA Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan P2TK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610302013 Program Pengalaman Lapangan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620203298 STRATEGI PEMBELAJARAN AB Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420301 Dasar-dasar Pendidikan S1BG1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 01524214 STATISTIK DESKRIPTIF 2011 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04324201 Statistik Diskriptif A_B20 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620202297 STATISTIK INFERENSIAL 2012N Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 02 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 7320103022 LANDASAN KEPENDIDIKAN 2014. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 04 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 03 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424263 PENDIDIKAN IPS A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8612202121 PPL 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610302013 Program Pengalaman Lapangan 02 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610302013 Program Pengalaman Lapangan 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD PAUDB Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD PAUDA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610102010 Interfensi Dini ABK P2TK Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620202093 LOGIKA (FILSAFAT ILMU) P1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620202293 STATISTIK DISKRIPTIF A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620202297 STATISTIK INFERENSIAL A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan P2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8820303120 LANDASAN KEPENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8820303120 LANDASAN KEPENDIDIKAN B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 02 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 04424263 PENDIDIKAN IPS A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612202121 PPL 02 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620202295 STATISTIK II P1 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612203023 Disain Pembelajaran AUD 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 04424263 PENDIDIKAN IPS 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90210306 Landasan Kependidikan 26 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04324201 Statistik Diskriptif RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04324202 STATISTIKI INFERENSIAL RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610402007 Desain Pembelajaran 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610302002 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 91324401 Ilmu Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 1000004007 LISTENING III A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 02 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04424263 Pendidikan IPS RN Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 04324202 STATISTIKI INFERENSIAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 91324208 FILSAFAT ILMU/LOGIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 1000004007 LISTENING III 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 04424264 PENDIDIKAN PPKN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8610402007 Desain Pembelajaran 02 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil MKK5133 METODE RISET 11 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2009/2010 Ganjil MKD7004 METODOLOGI PENELITIAN 10 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2009/2010 Ganjil 8620202209 PENDIDIKAN IPS 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 90420404 Dasar-Dasar Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 1000002018 PENDIDIKAN PANCASILA 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 04424214 STATISTIK II 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil BD208 KETRAMPILAN DASAR PRAKTIK KLINIK 01 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta
2007/2008 Genap 8620202109 MEDIA PEMBELAJARAN ATN 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 1000004007 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 07 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil MKK5133 METODE RISET 14 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2007/2008 Ganjil 8620202254 PSIKIATRI 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 04324301 PENGANTAR FILSAFAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil MKK5133 METODE RISET 02 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2006/2007 Ganjil 02524204 Pembelaj. Individual dan Modul 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 04424213 STATISTIK I 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil MKK5333 METODE PENELITIAN 18 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2005/2006 Ganjil 04424321 ORTHOPEDAGOGIK ATG II 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 8620202193 PENANGANAN KESULITAN BELAJAR BERBAHASA 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap MKDK639 STATISTIK 10 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2004/2005 Ganjil MKK5333 METODE PENELITIAN 13 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2004/2005 Ganjil 8620302052 PEMBELAJARAN INDIVIDUAL DAN MODUL 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Ganjil 91324202 TEORI PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap MKDK639 STATISTIK 14 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2003/2004 Ganjil MKP533 METODE PENELITIAN 12 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2003/2004 Ganjil MKP533 METODOLOGI PENELITIAN 14 Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya
