•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Sri Setyo Iriani
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Sri Setyo Iriani, S.E., M.Si.
NIDN
0017106204
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Teori-Teori Manajemen | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah teori-teori manajemen membahas tentang sejarah, konsep-konsep, prinsip-prinsip, teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Dalam aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2024T

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Bisnis Internasional | 2023F

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,

(15 Reviews)

Bisnis Internasional | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Technology AND Innovation Management | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas berbagai teori, konsep, dan praktik manajemen inovasi dan teknologi yang relevan dengan dinamika dunia bisnis modern. Fokus pada bagaimana perusahaan dapat

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2021B

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Strategic Management | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan mata kuliah lanjutan terkait dengan teori-teori di bidang ilmu manajemen strategi. Topik-topik yang dibicarakan meliputi pembentukan sejarah pemikiran strategi, teori-teori yang

(15 Reviews)

Teori-Teori Manajemen | 2024K

  • 16 Lessons

Mata kuliah teori-teori manajemen membahas tentang sejarah, konsep-konsep, prinsip-prinsip, teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Dalam aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan

(15 Reviews)

Technology AND Innovation Management | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas berbagai teori, konsep, dan praktik manajemen inovasi dan teknologi yang relevan dengan dinamika dunia bisnis modern. Fokus pada bagaimana perusahaan dapat

(15 Reviews)

Research IN Marketing Studies | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menggunakan pendekatan " information processing and Choice " untuk memahami perilaku konsumen dan strategi pemasaran dalam beberapa penelitian pemasaran. Fokus utama dalam

