•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Ismail
 

My Profile

Nama
Dr. Ismail, M.Pd.
NIDN
0025026502
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023D

  • 16 Lessons

Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024D

  • 16 Lessons

Mengkaji tentang teori-teori yang menjelaskan cara siswa belajar meliputi teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, teori belajar konstruktivis, serta teori pemotivasian siswa

(15 Reviews)

Dasar-Dasar Pendidikan | 2024E

  • 16 Lessons

Membekali para calon guru dan atau guru dalam jabatan tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional,

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024E

  • 16 Lessons

Mengkaji tentang teori-teori yang menjelaskan cara siswa belajar meliputi teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, teori belajar konstruktivis, serta teori pemotivasian siswa

(15 Reviews)

Pembelajaran Mikro | 2022M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

(15 Reviews)

Dasar-Dasar Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Membekali para calon guru dan atau guru dalam jabatan tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional,

(15 Reviews)

Dasar-Dasar Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Membekali para calon guru dan atau guru dalam jabatan tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional,

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023A

  • 16 Lessons

Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024F

  • 16 Lessons

Mengkaji tentang teori-teori yang menjelaskan cara siswa belajar meliputi teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, teori belajar konstruktivis, serta teori pemotivasian siswa

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8410202140 Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2022U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420200004 Pembelajaran Inovatif 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Pembelajaran Mikro 2021H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Teori Belajar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Teori Belajar 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Teori Belajar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420502278 Matematika Dasar 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 4620102197 Matematika Dasar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2021H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Statistika 2023E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420200004 Pembelajaran Inovatif 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102246 Pembelajaran Mikro MB024 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202004 Teori Belajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202004 Teori Belajar 2022U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202004 Teori Belajar 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003052 PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8400202053 Praktik Riset Pendidikan Matematika (Research Practice in Mathematics Education) 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2020J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8510102037 Statistika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Statistika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Statistika 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8400202042 Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8410202140 Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202004 Microteaching 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420200004 Pembelajaran Inovatif 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8410202141 Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420203142 Peluang dan Statistika 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202004 Statistika 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202004 Statistika 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202004 Microteaching 2018H Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8410202141 Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420203127 Metode Statistik 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420203127 Metode Statistik 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8510103036 Statistika 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420203217 Telaah Kurikulum Sekolah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8410202140 Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202004 Microteaching 2017J Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2017F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8410202141 Inovasi Pembelajaran Matematika (Innovation of Mathematics Learning) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203127 Metode Statistik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8410202085 PPL 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8510103036 Statistika 2019B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202004 Pembelajaran Mikro 2016G Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420203125 Metode stastiska 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8410202084 Pengembangan Media Pembelajaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8410202085 PPL 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420203219 Teori Belajar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000003042 Dasar - Dasar Kependidikan 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203125 Metode stastiska 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203017 ASESMEN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203018 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203144 Pembelajaran Inovatif 1 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203219 Teori Belajar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203210 MATHEMATICAL STATISTICS I 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203127 METODE STATISTIKA 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203127 METODE STATISTIKA 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203017 ASESMEN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2014C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4420103112 PROGRAM LINIER 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420203146 PEMBELAJARAN INOVATIF II 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 17324305 Statistik Matematika I 2013C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 17324305 Statistik Matematika I 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420203127 Metode Statistik 2014C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 17324305 STATISTIK MATEMATIKA I 2012C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 17324305 STATISTIKA MATEMATIKA I 2012A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420203017 ASESMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420203127 Metode Statistik 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 17324305 STATISTIKA MATEMATIKA I 2013P Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 93320312 MATEMATIKA DASAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8420203036 BIOLOGI UMUM 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8420203149 PEMODELAN MATEMATIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 93420409 ASESMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 17324337 Metode Statistik 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8420203210 STATISTIKA MATEMATIK I 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 4720103135 MATEMATIKA DASAR II 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 17324315 Program Linier 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 8420203156 PENGANTAR DASAR MATEMATIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 8420203210 STATISTIKA MATEMATIK I 44 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8420303118 MATEMATIKA DASAR I 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8420202220 TEORI BILANGAN 03 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 93320316 MATEMATIKA DASAR II + TER. 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 4420102128 STATISTIK MATEMATIKA II 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil 8420204131 MKPBM II 03 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil 4420103123 STATISTIK MATEMATIKA I 03 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 17424202 MATEMATIKA SEKOLAH I 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 21324206 STATISTIKA MATEMATIKA II 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Ganjil 4420103088 APLIKASI KOMPUTER 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Ganjil 8420204130 MKPBM I 02 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap 4520103095 KALKULUS II 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap 17324305 Statistik Matematika I 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Ganjil 21324317 STATISTIKA MATEMATIKA II 01 Universitas Negeri Surabaya