2002/2003 Ganjil 8620203098 MASALAH PSI. SOSIAL ANAK TUNAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2022 Development of Android Application-Based Early Childhood Learning Devices (PAUDPEDIA) During the COVID-19 Pandemic International Journal of Interactive Mobile Technologies (IJIM) 16 (09), 231-238
2. 2022 The Digital Literacy On Constructivist Philosophical Aspect Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 211-216
3. 2022 Knowledge and Perceptions of Elementary School Teacher Education Students on Educational Philosophy Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 10 (1), 203-214
4. 2022 The Influence Of Academic Supervision On Teacher Performance Based On The Philosophy Of Essentialism Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 272-276
5. 2022 Filsafat Ilmu Design Based Learning (DBL) pada Pendidikan Vokasi: Ontologi, Epistemologi, dan Aksiologi Jurnal Sinestesia 12 (2), 605-617
6. 2022 Merdeka Belajar: Sebuah Legitimasi Terhadap Kebebasan Dan Transformasi Pendidikan (Sebuah Tinjauan Pedagogi Kritis Menurut Paulo Freire) JURNAL YAQZHAN: Analisis Filsafat, Agama Dan Kemanusiaan 8 (2), 302-311
7. 2022 Filsafat Pendidikan di Pesantren Dari Pesan Kyai Menuju Insan Sejati JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala 7 (4)
8. 2022 Perspectives On The Philosophy Of Education Progressivism in Learning Models Ubiquitous Learning FALASIFA J. Studi Keislam 13, 127-133
9. 2022 Development of learning media for the formation of characteristics based on the philosophy of science Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (1), 182-187
10. 2022 Implementation of Differential Reinforcement of Other Behavior (DRO) with Digital Video Assistance to Reduce Maladaptive Behavior in Deaf Children Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
11. 2022 Pengaruh Media Puzzle Education Game terhadap Perkembangan Kognitif dan Bahasa Anak TK Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (1), 52-64
12. 2022 Evaluasi Perangkat Pembelajaran Daring dalam Menstimulus Enam Aspek Perkembangan Anak Usia Dini Journal of Elementary School (JOES) 5 (1), 8-20
13. 2022 Technology As A Product Of Science Based On Philosophy FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 13 (02), 105-112
14. 2022 The Influence Of Mathematics Learning Media On Students' Creative Mindsets Based On Philosophy Of Science Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 232-238
15. 2022 The Effect of Blended Learning on Problem-Solving Ability in Islamic Cultural History Lessons Edureligia: Jurnal Pendidikan Aagama Islam 6 (01), 50-58
16. 2022 How Thinking Routines Enhance Critical Thinking of Elementary Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 640-650
17. 2022 Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47
18. 2022 Innovation on Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia Taylor & Francis
19. 2022 Utilization of Educational Games For Distance Learning In Mathematics Class VIII Middle School Devotion: Journal of Research and Community Service 3 (14), 2534-2542
20. 2022 Pengembangan E-Learning Moodle Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Bagi Siswa School From Home Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 7 (2), 229-248
21. 2022 The Implementation of Integrated Curriculum for Early Education (PAUD) in Mojokerto During Covid-19 Srawung: Journal Of Social Sciences And Humanities, 27-33
22. 2022 Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Video Pembelajaran Tata Boga bagi Murid Tunarungu Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (4), 1443-1450
23. 2022 Collaborative Learning to Improve Creative and Critical Thinking Skills: From Research Design to Data Analysis International Journal of Educational Review 4 (1), 79-96
24. 2022 Webbed Model Integrated Learning on Problem Solving and Self-Regulation Skills for PAUD Student in Mojokerto Srawung: Journal Of Social Sciences And Humanities
26. 2021 PENGARUH MEDIA MAGIC STRAW TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN MOTORIK HALUS PADA ANAK USIA DINI Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 8 (2), 302-313
27. 2021 Learning Planning Development of “Universal Design for Learning “for Autism in Elementary School Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …
28. 2021 Penggunaan media pembelajaran visual dalam meningkatkan keterampilan menulis permulaan anak tunagrahita ringan Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2)
29. 2021 Efect of Educational Poster Media on The Ability to Recognize The Concept of Numbers and Fine Motorics in Group a Children in Kindergarten International Journal of Education and Social Science Research 4 (5), 113-34
30. 2021 Penggunaan Aplikasi Pembelajaran Selama Pandemi pada Anak Usia Dini di Kecamatan Bubutan Surabaya Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 244-249
