Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Yurizka Melia Sari
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep dasar dalam asesmen pembelajaran matematika, yang bertujuan untuk merancang dan mengevaluasi instrumen penilaian berbasis teknologi informasi yang berfokus pada penilaian
Pembelajaran Mikro | 2022F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,
Pendidikan Matematika Realistik | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang prinsip, dan karakteristik Pendidikan Matematika Realistik, jenis konteks yang berkaitan dengan fenomena kehidupan yang berkaitan dengan materi bilangan, aljabar, pengukuran
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep dasar dalam asesmen pembelajaran matematika, yang bertujuan untuk merancang dan mengevaluasi instrumen penilaian berbasis teknologi informasi yang berfokus pada penilaian
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep dasar dalam asesmen pembelajaran matematika, yang bertujuan untuk merancang dan mengevaluasi instrumen penilaian berbasis teknologi informasi yang berfokus pada penilaian
Pendidikan Matematika Realistik | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang prinsip, dan karakteristik Pendidikan Matematika Realistik, jenis konteks yang berkaitan dengan fenomena kehidupan yang berkaitan dengan materi bilangan, aljabar, pengukuran
Pendidikan Matematika Realistik | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang prinsip, dan karakteristik Pendidikan Matematika Realistik, jenis konteks yang berkaitan dengan fenomena kehidupan yang berkaitan dengan materi bilangan, aljabar, pengukuran
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep dasar dalam asesmen pembelajaran matematika, yang bertujuan untuk merancang dan mengevaluasi instrumen penilaian berbasis teknologi informasi yang berfokus pada penilaian
Pembelajaran Inovatif | 2023E
- 16 Lessons
Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan
Konstruksi Instrumen | 2024A
- 16 Lessons
Pada mata kuliah ini mengkaji konsep pengukuran, jenis-jenis alat ukur, kriteria alat ukur yang baik, konsep dan cara mengestimasi validitas & reliabilitas, terampil melakukan analisis
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8420203084 | KALKULUS INTEGRAL | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420203084 | KALKULUS INTEGRAL | 2023Y | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420202004 | Kewirausahaan | 2021U | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420202004 | Pembelajaran Mikro | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420202004 | Pendidikan STEM | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420202004 | Statistika | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8420202004 | Statistika | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202004 | Bahasa Inggris | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202004 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022U | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 4620102197 | Matematika Dasar | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420502278 | Matematika Dasar | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 4620102197 | Matematika Dasar | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202200 | SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202004 | Statistika | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202004 | Statistika | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8420202004 | Statistika | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8420202004 | Bahasa Inggris | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 4420102151 | Kewirausahaan | 2022U | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8420203128 | METODOLOGI PENELITIAN | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8420202004 | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8420203004 | Kalkulus Diferensial | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8420402323 | Matematika Dasar | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8420402323 | Matematika Dasar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 68420239KK | ALJABAR LINEAR | A | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Genap | 68420255KK | PEMROGRAMAN VISUAL | A | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Genap | 4842023035 | PROGRAM LINEAR | A | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Ganjil | 58420248KK | ANALISIS REAL | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Ganjil | 58420212KB | EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Ganjil | 3842023024 | KALKULUS I | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2015/2016 Ganjil | 3842023011 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2014/2015 Genap | 48420227KK | KALKULUS 2 | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2014/2015 Genap | 48420238KK | MATEMATIKA DISKRET | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
2014/2015 Genap | 68420255KK | PEMROGRAMAN VISUAL | 01 | STKIP Bina Insan Mandiri |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved