•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Fitri Norhabiba
 

My Profile

Nama
Fitri Norhabiba, S.I.Kom., M.I.Kom.
NIDN
0002058903
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2024M

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023H

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023C

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023U

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023K

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Statistik Sosial | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistik Sosial menekankan arti pentingnya statistika dalam dunia ilmiah maupun dalam kehidupan sehari-hari. Setelah mengikuti mata kuliah ini diharapkan mahasiswa dapat menyajikan data

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023F

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023E

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD100 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD128 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103095 Branding 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103095 Branding 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103095 Branding 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020102122 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1564053 PENULISAN DAN PENYUNTINGAN NASKAH PR* C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Genap 11520093 STATISTIK SOSIAL G Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Genap 11520093 STATISTIK SOSIAL B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Genap 11520093 STATISTIK SOSIAL D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 1554093 Periklanan D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 1554093 Periklanan B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 11520212 PSIKOLOGI KOMUNIKASI C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 11520212 PSIKOLOGI KOMUNIKASI D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 11520212 PSIKOLOGI KOMUNIKASI F Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 1574233 Seminar Komunikasi S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 1574233 Seminar Komunikasi R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 11520143 TEORI KOMUNIKASI B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2021/2022 Ganjil 11520143 TEORI KOMUNIKASI E Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial F Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial E Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 1564053 PENULISAN DAN PENYUNTINGAN NASKAH PR* A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 1564053 PENULISAN DAN PENYUNTINGAN NASKAH PR* S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Genap 11520093 STATISTIK SOSIAL S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1554083 Metode Penelitian Komunikasi S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1554093 Periklanan C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1533033 Psikologi Komunikasi C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1533033 Psikologi Komunikasi D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1553093 Sosiologi Komunikasi A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1553093 Sosiologi Komunikasi D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1533023 Teori Komunikasi B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1533023 Teori Komunikasi S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2020/2021 Ganjil 1533023 Teori Komunikasi E Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1522083 Pengantar Statistik Sosial A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1564063 Penulisan & Penyuntingan Naskah PR R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1564063 Penulisan & Penyuntingan Naskah PR S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1574233 Seminar Komunikasi C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Genap 1574233 Seminar Komunikasi B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 153043 KOMUNIKASI POLITIK B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 1554083 Metode Penelitian Komunikasi C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 1554083 Metode Penelitian Komunikasi B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 154343 SEMINAR BOADCASTING A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 154343 SEMINAR BOADCASTING R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2019/2020 Ganjil 1533023 Teori Komunikasi C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Genap 1543113 Metode Penelitian Sosial S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Genap 154233 SEMINAR A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Genap 154233 SEMINAR B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Genap 154343 SEMINAR BOADCASTING S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Genap 1564023 Teknik Wawancara C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154083 METODE PENELITIAN KOM. R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154083 METODE PENELITIAN KOM. B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154083 METODE PENELITIAN KOM. C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 103113 METODOLOGI PENEL.SOSIAL R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154073 PENULISAN A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154073 PENULISAN R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154063 PENULISAN NASKAH PR A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2018/2019 Ganjil 154233 SEMINAR R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 153132 Culture & Media Studies*** 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 154302 DESAIN PROD ACARA RADIO TV *** 15.C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 103113 METODOLOGI PENEL.SOSIAL 15.B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 103113 METODOLOGI PENEL.SOSIAL 15.D Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 154233 SEMINAR 15.C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 154233 SEMINAR 15.B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 154193 TEKNIK MENULIS FEAUTIURE EDITORIAL** 15.R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Genap 154193 TEKNIK MENULIS FEAUTIURE EDITORIAL** 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 600192 HUMAN RELATION A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 1530433 KOMUNIKASI POLITIK 15.B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 1530433 KOMUNIKASI POLITIK 15.C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 103113 METODOLOGI PENELITIAN SOS. 15.R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 154102 OPINI PUBLIK DAN PROPAGANDA 15.R Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 154073 PENULISAN 15.B Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 154233 SEMINAR 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 154132 TEKNIK MELIPUT MENULIS BERITA 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2017/2018 Ganjil 153023 TEORI KOMUNIKASI 15.C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2016/2017 Genap 153073 ANTROPOLOGI KOMUNIKASI 15.S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2016/2017 Genap 152043 DASAR-DASAR JURNALISTIK 15.S Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2016/2017 Genap 153062 KOMUNIKASI PEMASARAN 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2016/2017 Genap 103113 METODOLOGI PENELITIAN SOS. 15.C Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
