•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Janet Trineke Manoy
 

My Profile

Nama
Dr. Janet Trineke Manoy, M.Pd.
NIDN
0024016208
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pembelajaran Mikro | 2022D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023G

  • 16 Lessons

Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan

(15 Reviews)

Matematika Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Pengkajian konsep barisan dan deret bilangan, probabilitas, fungsi, turunan fungsi, dan integral fungsi

(15 Reviews)

Matematika Dasar | 2024D

  • 16 Lessons

Mengkaji tentang persamaan dan pertidaksamaan, konsep fungsi, teori peluang, matriks, limit, diferensial, integral dan aplikasinya.

(15 Reviews)

Matematika Dasar | 2024C

  • 16 Lessons

Pengkajian konsep barisan dan deret bilangan, probabilitas, fungsi, turunan fungsi, dan integral fungsi

(15 Reviews)

Matematika Dasar | 2024F

  • 16 Lessons

Pengkajian konsep barisan dan deret bilangan, probabilitas, fungsi, turunan fungsi, dan integral fungsi

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023E

  • 16 Lessons

Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420202004 Kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Pembelajaran Mikro 2021G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5520203109 Matematika 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5520203109 Matematika 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420502278 Matematika Dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420402323 Matematika Dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 4720102209 MATEMATIKA DASAR 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8410202155 Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Perencanaan Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Perencanaan Pembelajaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4420102151 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4420102151 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102246 Pembelajaran Mikro MB020 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4420102151 Kewirausahaan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420502278 Matematika Dasar 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8410202155 Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Perencanaan Pembelajaran 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002054 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran PLP C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003052 PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran PLP C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004085 KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004085 KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004085 KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202004 Microteaching 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420200004 Pembelajaran Inovatif 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2019G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4420102151 Kewirausahaan 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702112 Matematika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702112 Matematika 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202004 Pengembangan Bahan Ajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8410202155 Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202004 Microteaching 2018I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202187 PSIKOLOGI PEMBELJ. MATEMATIKA 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2018G Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5520203109 Matematika 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102186 Matematika Dasar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8410202155 Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8410202150 Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202004 Microteaching 2017G Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202187 PSIKOLOGI PEMBELJ. MATEMATIKA 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2017N Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202047 e-Learning 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5520203049 MATEMATIKA I 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8410202084 Pengembangan Media Pembelajaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8410202085 PPL 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202004 Pembelajaran Mikro 2016J Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2016P Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203219 TEORI BELAJAR 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 4620103119 MATEMATIKA DASAR 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8410202085 PPL 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 5520203050 Matematika II 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420202169 Penulisan Karya Ilmiah 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420403181 MATEMATIKA DASAR 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203146 Pembelajaran Inovatif II 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420202004 Pendidikan Jasmani dan Olah Raga 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420202004 Pendidikan Jasmani dan Olah Raga 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 5520203050 Matematika II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203144 Pembelajaran Inovatif 1 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8320703051 Matematika II