2002/2003 Genap 8420203221 TEORI BILANGAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 What is the room for guessing in metacognition? Findings in mathematics problem solving based on gender differences Perspectives of Science & Education 69 (3), 469–482
2. 2023 Analisis Kesalahan Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika SPLTV Berdasarkan Prosedur Newman Ditinjau dari Gaya Belajar MATHEdunesa 12 (2), 359-371
3. 2023 Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau dari Kemampuan Matematika MATHEdunesa 12 (2), 388-399
4. 2023 The potential problem to explore metacognitive regulation in collaborative problem-solving Ricerche di Pedagogia e Didattica - Journal of Theories and Research in …
5. 2022 The Development of an Ebook Integrated with Learning Management System to Improve Student's Metacognition Ability Journal of Educational Science and Technology 8 (1)
6. 2022 Potential topical lotion bischofia javanica leaf extract as a repellent for aedes aegyptil Egyptian Journal of Chemistry 65 (7), 49-54
7. 2022 Journal of Educational Science and Technology Journal of Educational Science and Technology 8 (1), 35-43
8. 2022 Profil Berpikir Relasional Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah SPLTV Ditinjau dari Self Efficacy MATHEdunesa 11 (3), 699-709
9. 2022 Profil berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan soal akm numerasi ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer MATHEdunesa 11 (3), 684-698
10. 2022 Kemampuan Numerasi Siswa MA dalam Menyelesaikan Soal Setara Asesmen Kompetensi Minimum pada Konten Aljabar MATHEdunesa 11 (3), 779-793
11. 2022 Profil Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Higher Order Thinking Skills Ditinjau dari Tingkat Kecemasan Matematika MATHEdunesa 11 (3), 868-883
12. 2022 Profil Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV Ditinjau dari Gaya Belajar MATHEdunesa 11 (3), 948-957
13. 2022 Perancangan Pembelajaran Pengajuan dan Pemecahan Masalah Matematika Bagi Guru SMP Kabupaten Magetan Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (4), 597-603
14. 2022 Collaborative Problem-Solving in Mathematics: A Systematic Literature Review Journal
15. 2021 Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Program Linear Ditinjau dari Kecerdasan Linguistik EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (1), 1-15
16. 2021 Profil Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open Ended Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent-Independent Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (1), 19-25
17. 2021 Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1757-1768
18. 2021 The Creativity Skills of Auditory, Visual, and Kinesthetic Learners in Solving Cube and Cuboid Problems Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika ISSN: 2581-0480 …
19. 2021 E-Learning-Based Task Design for Developing Mathematics Instructional Tools Containing 4C Skills 1st International Conference on Mathematics and Mathematics Education …
20. 2021 The Development of Student-cantered Learning Model Textbook to Teach Mathematics: A Preliminary Research International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
21. 2021 Adaptive and innovative students’ metacognition in solving logarithm tasks Journal of Physics: Conference Series 1747
22. 2020 PEMAHAMAN KONSEP SEGIEMPAT SISWA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT-INTROVERT DAN JENIS KELAMIN Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1)
23. 2020 PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA TULIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2)
24. 2020 PROSES BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH SOAL PISA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR GLOBAL-ANALITIK Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1)
25. 2020 MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBERIAN TUGAS INOVATIF PEDAGOGI DALAM PERSPEKTIF MULTIDISIPLIN - Sumbangsih Pemikiran dan Praktik …
26. 2020 The Creativity Skill of Junior High School Students in Solving Problem of Cube and Cuboid’ s Matter Based on Learning Styles MISEIC 2020
27. 2020 Kemampuan Guru-guru Matematika SMP Kabupaten Ponorogo dalam mengembangkan soal Berpikir Tingkat Tinggi Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 75-81
28. 2020 Perception vs Impression: An Evaluation of Online Learning Implementation in Covid-19 Pandemic Era MISEIC 2020
29. 2019 Profil Antisipasi Siswa dalam Memecahkan Masalah Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan Linguistik dan Kecerdasan Logis-Matematis Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3)
30. 2019 Profil Berrpikir Kritis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer dan Perbedaan Jenis Kelamin MATHEdunesa 8 (2)
31. 2019 Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau dari Gaya Belajar Sensing dan Intuition MATHEdunesa 8 (2)
32. 2019 Profil Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Model Pisa Ditinjau dari Adversity Quotient MATHEdunesa 8 (2)
33. 2019 Kreativitas Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Open-Ended Ditinjau dari Efikasi Diri MATHEdunesa 8 (3), 583-588
34. 2019 Students' Ability to Arrange Learning Devices Using Discovery Learning Model in Innovative Learning II Course Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …
35. 2018 UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP MELALUI PEMBELAJARAN 5E LEARNING CYCLE MATERI PELUANG MATHEdunesa 7 (2)
36. 2018 PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM PEMECAHAN MASALAH APLIKASI TURUNAN FUNGSI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SANGUINIS DAN PHLEGMATIS MATHEdunesa 7 (3), 526-532
37. 2018 PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR VAK MATHEdunesa 7 (3), 518-525
38. 2018 ANALISIS PENGGUNAAN INTUISI SISWA PADA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA MATHEdunesa 7 (3)
39. 2018 Identification of Critical Thinking Skills and their Relationship with Metacognitive Skills in Middle School Students in Solving Mathematical Problems International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 825-829
40. 2018 Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin MATHEdunesa 7 (3), 619-623
41. 2018 PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN KEDIRI Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1059-1066
42. 2018 Critical thinking skills of junior high school female students with high mathematical skills in solving contextual and formal mathematical problems Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012205
45. 2017 KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN GENDER Pascasarjana, Universitas Negeri Surabaya
47. 2017 PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN JENIS KELAMIN MATHEdunesa 6 (2)
49. 2016 KETERAMPILANBERPIKIR KRITIS PADA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA Media Penelitian Pendidikan 10 (2)
50. 2016 PROFIL SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DIIRINGI MUSIK KLASIK DITINJAU DARI TINGKAT KECEMASAN MATEMATIKA SISWA MATHEdunesa 5 (1)
51. 2016 UPAYA MENGATASI KESULITAN MAHASISWA DALAM BELAJAR MATA KULIAH MATEMATIKA DASAR DI FMIPA UNESA MELALUI PENGGUNAAN PROGRAM MATHEMATICA DAN PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DIDAKTIS 8 (2)
52. 2016 PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN PAKIS V SURABAYA Jurnal ABDI 1 (2)
53. 2015 Pelatihan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 Di SD Negeri 3 Sidokumpul Gresik Kabupaten Gresik Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 67-70