31. 2021 Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 J. Obs. J. Pendidik. Anak Usia Dini 6 (1), 549-557
32. 2021 Peran Guru dalam Optimasi Perkembangan Sikap Disiplin Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 9 (3), 355-362
33. 2021 MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN (SEBUAH KAJIAN AKSIOLOGI) Journal of Science and Social Research 4 (3), 291-298
34. 2021 Online Project Based Learning dalam Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Menulis Karya Ilmiah ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …
35. 2020 Collaborative-cooperative Learning Model to Improve Theology Students’ Characters: Is It Effective? Cakrawala Pendidikan 39 (2)
36. 2020 KAJIAN TENTANG PENGGUNAAN MEDIA VISUAL UNTUK PEMBELAJARAN MENGENAL BILANGAN ANAK TUNAGRAHITA Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1)
37. 2020 COLLABORATIVE-COOPERATIVE LEARNING MODEL TO IMPROVE THEOLOGY STUDENTS’CHARACTERS: IS IT EFECTIVE? Jurnal Cakrawala Pendidikan 39 (2), 409-421
38. 2020 STUDI KAJIAN DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN TINGKAT KEMANIDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1)
39. 2020 STRATEGI PEMBELAJARAN FORWARD CHAINING UNTUK PENDIDIKAN SEKSUAL REMAJA AUTIS Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2)
40. 2020 The Influence Computer Based Training Utilization of Learning Outcomes of Solid State Electronics Viewed from Different Learning Style Journal of Physics: Conference Series 1594 (1), 012008
41. 2020 Penerapan Sistem Among Dalam Proses Pendidikan Suatu Upaya Mengembangkan Kompetensi Guru Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (1), 122-141
42. 2020 The Actualization of Ki Hajar Dewantara's Character Values at the Center for Local Wisdom: Developing Educational Sciences at Unesa’s Faculty of Education International Conference On Special Education In South East Asia Region 10th …
43. 2020 Enhancing the Concept of Numbers in Kindergarten with Graphic Media and Montessori Approachment International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 86-90
44. 2020 The Development of Mobile Learning Media for Excretion System Material for VIII Graders of SMPN 1 Taman Sidoarjo International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8)
45. 2020 Pengaruh project based learning terhadap kreativitas peserta didik di masa pandemi Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 98-106
46. 2020 Improving the Number-Concept Recognition of Children Wth Autistic Spectrum Disorder Using Modified Abacus International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 226-230
47. 2020 Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71
48. 2020 LEARNING ACTIVITIES MOBILITY ORIENTATION TOWARDS SOCIAL SKILLS IN VISUAL IMPAIRMENT CHILDREN AGED 9-10 YEARS PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 2008-2025
49. 2020 The Effect Method of Playing Finger Painting on Creativity Ability And Ability To Espress Languages In Children Age 5-6 Years International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 128-132
50. 2020 Application of Learning Mobility Orientation on Social Skill of Blind Children. Journal of Education and Learning 9 (1), 196-204
51. 2020 Using Electronic Design Automation and Guided Inquiry Learning Model in Higher Engineering Education Universal Journal of Educational Research 8 (7), 2946-2953
52. 2020 Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367
53. 2019 MEDIA TIGA DIMENSI TERHADAP KEMAMPUAN BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3)
54. 2019 Testing the Effect of Smart Egg Puzzle Games on Understanding the Geometry Concepts of Early Childhood International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (1), 68-71
55. 2019 The Influence of Learning Style Utilization towards Experimental Learning Outcomes of Cadets in Boarding School/Vocational Education Journal of Education, Health and Sport 9 (5), 120-126
56. 2019 Persepsi Orang Tua Terhadap Interaksi Sosial Anak Tunarungu Dengan Teman Sebaya Di Lingkungan Sekolah Di Sdlb Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3)
57. 2019 Learning Social Studies with STAD Model to Enhance the Learning Outcomes of Deaf Eight Grade Students in Special Junior High School 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 99-102
58. 2019 Think Pair Share (TPS) Model to Improve Learning Outcomes Mathematical Concepts of Multiplication for Students with Mentally Retarded 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 117-121
59. 2019 Metode aided language stimulation terhadap komunikasi ekspresif anak dengan spektrum autis Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3)
60. 2019 How the teacher’s teaching is? the guided-inquiry-worksheets to enhance science process skills Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012136
61. 2019 The effect of implementing problem based learning on the result of students’ learning at school Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 12-14
62. 2019 Cooperative Learning: Method for Improving Students’ Motivation of Post Earthquake in Junior High School of East Lombok International Journal of Education and Research 7 (8), 41-48
63. 2019 The Influence of Cooperative Group Investigation on Student’s Learning Result in Natural Science Subject for Grade VIII in Kota Komba East Manggarai International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 893-897
64. 2019 Teaching Science to University Students with Visual Impairment 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 4-6
65. 2018 The Influence of Storytelling Method on Language Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 256-259
66. 2018 The Development Of Expressive Languages Viewed From Parents Parenting Patterns 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 318-321
67. 2018 The Effect of Multisensory Method on Children Language Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 279-282
68. 2018 The Implementation Of Contextual Teaching And Learning (CTL) Improving Social Skill And Cognitive Development Of Kindergarten Children Group B 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 9-11
69. 2018 Pengembangan Buku Panduan Aplikasi Adobe Photoshop CS6 Dalam Meningkatkan Keterampilan Editing Foto Siswa Tunarungu Tingkat SMALB Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3)
70. 2018 Permainan Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Siswa Tunarungu Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2)
71. 2018 The influence of storytelling method on children language development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 283-286
72. 2018 Blended Learning berwawasan literasi digital suatu upaya meningkatkan kualitas pembelajaran dan membangun generasi emas 2045 Proceedings of the ICECRS 1 (3), v1i3. 1377-v1i3. 1377
73. 2018 The Guided Inquiry Worksheet: Growing with Scientist in Indonesia Middle School 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR …
74. 2018 Improve Language and Cognitive Ability Through SAVI Learning Model with Lego Media for Preschool Child in Group A 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 715-719
75. 2018 The Effect of Electronic Design Automation (EDA) Towards Experimental Learning Method 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 620-624
76. 2018 Development of Computer Learning Materials To Improve Spreadsheet Skills for Training Participants 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 499-502
77. 2018 The role of mother-child secure attachment and mother parenting styles toward social, emotional and moral development in children aged 5-6 years old 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 701-704
78. 2018 The Influence of Smart Board Game Toward 4-5 years old Children’s Cognitive Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 104-107
79. 2018 Development of video media to internalize religious and morals values by using local wisdom 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 405-410
80. 2018 The Effect of Field Trip Method on Social Emotional and Language Development in The Kindergarten 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 172-174
81. 2017 Pengaruh Metode Bercerita Bermedia Gambar Seri terhadap Perkembangan Bahasa dalam Hal Menyimak dan Berbicara pada TK Kelompok A di Gugus III Kecamatan Paron Ngawi Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 20-30
82. 2017 Pengembangan Permainan Modifikasi Gagak Sabrangan untuk Meningkatkan Perkembangan Motorik dan Kognitif pada Anak Usia Dini jurnal kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 43-52
83. 2017 Pengaruh Media Balok Suku kata terhadap Pengenalan Kosakata dan Motorik Halus Kelompok B Taman Kanak-Kanak Korwil Rimur Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 100-108
84. 2017 Problem Solving Model with Integration Pattern: Student’s Problem Solving Capability
85. 2016 Hubungan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar dengan capaian Indeks Prestasi Akademik (IPK) mahasiswamahasiswa KONASPI VIII, 692-699
86. 2016 Peningkatan aktivitas belajar dengan pembelajaran investigasi kelompok dalam kuliah metode penelitian PLB II Jurnal ilmu pendidikan 13 (2)
88. 2012 Peningkatan Aktivitas dan Perolehan Belajar Mahasiswa dalam Mata Kuliah Metode Penelitian PLB II melalui Strategi Pembelajaran Investigasi Kelompok (IK) Jurnal Teknologi Pendidikan (JTeP) 12 (2), 140-148
89. 2009 Pembelajaran IPS (Geografi) Model STAD Bermedia Visual untuk Meningkatkan Aktivitas dan Perolehan Belajar Siswa Kelas 3 SMPLB Tunarungu Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 13 (2)
90. 2008 Peningkatan Keterampilan Mengenali Perilaku Anak Tuna Laras melalui Model Pemuelaj Aran Bell. kemall Majalah Ilmiah Pembelajaran 4 (1)
92. 2003 Peningkatan media Museum Kelas dalam upaya peningkatan aktivitas dan perolehan belajar siswa sekolah dasar penerapan IPTEKS dan Vucer yang diselenggarakan oleh Dirdlitabmas Didjen Dikti
93. 2002 Upaya orang tua dapat berkomunikasi dengan anaknya (tunarungu) melalui media komunikasi Sistem Isyarat Bahasa Indonesia (SIBI): Studi kasus orang tua yang mempunyai anaak … Jurnal Pendidikan Dasar 3
94. 2002 Upaya guru menerampilkan siswa tunarungu dalam berkomunikassi: Studi kasus penggunaan media komunikasi oleh siswa dan guru di SLB/B Jurnal Teknologi Pembelajaran: Teori dan Penelitian 10
95. 2001 Pengembangan media peta yang dimodivikasi suatu upaya meningkatkan aktivitas dan perolehan belajar IPS Aksi: Media pengembangan IPTEKS dan pengabdian kepada masyarakat 2