•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Julianto
 

My Profile

Nama
Dr. Julianto, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0019068102
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023N

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Internship | 2023B

  • 16 Lessons

Melakukan praktek mengajar di sekolahan, analisis dan sintesis cuplikan karya inovasi pembelajaran; perencanaan pembelajaran konstruktif; perangkat pembelajaran konstruktif; penilaian otentik; teknik dan instrumen evaluasi proses

(15 Reviews)

Etnosains DI SD | 2022A

  • 16 Lessons

Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.

(15 Reviews)

Etnosains DI SD | 2022B

  • 16 Lessons

Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.

(15 Reviews)

Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk mendalami dan menerapkan pendekatan praktis dalam pembelajaran sains pada tingkat pendidikan dasar. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mengeksplorasi berbagai

(15 Reviews)

Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar | 2024S

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini akan membekali mahasiswa dalam memahami secara meluas dan mendalam tentang hakikat ilmu pendidikan di tingkat sekolah dasar serta pendidikan dasar di perguruan

(15 Reviews)

Perspektif Teori Belajar DI Pendidikan Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang berbagai perspektif tentang teori belajar. Baik dari perspektif tokoh Pendidikan di Indonesia seperti Ki Hajar Dewantara, maupun tokoh Pendidikan dari

(15 Reviews)

Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2024R

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang konsep multiliterasi dan pentingnya pengembangan kemampuan literasi yang holistik pada anak-anak di tingkat pendidikan dasar. Selain itu, mahasiswa juga akan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8612202632 Analisis Sains untuk Pendidikan Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612202630 Perspektif Teori Belajar di Pendidikan Dasar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206142 Tesis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206142 Tesis 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612206143 Thesis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB019 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2018M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002054 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran PLP F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002054 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran PLP D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002054 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran PLP E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003070 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003094 KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003076 KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602066 Microteaching 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620601193 PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2016C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603183 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2012A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603160 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602022 Ilmu Kealaman Dasar 2014C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602037 KONSEP DASAR IPA 3 2014G Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602037 KONSEP DASAR IPA 3 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602037 KONSEP DASAR IPA 3 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603160 Program pengelolaan pembelajaran 2014G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604035 KONSEP DASAR IPA 1 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 13S1J Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) H2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003017 KULIAH KERJA NYATA (KKN) B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR G2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN F2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN C2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN B2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN A2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN E2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN D2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 G11PE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 2014G Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 GMojo Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324210 PEMBELAJARAN TERPADU G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324210 PEMBELAJARAN TERPADU H12SK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324220 PENGANTAR KOMPUTER GPemk Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324220 PENGANTAR KOMPUTER G11PE Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 F2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 D2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 F2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 B2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 E2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 D2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 C2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD ASKGJ Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR C2011 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR A2011 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR E11PP Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR B2011 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR D2011 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN E12PP Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 A12SK Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 68324237 Metodologi Penelitian Kualitatif 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 68324237 Metodologi Penelitian Kualitatif 2012B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620602082 PEMBELAJARAN KELAS RANGKAP E12PP Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90523203 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 68324237 Metodologi Penelitian Kualitatif 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620606164 SKRIPSI 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 90210214 ILMU KEALAMAN DASAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620602082 PEMBELAJARAN KELAS RANGKAP 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620604099 PENDIDIKAN IPA SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 68324228 SEMINAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 4 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324403 PENDIDIKAN IPA SD 1 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64424208 PENGANTAR FILSAFAT PENDIDIKAN 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324306 KETERAMPILAN BERSASTRA 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil BD208 KETRAMPILAN DASAR PRAKTEK KLINIK 01 Akademi Kebidanan Wijaya Husada
2011/2012 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64524202 PPL II 3 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 64324221 APLIKASI KOMPUTER 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620602037 KONSEP DASAR IPA 3 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620604100 PENDIDIKAN IPA SD 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 8620604035 KONSEP DASAR IPA 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 90210202 ILMU ALAMIAH DASAR (IAD) 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2017 MODEL PEMBELAJARAN TERINTEGRASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KURIKULUM 2013 Zifatama Jawara 1, 271
2. 2017 Pengaruh dipping menggunakan ekstrak daun belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi Linn.) terhadap total bakteri dan jamur susu sapi perah mastitis subklinis AGROMEDIA: Berkala Ilmiah Ilmu-ilmu Pertanian 35 (1)
3. 2017 Pengaruh Media Big book Terhadap Hasil Belajar Pada Meteri Sumber Daya Alam Kelas IV Sekolah Dasar Babatan 1/456 Surabaya Jurnal pendidikan guru sekolah dasar 5 (03)
4. 2016 Pengaruh media papan angka terhadap kemampuan mengenal lambang bilangan anak kelompok A Jurnal Universitas Negeri Surabaya
5. 2016 Teori Konsep Dasar IPA Zifatama Publishing 1, 210
6. 2016 Pengaruh media number sense terhadap kemampuan mengenal lambang bilangan anak kelompok B PAUD Teratai 5 (1), 1-6
7. 2016 Nilai interaksi simbol tradisi dalam wujud pelinggih pada ruang publik Panggung 26 (1)
8. 2016 Pengaruh Penerapan Metode Show and Tell Diiringi Musik terhadap Kepercayaan Diri Anak Kelompok A Jurnal PAUD Teratai 5 (02), 39-43
9. 2015 suitability of 2013 curriculum and the nature of natural science International Conference of Elementary School Teacher Education (ICESTE) 1 …
10. 2015 PENGARUH PENERAPAN METODE KARYAWISATA TERHADAP KEMAMPUAN KECERDASAN VISUAL SPASIAL ANAK KELOMPOK B PAUD Teratai 4 (2)
11. 2015 PENGARUH PERMAINAN MENGARSIR TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA KEAKSARAAN ANAK PAUD Teratai 4 (2)
12. 2015 PENGARUH MEDIA BALON TERHADAP KEMAMPUAN SAINS ANAK KELOMPOK B Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia 1 (2), 27-31
13. 2015 Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inkuiri pada Siswa Kelas IV Sdn Magersari Sidoarjo Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 1-10
14. 2015 Pengaruh Media Papertoy terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok B Jurnal PGPAUD UNESA
15. 2015 Kemampuan guru dalam mengenalkan konsep pengukuran pada anak kelompok B di RA (Raudhatul Athfal) Al Fithrah Surabaya PAUD Teratai 4 (2), 1-7
16. 2015 Pemanfaatan Media Flashcard untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA pada Siswa di Sekolah Dasar Universitas Negeri Surabaya: Jurnal PGSD 3 (02)
17. 2015 Pengaruh Bimbingan Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 1670-1680
18. 2014 UPAYA MENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAMELALUI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRYBAGI SISWA KELAS IV SDN KEBONAGUNG MOJOKERTO Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3)
20. 2014 PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA LOTTO WARNA TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PADA ANAK KELOMPOK A DI TAMAN KANAK-KANAK PKK I GINTUNGAN PAUD Teratai 3 (3)
21. 2014 Pengaruh Bermain Peran Jual-Beli Terhadap Kemampuan Mengenal Bilangan Dan Lambang Bilangan Anak Kelompok A Di Tk Tulus Sejati Jurnal Ilmu Pendidikan.(Online) 3 (3)
22. 2013 Pengembangan perangkat pembelajaran yang berorientasi model pembelajaran berdasarkan masalah di PGSD Jurnal pendidikan wacana pendidikan sekolah dasar 7 (perangkat pembelajaran …
23. 2013 pengaruh metode bercerita terhadap penguasaan kosakata anak kelompok A Di TK Persatuan Dharma WanitaBalongbendo Universitas Negeri Surabaya
24. 2011 PENGGUNAAN MEDIA TIGA DIMENSI DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA Pendidikan Sekolah Dasar 6 (4)
26. 2010 Kajian teori dan implementasi model pembelajaran terpadu dalam pembelajaran di kelas Unipress Unesa 1, 120
27. 2010 Konsep Dasar IPA 3 Unipress Unesa 1, 158
28. 2002 Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV Di Sdn Tembok Dukuh IV/86 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-5