PTI15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 5174213021 Matematika II PTI15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2014C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203219 Teori Belajar 2015C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 73324204 Entrepreneurship 2013U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR KAB15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 93320316 MATEMATIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8320703051 Matematika II PTI14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2013C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 93420305 TEORI BELAJAR 2014C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 73324204 Entrepreneurship 2012I Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93320315 MATEMATIKA DASAR I KB14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93320315 MATEMATIKA DASAR I KA14 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 4520103121 MATEMATIKA DASAR II D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 93320316 MATEMATIKA DASAR II B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420202115 MATEMATIKA SEKOLAH II 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420203144 PEMBELAJARAN INOVATIF I 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 73324204 Entrepreneurship 03 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 93320315 MATEMATIKA DASAR I 02 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420203146 PEMBELAJARAN INOVATIF II 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420203146 PEMBELAJARAN INOVATIF II 2013P Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 73324204 Entrepreneurship 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 4520103121 MATEMATIKA DASAR II 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 4620103119 MATEMATIKA DASAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8420203178 PHYLOSOPHY OF EDUCATION 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90520203 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 93320316 MATEMATIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8420204147 TEACHING AND LEARNING PROCESS 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 17424302 MATEMATIKA SEKOLAH I 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 93420401 MKPBM I 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 90320201 APLIKASI KOMPUTER 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 8420202015 COMPUTER APPLICATIONS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 17314311 PEMROGRAMAN VISUAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 17424601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 90220205 MATEMATIKA SEKOLAH I 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8420202220 TEORI BILANGAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Profil Penalaran Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Geometri ditinjau dari Perbedaan Gender EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1749-1756
2. 2024 Development of ethnomathematics textbook to facilitate teachers in designing culture-based mathematics learning AIP Conference Proceedings 3116 (1)
3. 2024 Inductive and deductive reasoning of junior high school students to mathematical problem solving based on gender differences AIP Conference Proceedings 3046 (1)
4. 2024 Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android untuk Siswa Kelas VII SMP Materi Penyajian Data MATHEdunesa 13 (1), 1-15
5. 2024 Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android dengan Articulate Storyline Pada Materi Sistem Koordinat MATHEdunesa 13 (1), 16-41
6. 2023 Kreativitas Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal HOTS Materi Fungsi Komposisi Ditinjau dari Kemampuan Matematika MATHEdunesa 12 (3), 997-1013
7. 2023 UNDERSTANDING THE CONCEPT OF ALGEBRAIC FORM USING APOS THEORY IN TERMS OF PERSONALITY TYPE Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 6 (2), 93-107
9. 2022 STUDENTS'MATHEMATICAL LITERACY BASED ON COVID-19 CONTEXT MATHEdunesa 11 (1), 26-35
10. 2022 Profil Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual Siswa Ditinjau dari Kemampuan Matematika MATHEdunesa 11 (1), 36-45
11. 2022 JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’CREATIVITY IN SOLVING HOTS QUESTIONS BASED ON LEARNING CONCENTRATION MATHEdunesa 11 (1), 155-168
12. 2022 Student’s Mathematical Literacy in Solving Asesmen Kompetensi Minimum Question in terms of Gender MATHEdunesa 11 (1), 219-229
13. 2022 PETA KONSEP DAN MISKONSEPSI MATERI BANGUN DATAR SEGI EMPAT MATHEdunesa 11 (1), 230-242
14. 2022 Mathematical Communication of Students in Completing SPLTV in Terms of Mathematical Ability MATHEdunesa 11 (1), 243-254
15. 2022 Representasi Siswa dengan Kemampuan Matematis Tinggi dalam Memecahkan Masalah Matematika Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 533-546
16. 2022 Strategic competence of junior high school students in solving geometry problems reviewed from sex differences Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-15
17. 2022 Representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari self-efficacy siswa MATHEdunesa 11 (2), 574-583
18. 2022 Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Ditinjau dari Self-Concept MATHEdunesa 11 (3), 826-836
19. 2022 Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application AIP Conference Proceedings 2633 (1)
20. 2022 Development of mathematics learning media textbook to foster pre-service teacher's creativity AIP Conference Proceedings 2633 (1)