2016/2017 Genap 153093 SOSIOLOGI KOMUNIKASI 15.A Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 THE INFLUENCE OF CONTENT MARKETING AND KEY OPINION LEADER (KOL'S) ON THE DECISION TO VISIT TRANS ICON MALL SURABAYA The Commercium 8 (03), 62-73
2. 2024 PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA PT. CICIL SOLUSI MITRA TEKNOLOGI DI KOTA SURABAYA The Commercium 8 (02), 87-97
3. 2024 Experiencing ChatGPT for Interpersonal Communication Practice: A Case Study of Communication Students Perspective Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 010-010
4. 2024 Pengaruh Pesan Psychological Pricing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion Wanita dalam E-commerce Shopee The Commercium 8 (01), 77-86
5. 2024 Communication in Personal Selling Activities of MSMEs Actors Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 009-009
6. 2023 The Application of Elaboration Likelihood Model in the@ campaign_id Account for Millennials to Take Social Action International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 417-423
8. 2023 ANALYSIS OF GENDER ROLE RECEPTION OF YOUNG HUSBAND-WIFE COUPLES IN SIDOARJO IN BABY BLUES FILM (2022) The Commercium 6 (3), 173-188
9. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU) The Commercium 7 (1), 123-134
10. 2023 The Role of Digital Literacy in Realizing Learning Quality in Education Units International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
11. 2023 Emotional Attraction on Grabmart Ads “Kasih Selalu Sampai Karena Kasih Sayang Gak Pake Ditunda” Technium Social Sciences Journal 50, 355-358
12. 2023 Pelatihan Literasi Media dalam Menangkal Hoax di Yayasan Al-Huda Surabaya Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (10), 2374-2380
13. 2022 STUDI DESKRIPTIF TENTANG TINGKAT KEPUASAN MENONTON FILM “MONEY HEIST LA CASA DE PAPEL SEASON 1 DAN 2” PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNTAG ANGKATAN 2017-2018 RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) 2 (01), 22-31
14. 2022 STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS BADAN PUSAT STATISTIK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEGIATAN SENSUS EKONOMI DI KABUPATEN BANGKALAN MADURA Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 79-84
15. 2022 Pengaruh Penggunaan Facebook terhadap Perilaku Murid Kelas VIII SMP Sunan Giri Menganti-Gresik Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 118-123
16. 2022 Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Larangan Aksi Reuni 212 oleh Suarariau. id, Tagar. id dan CNN Indonesia Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01)
17. 2022 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi Kasus Pada Wisata Lontar Sewu Gresik) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 59-63
18. 2022 Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Kasus Titan Tyra Pada Brand Secondate di Sosial Media) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 1-5
19. 2022 Pola Komunikasi Antara Pengemudi Etnis Jawa Dan Etnis Madura Pada Komunitas Wisanggeni Grab Surabaya (Studi Komunikasi Antarbudaya) Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 167-172
20. 2022 Pengaruh Konten Instagram@ Campaign_id Terhadap Minat Melakukan Aksi Sosial Pada Followers Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 471-475
21. 2021 JURNAL ABDIDAS
22. 2021 Pengaruh brand ambassador EXO melalui media sosial instagram terhadap gaya hidup konsumtif di kalangan pembeli produk nature republic (Studi pada komunitas EXO-L Surabaya) representamen 7 (01)
23. 2021 Edukasi Literasi Digital pada Remaja dalam Menangkal Cyberbullying Jurnal Abdidas 2 (4), 1014-1020
24. 2021 Persepsi Warga Surabaya Timur Tentang Channel Youtube Atta Halilintar Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 206-219
25. 2021 Perencanaan Strategi Pengembangan Usaha dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matriks Jurnal Tiarsie 18 (4), 109-114
26. 2020 Pengaruh terpaan iklan marketplace, akses aplikasi, dan minat membeli pada mahasiswa Impresi 1 (1), 16-25
28. 2019 PKM Keripik Pare dan Stik Lidah Buaya di Desa Wisata Kampung Lawas Maspati Kota Surabaya J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 34-40
29. 2019 Hubungan Terpaan Iklan Shopee Serta Tokopedia, Akses Aplikasi Dan Minat Membeli Pada Mahasiswa Untag Surabaya Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (2), 93-101
30. 2018 Konsumsi Media Sosial Mahasiswa Sebagai Potret Aktivitas Remaja Perkotaan Seminar Nasional Konsorsium Untag Se Indonesia 1 (01)
31. 2018 Pengaruh Endorsement terhadap Sikap Konsumen dan Minat Pembelian Produk Lipstik Pada Online Shop dengan Media Sosial Instagram UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
32. 2018 Aplikasi Elaboration Likelihood Model Theory dalam Iklan Calon Gubernur 2018 terhadap Perilaku Memilih KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 101-110
33. 2018 Hubungan Intensitas Akses Media Baru Dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar Pada Mahasiswa Untag Surabaya Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 8
34. 2018 HUBUNGAN AKSES SOSIAL MEDIA DENGAN PERILAKU PEMILIH DALAM PILKADA SERENTAK 2018 PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA Jurnal Representamen 4 (01)
35. 2018 Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Richeese Factory Cabang Surabaya Jurnal Representamen 4 (02)
36. 2018 Pengaruh Tayangan Modern Moms Trans7 Terhadap Pola Asuh Demokratis pada Ibu Rumah Tangga Jurnal Representamen 4 (02)
37. 2018 Pengaruh intensitas akses internet terhadap kualitas interaksi sebaya pada mahasiswa UNTAG Surabaya Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 13-21
38. 2015 Akses Media Baru Oleh Remaja SMA Kota Semarang dan Hubungannya Dengan Interaksi Dengan Lingkungan Sekitar Pada Siswa Kelas X SMA 5 Kota Semarang Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 132-138
39. 2015 Local Newspaper Will Never Die (Challenge for Local Newspaper Business) Ragam 15 (1)
40. 2015 Hubungan Karakteristik Pemilih, Konsumsi Media, dan Interaksi Peergroup, Dengan Perilaku Pemilih Pada Pemilihan Presiden 2014 di Kabupaten Brebes Master Program in Communication Science