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6110103308 Brand Management 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103308 Brand Management 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103011 Research in Marketing Studies 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103006 Strategic Management 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103006 Strategic Management 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8722002123 Studi Kelayakan Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103005 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110102325 Ethics and Governance 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110102325 Ethics and Governance 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133006 Manajemen Strategik 2023P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133006 Manajemen Strategik 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133006 Manajemen Strategik 2023S Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103312 Strategi Bisnis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103080 STRATEGI PEMASARAN MB002 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103005 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103005 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110103308 Brand Management 2022P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2022P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian MB008 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021V Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6110102325 Ethics and Governance 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103192 KKN Manajemen Penjualan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103187 KKN Sistem Informasi Manajemen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2021X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6110103308 Brand Management 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6110103314 Social Entreprenuership 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6110103312 Strategi Bisnis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2021A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6110103308 Brand Management 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6110103314 Social Entreprenuership 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6110103312 Strategi Bisnis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6110102323 Leadership Communication 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6110103308 Brand Management 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8710302058 Bisnis Internasional 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2018A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8710302058 Bisnis Internasional 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6110133006 Manajemen Strategik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6110103308 Brand Management 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103026 Manajemen Strategik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103160 PEMASARAN STRATEGIK 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103022 BAHASA INGGRIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103022 BAHASA INGGRIS 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013E Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103038 Etika Bisnis MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103160 Strategi Pemasaran MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103022 BAHASA INGGRIS MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90320205 BAHASA INGGRIS MNULA Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS MNULA Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57324328 SALESMANSHIP MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57614304 ETIKA BISNIS MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424317 Pemasaran Strategik MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120102021 BAHASA INGGRIS MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90610302 KEWIRAUSAHAAN D3AK1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MP11B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120102021 BAHASA INGGRIS 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120102021 BAHASA INGGRIS 16 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 20 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 17 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 90610301 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 90610302 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57614323 STRATEGI PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000004015 Kewirausahaan 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57324326 PEMASARAN INTERNASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 32324204 PEMASARAN JASA 19 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 70324204 PENGANTAR ILMU EKONOMI DAN BISNIS 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 32324218 SALESMANSHIP 11 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 17 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57524308 STUDI KELAYAKAN BISNIS 17 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324314 EKONOMI INTERNASIONAL 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 1000004015 Kewirausahaan 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 90610302 KEWIRAUSAHAAN 4 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 15 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 90610302 KEWIRAUSAHAAN 17 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 32324316 MANAJEMEN STRATEGIK 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 69324301 PENGANTAR MANAJEMEN 9 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324328 SALESMANSHIP 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 30324207 CONTROLLERSHIP 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 1000004015 Kewirausahaan 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57424210 PEMASARAN INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57424317 Pemasaran Strategik 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 70324204 PENGANTAR ILMU EKONOMI DAN BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 32324218 SALESMANSHIP 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57624601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57524308 STUDI KELAYAKAN BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 58324205 PENGANTAR BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 57424414 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 32324316 MANAJEMEN STRATEGIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 90120203 Pendidikan Agama Protestan 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 32324301 PENGAUDITAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120102096 PEMASARAN INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120106152 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 8720302269 SALESMANSHIP 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 6120103162 STUDI KELAYAKAN BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8720303094 HUBUNGAN MASYARAKAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 51 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 6120102025 BAHASA INGGRIS I 64 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 39304 PERENCANAAN KOTA 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2005/2006 Genap 39226 PROSES PERENCANAAN 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2005/2006 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 33 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 39311 SISTIM INFORMASI PERENCANAAN 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2005/2006 Genap 32324316 STATISTIK II 42 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 39325 STUDIO PERENCANAAN WILAYAH&KOTA I 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2005/2006 Ganjil 39321 HUKUM ADMINISTRASI PERENCANAAN 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2005/2006 Ganjil 39205 PENGANTAR PERENCWILAYAH KOTA 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2004/2005 Genap 39323 OTONOMI DAERAH 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2004/2005 Genap 39332 PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN 01 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Application of the UTAUT model to understand learning behavior using Online Video Conference media for RPL students Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and …