21. 2021 Scaffolding sesuai gaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP dalam menyelesaikan soal HOTS Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (1)
22. 2021 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Visual Basic For Application (VBA) Untuk Mendukung Kemampuan Spasial Siswa MATHEdunesa 10 (2), PDF_374-384
23. 2021 Mathematical literacy based on ethnomathematics of batik sidoarjo Jurnal Didaktik Matematika 8 (2), 160-174
24. 2021 Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasar Langkah Polya Ditinjau dari Adversity Quotient MATHEdunesa 10 (3), 507-513
25. 2021 Students’ Creative Thinking Based on Motivation to Learn During Online Learning E3S Web of Conferences 328, 06010
26. 2020 Proses berpikir kreatif siswa SMP bergaya kognitif impulsif dan reflektif dalam mengajukan masalah matematika Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (3)
27. 2020 Representasi Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 4 (2), 50-60
28. 2020 Pengaruh motivasi dan minat belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika selama study at home Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 4 (2), 72-81
29. 2020 The Role of University in Empowerment of Clean Living for Anticipating the Spread of Covid-19 at East Java International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020) 491 …
30. 2019 Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Mobile Learning Schoology pada Materi Peluang Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3)
31. 2019 KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3)
32. 2019 Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Soal PISA Konten Quantity Ditinjau dari Self-Efficacy Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 3 (2), 75-88
33. 2019 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika MATHEdunesa 8 (2), 106-109
34. 2019 Keefektifitasan pembelajaran matematika dengan menggunakan schoology MATHEdunesa 8 (2), 186-190
35. 2019 Representasi siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan matematika MATHEdunesa 8 (3), 569-575
36. 2019 LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESSMENT (PISA) Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 1 (2), 65-70
38. 2018 Pengembangan Soal berbasis Literasi Matematika dengan menggunakan Konteks Jawa Timur MATHEdunesa 7 (2), 150-159
39. 2018 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION (ARIAS) PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL MATHEdunesa 7 (2), 256-260
40. 2018 Literasi matematika siswa sma kelas x dalam menyelesaikan soal programme for international student assessment (pisa) ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer MATHEdunesa 7 (3), 563-569
41. 2018 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF SNOWBALL THROWING PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DI KELAS VII SMP MATHEdunesa 7 (3), 600-606
42. 2018 Literasi Matematika Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Program For International Student Assessment (PISA) Berdasarkan Adversity Quotient (AQ) MATHEdunesa 7 (3), 638-643
44. 2018 PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN KEDIRI Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1059-1066
45. 2018 The computer student worksheet based mathematical literacy for statistics Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012213
46. 2018 The use of open-ended questions with giving feedback (OEQGF) for effective mathematic learning Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012032
47. 2018 Elementary students’ representations in solving word problems Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012017
50. 2017 Pengembangan soal matematika open-ended untuk materi segiempat dan segitiga MATHEdunesa 6 (1)
51. 2017 The Use of Open-Ended Questions with Gift Feedback (OGF) for Effective Mathematics Learning MISEIC 2017
52. 2016 Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) pada Materi Bilangan Di SMP Kelas VII. MATHEdunesa, 5 (1) Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (5)
54. 2016 PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI BILANGAN BULAT MATHEdunesa 5 (1)
55. 2016 Profil pemecahan masalah matematika open-ended dengan tahap creative problem solving (CPS) ditinjau dari kemampuan matematika siswa MATHEdunesa 5 (1)
57. 2014 Identifikasi Tipe Berpikir dengan Soal Higher Order Thinking (HOT) ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika MATHEdunesa 3 (3)
58. 2014 Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) pada Materi Barisan dan Deret Aritmetika Kelas X MATHEdunesa 3 (2)
59. 2014 Strategi pembelajaran matematika Universitas Terbuka 2 (510), 1-44
60. 2013 Identifikasi kemampuan matematika siswa dalam memecahkan masalah aljabar di kelas VIII berdasarkan taksonomi Solo Jurnal MATHedunesa 2 (1), 1-8
61. 2013 Identifikasi tingkat metakognisi siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan perbedaan skor matematika Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2 (1), 8
62. 2013 “Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Number Head Together) Menggunakan Teknik Probing pada Materi Luas Permukaan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMPN 1 Balongbendo Jurnal Mathedunesa 2 (1)
63. 2013 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE PADA MATERI KUBUS DAN BALOK MATHEdunesa 2 (2)
64. 2013 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan RMT Ditinjau Dari Fungsi Kognitif Siswa Pada Materi Melukis Segitigadi Kelas VII SMP MATHEdunesa 2 (3)