2. 2024 To Be Digital Frontliner: Salesmanship Pada Era Digital Mitra Edukasi dan Publikasi
3. 2024 Pengaruh Value Congruity Dan Brand Love Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Pelanggan Spotify Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1085-1103
4. 2024 Penerapan TAM Dalam Inovasi Pelayan Publik “Pak RT Suka Asik” Di Kabupaten Magetan Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 691-699
5. 2024 Analisis Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Menggunakan Social Commerce (Studi Kasus Pada Ukm Di Kabupaten Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 672-680
6. 2024 Analisa Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Berkunjung Ulang Melalui Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Studi Pada Instalasi Rawat Jalan Rsud dR. Sayidiman … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1104-1120
7. 2024 Pengaruh Attractiveness Dan Likeability Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Dimoderasi Oleh Role Of Closeness (Studi Pada Live Streaming Marketplace Shopee Indonesia) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 274-290
8. 2024 Analisis Pengaruh Brand Image, Emotional Value, Dan Price Perception Terhadap Keputusan Pembelian Wedding Offerings Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 291-305
9. 2024 Analisis Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Melalui Hubungan Parasosial Pada Kosmetika Somethinc Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 210-228
10. 2024 The Influence of Environmental Knowledge, Perceived Quality and Sales Promotion on Sustainable Clothing Purchase Decisions International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 11 …
11. 2024 The Pengaruh Harga Tiket Tarif Khusus, Kualitas Layanan Petugas, dan Fasilitas Fisik Stasiun Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Kereta Api Jurnal Ilmu Manajemen, 211-226
12. 2024 Reducing food waste: How to stimulate purchase intention of expiration date-based priced? E3S Web of Conferences 513, 04003
13. 2024 Intention to Buy Halal Cosmetic Products by Young Adult Muslim Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 152-161
14. 2024 Water and Sustainable Development: Implementation and Impact of Eco-Enzyme Flushing Program in Green Universities. International Journal of Sustainable Development & Planning 19 (2)
15. 2023 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pengunjung Wisata Taman Ghanjaran Kabupaten Mojokerto Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 3 (2), 87-98
16. 2023 Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Perilaku Impulse Buying Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (16), 8-21
17. 2023 Pengaruh Advertising Value dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk OPPO Reno8 T Series Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (18), 433-442
18. 2023 The Influence of Personality, Entrepreneurship Curriculum, Entrepreneurship Knowledge, and Attitude on Entrepreneurship Intention with Social Support as Mediation Journal of Information & Knowledge Management 22 (05), 2250084
19. 2023 The Influence of Social Media Influencers and Brand Image on Purchase Intention (A Study on Menantea Tea Beverage Products) International Management Conference and Progressive Papers, 126-140
20. 2023 Pengaruh Celebrity Endorsement dan Emotional Value Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Produk Endorse Outfit Wanita yang Dikenakan oleh Fadil Jaidi) Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (23), 254-267
21. 2023 Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Tokopedia Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship 12 (2), 410-429
22. 2023 The Effect of Experiential Marketing on Word of Mouth Using Satisfaction as an Intervening Variable (Study of Visitors to Trans Studio Mini Rungkut) International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …
23. 2023 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 7 (3), 1370-1385
24. 2023 The influence of disability-friendly corporate branding on company brand equity in East Java E3S Web of Conferences 513 (03005), 9
25. 2023 Etika Bisnis: Pendekatan Teori dan Praktik Mitra Edukasi dan Publikasi
26. 2023 The Effect of Self Congruity and Brand Personality on Brand Loyalty International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …
27. 2023 Strategi Perguruan Tinggi Menuju Universitas Berkelas Dunia Versi Quacquarelli Symonds (QS) Mitra Edukasi dan Publikasi
28. 2023 Praktik Komunikasi Bisnis: Membahas Teori dan Konsep Serta Praktik Komunikasi Bisnis dalam Dunia Nyata Mitra Edukasi dan Publikasi
29. 2022 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Pembelian Impulsif Pada Saat Special Event Day (Studi Pada Konsumen Shopee Jawa Timur) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
30. 2022 Pengaruh Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen Domino’s Pizza Deltasari Sidoarjo) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
31. 2022 Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi) Undiksha 13 (02), 692-704
33. 2022 PENGEMBANGAN MODEL PENERIMAAN INFORMASI (IACM) DENGAN RANKING PRODUK PADA APLIKASI GOFOOD Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 12 (2), 297-316
34. 2022 VOCATIONAL SCHOOL READINESS TO SUPPORT CREATIVE INDUSTRY DEVELOPMENT Journal of Innovation Research and Knowledge 1 (12), 1645-1652
35. 2022 Improvement of Intrapreneurship Behavior in Higher Education Jurnal Pendidikan Edutama 9 (1), 193-212
36. 2022 Determinants of Consumer Loyalty with the Servqual Model at Franchised Pharmacies in the City of Surabaya J. Econ. Financ. Manag. Stud 5 (01), 1-8
37. 2022 Peningkatan Kualitas Guru SMK Kabupaten Nganjuk Melalui Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah ABIMANYU: Journal of Community Engagement 3 (2), 1-15
38. 2022 E-Partisipasi untuk Meningkatkan Transparansi dan Akurasi Perhitungan BOSDA di Kabupaten Mojokerto Jurnal Abdimas Madani dan Lestari (JAMALI), 45-56
39. 2021 The moderation effect of uncertainty environment on SME business performance Technium Soc. Sci. J. 15, 99
41. 2021 Effect of gross domestic product, liquidity, size, growth, capital adequacy ratio, and inflation on financial performance Equilibrium: Journal of Economics-Management-Accounting 17 (1), 46-53
42. 2021 Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap keputusan penggunaan aplikasi tokopedia melalui trust sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2), 708-722
43. 2021 Pengaruh Celebrity Endorsement dan Citra Merek terhadap Niat Beli Kopi Caffino melalui Sikap terhadap Merek Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 373-385
44. 2021 Niat beli sepatu merek lokal oleh generasi muda: pengaruh consumer ethnocentrism, perceived quality, perceived price, dan perceived brand image Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 617-633
45. 2021 Effect of Variety Seeking and Electronic Word of Mouth on Brand Switching (Study on Millennial Generation as Modern Coffee Shop Consumers in Surabaya) International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (8 …
46. 2021 Pengaruh Event Pariwisata dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Berkunjung Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1360-1368
47. 2021 Do you (still) hire celebrities to increase purchase intention? International Journal of Business Ecosystem & Strategy (2687-2293) 3 (3), 38-45
48. 2021 Implementasi Project-based Learning untuk Meningkatkan Entrepreneurial Mindset dan Entrepreneurial Skills pada Siswa SMK Nurul Islam Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (2), 197-211
49. 2021 Pendampingan Pemetaan Manajemen Resiko Pengelolaan Pasar Rakyat di Kabupaten Sidoarjo Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 123-131
50. 2021 Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Mebis 6 (1)
51. 2021 The impact of government regulations on consumers behaviour during the COVID-19 pandemic: A case study in Indonesia The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (4), 939-948
52. 2021 The comparison of Scimago Institutions Rankings (SIR), Scopus, and SINTA profile: A case of the top Indonesian Institutions Library Philosophy and Practice (e-journal) 5788, 1-11
53. 2020 What Attracts Guest to Stay? Brand Identity, Religiosity, and Reference Group towards Decision to Choose Sharia Hotel al-Uqud: Journal of Islamic Economics 4 (1), 32-47
54. 2020 Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan pinjaman online shopee paylater Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 818-828
55. 2020 Store atmosphere dan gaya hidup hedonis sebagai penentu keputusan pembelian (studi pada konsumen rolag kopi kayoon surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 909-920
56. 2020 Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Nature Republic di Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 1026-1037
57. 2020 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif makanan kekinian mahasiswa urban surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1417-1428
58. 2020 Pengaruh promosi penjualan dan celebrity endorser terhadap niat beli fashion brand lokal Giyomi pada generasi Y dan Z Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1468-1477
59. 2020 Performance Optimization of Village-Owned Enterprises Through Business Management Training International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1368-1373
60. 2020 The Role of University in Empowerment of Clean Living for Anticipating the Spread of Covid-19 at East Java International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020) 491 …
61. 2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services …
62. 2020 MEASURING SERVICE QUALITY IN HIGHER EDUCATION BY INTEGRATING SERVQUAL AND SERVPERF IN IMPROVING STUDENT SATISFACTION International Conference on Research and Academic Community Services …
63. 2020 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320
64. 2020 Pengembangan Media Pembelajaran Kelas Online untuk Guru SMA di Kabupaten Magetan Jurnal ABDIPAMAS 4 (1), 49-56
65. 2019 The Effect of Religiosity on the Purchasing Decisions of Halal Labeled Food Products East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 2 (10 …
66. 2019 Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 8 (2), 69-77
67. 2019 E-CRM for Cooperation Service System in Higher Education Setting 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 398-401
68. 2018 Pengaruh kepercayaan dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs mataharimall. com Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-8
70. 2018 Product Quality and Advertisement Effects on Purchasing Decision Considering to Brand Image 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 1478-1482
71. 2018 Does IT Matter? IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012040
72. 2018 Adoption Of E-Commerce, Entrepreneurship Orientation Mediated By Business Strategy On The Performance Food Industries International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (5), 896–902
73. 2017 Peningkatan kemampuan membaca pemahaman dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share pada pelajaran bahasa Indonesia siswa Kelas IV SDN 004 Pagaran Tapah Darussalam Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 89-97
74. 2017 Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian laptop acer (studi pada pengunjung hi-tech mall surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6
75. 2017 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237
76. 2016 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap minat beli all new yaris (studi di toyota auto2000 waru sidoarjo) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-10
77. 2016 Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Nav Karaoke Dr. Soetomo Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4
78. 2016 Pengaruh Gaya Hidup Utilitarian dan Kelompok Acuan terhadap Minat Mengikuti Pembelajaran Online (Studi terhadap BMI Hongkong dalam Mengikuti Pembelajaran Online di Universitas … BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 177-190
79. 2016 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Produk Yamaha NMAX Jurnal Riset Manajemen Indonesia 4 (3), 1-4
80. 2016 Pengaruh Brand Extension, Kualitas Produk, Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Asus Smartphone Jurnal riset ekonomi dan manajemen 15 (2), 212-232
81. 2015 Pengaruh kualitas produk dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepeda motor suzuki satria f150 Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 262-279
82. 2014 Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Batik Sendang Duwur Lamongan Diponegoro Journal Of Management
83. 2014 Pengaruh Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 1562-1572
84. 2014 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap minat beli mie sedaap cup Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1174-1185
85. 2014 Pengaruh Gaya Hidup Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 1593-1605
86. 2014 Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Persepsi Kualitas terhadap Niat untuk Loyal Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4)
87. 2014 Pengaruh Kelompok Acuan dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1273-1284
88. 2014 Pengaruh gaya hidup dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung Galaxy BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 139-147
89. 2014 Pelaksanaan Supervisis Manajerial Kepala Madrasah di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat kabupaten Kotabaru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
90. 2014 Pengaruh persepsi nilai dan persepsi resiko terhadap niat beli kosmetik organik Jurnal ilmu manajemen 2 (4), 1186-1196
91. 2014 Mediasi City Branding pada Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Kesan Kualitas Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 136-153
92. 2013 Pengaruh Promosi Penjualan Dan Penjualan Perseorangan Terhadap Keputusan Belanja Tidak Terencana Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 528-540
93. 2013 Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 910-918
94. 2013 Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Interactive Marketing Terhadap Niat Beli Quaker Oats Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1165-1175
95. 2013 Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan SOGO Departemen Store BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 19-31
96. 2013 THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, AND PERCEIVED QUALITY ON THE DECISION OF CHOOSING STATE UNIVERSITY IN SURABAYA Manajemen dan Bisnis 12 (2)
97. 2012 Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Jatinom, Klaten Tahun Pelajaran … Universitas Muhammadiyah Surakarta
98. 2011 Strategi Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Keuangan dan Perbankan 15 (2), 115242
99. 2011 Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Bangun Datar Melalui Penerapan Metode Inkuiri pada Siswa SDN Pohijo 01 Kelas IV Semester I Tahun 2011/2012 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar PSKGDJ FKIP-UKSW
100. 2010 Pengaruh Pengelolaan Kualitas Layanan melalui Program Pertamina Way terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Citra SPBU Pertamina (Studi Pada SPBU Pasti Pas di Surabaya) BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 2 (2), 107-120
101. 2009 Penilaian Konsumen Tentang Ekuitas Merek Shopping Mall di Surabaya (Studi Pada Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, dan Mal Galaxy) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 72-84
102. 2009 Mediasi Ekuitas Merek dalam Pengaruh Strtgi Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BNI dan BCA di Jawa Timur) Jurnal Aplikasi Manajemen 7 (3)
103. 2003 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PENDUKUNG PENERAPAN STRATEGI DALAM PENCIPTAAN LULUSAN YANG BERKUALITAS UNIVERSITAS AIRLANGGA