•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Sanaji
 

My Profile

Nama
Dr. Sanaji, S.E., M.Si.
NIDN
0015047111
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Statistik I | 2024D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar statistika deskriptif yang meliputi penyajian data, perhitungan nilai tengah dan variabilitas serta mengkaji selang kepercayaan, angka indeks, dan time

(15 Reviews)

Statistik I | 2024E

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar statistika deskriptif yang meliputi penyajian data, perhitungan nilai tengah dan variabilitas serta mengkaji selang kepercayaan, angka indeks, dan time

(15 Reviews)

Statistik I | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar statistika deskriptif yang meliputi penyajian data, perhitungan nilai tengah dan variabilitas serta mengkaji selang kepercayaan, angka indeks, dan time

(15 Reviews)

Statistika Multivariate | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang statistik induksi atau inferrensial yang berisi tentang uji-uji statistik serta mampu memformulasikann penyelesaian masalah statistik secara prosedural. Mampu mengambil keputusan strategis

(15 Reviews)

Statistika Multivariate | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang statistik induksi atau inferrensial yang berisi tentang uji-uji statistik serta mampu memformulasikann penyelesaian masalah statistik secara prosedural. Mampu mengambil keputusan strategis

(15 Reviews)

Statistik I | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar statistika deskriptif yang meliputi penyajian data, perhitungan nilai tengah dan variabilitas serta mengkaji selang kepercayaan, angka indeks, dan time

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2021A

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Metode Penelitian Kualitatif | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah metodologi penelitian Kualitatif dan kuantitatif bertujuan untuk memahirkan mahasiswa dalam merancang penelitian dengan pola pendekatan deduktif untuk merumuskan masalah penelitian, menentukan variabel, populasi dan

(15 Reviews)

Teori Pemasaran dan Pengembangan | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah Teori Pemasaran dan Pengembangan diberikan kepada mahasiswa S3 Manajemen untuk mengkritisi, menilai teori dan model-model teori pemasaran, bersumber dari textbook utama dan artikel

(15 Reviews)

Statistika Multivariate | 2024K

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang statistik induksi atau inferrensial yang berisi tentang uji-uji statistik serta mampu memformulasikann penyelesaian masalah statistik secara prosedural. Mampu mengambil keputusan strategis

(15 Reviews)

Kolokium | 2023B

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Change Management | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah Change Management diberikan kepada mahasiswa S3 Manajemen untuk mengkritisi dan menilai teori dan model-model perubahan organisasional, bersumber dari artikel terkait change management. Selanjutnya,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6100103007 Change Management 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103007 Change Management 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110133005 Metodologi Penelitian 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110133005 Metodologi Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110133005 Metodologi Penelitian 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103159 Statistik II 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103159 Statistik II 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103010 Teori Pemasaran dan Pengembangan 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103082 Manajemen Risiko 2021X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103004 METODE PENELITIAN KUALITATIF 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103004 METODE PENELITIAN KUALITATIF 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133005 Metodologi Penelitian 2023T Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133005 Metodologi Penelitian 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110133005 Metodologi Penelitian 2023P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103003 Statistik Multivariate 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103003 Statistik Multivariate 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103080 STRATEGI PEMASARAN MB001 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110103307 Manajemen Risiko 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110133005 Metodologi Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021R Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103159 Statistik II 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103159 Statistik II 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103192 KKN Manajemen Penjualan 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103159 Statistik II 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103159 Statistik II 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103159 Statistik II 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103159 Statistik II 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103159 Statistik II 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103159 Statistik II 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103082 Manajemen Risiko 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103159 Statistik II 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103159 Statistik II 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2017B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120102017 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103160 PEMASARAN STRATEGIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103159 STATISTIK II 2011A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103159 STATISTIK II 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103159 STATISTIK II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103159 STATISTIK II 2011B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103158 STATISTIK I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102016 APLIKASI KOMPUTER MSDM MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102017 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103159 Statistik II MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103160 Strategi Pemasaran MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN MP12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103158 STATISTIK I MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57324205 STATISTIK I MNUL Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57324323 STATISTIK II MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57324207 APLIKASI KOMPUTER MSDM MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57324210 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424317 Pemasaran Strategik MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57324330 STATISTIK I MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MK12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324323 STATISTIK II MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324323 STATISTIK II MN13A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324207 APLIKASI KOMPUTER MSDM 11 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324207 APLIKASI KOMPUTER MSDM 14 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324210 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324210 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324313 METODOLOGI PENELITIAN 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324313 METODOLOGI PENELITIAN 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103158 STATISTIK I 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57324205 STATISTIK I 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103158 STATISTIK I 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN 14 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN 11 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 16 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Digital Transformation: Framework Development of Tourism Social Entrepreneurship (TSE) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 4 (5)
2. 2024 Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas Pariwisata, Aksesbilitas, Pengalaman Wisata Terhadap Niat Berkunjung Ulang Wisatawan (Studi Pada Pengunjung Kawasan Wisata Telaga Sarangan … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 2717-2736
3. 2024 Penerapan TAM Dalam Inovasi Pelayan Publik “Pak RT Suka Asik” Di Kabupaten Magetan Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 691-699
4. 2024 Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Niat Menabung Melalui Brand Image (Studi Pada Bprs Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 681-690
5. 2024 Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Kebun Raya Mangrove (KRM) Surabaya Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1070-1084
6. 2024 ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENDORONG IMPLEMENTASI MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM ORGANISASI STUDY KASUS PADA UMKM UD GEBAR SWEET DAIRY JOMBANG JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (2)
7. 2024 The Application of Human Relations Theory in Overcoming Resistance to Management Policy: A Literature Study Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 7 (3), 918-926
8. 2024 The Influence of Leadership Behavior and Organizational Justice on Lecturer Performance EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 991-1004
9. 2024 Spiritual Leadership, Religiosity, and Change Management Effectiveness: A Study in Educational Organisations EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1069-1082
10. 2024 Creating leaders for successful change management in Nabila Citra Islamic Kindergarten: Literature Review EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (5), 72-77
11. 2024 The Role of Bureaucratic Reform in Improving the Performance of the Gayungan Surabaya Police Sector International Journal Business, Management and Innovation Review 1 (3), 38-54
12. 2024 The influence of transformational leadership and organizational culture on employee performance EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 977-990
13. 2024 Intention to Buy Halal Cosmetic Products by Young Adult Muslim Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 152-161
14. 2023 The role of performance to continue the business for nascent entrepreneurs: The effect of entrepreneurial self-efficacy Journal of Business and Management Review 4 (1), 064-077
15. 2023 Pengaruh Brand Ambassador Selebriti Korea Selatan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik yang Dimoderasi Etnosentrisme Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen, 682-693
16. 2023 Testing The Theory Of Planned Behavior And Perceived Risk To Predict Intention To Used Of Pay Later Services Journal of Business and Management Review 4 (9), 669-685
17. 2022 Augmented reality users: the effect of perceived ease of use, perceived usefulness, and customer experience on repurchase intention Journal of Business and Management Review 3 (3), 252-274
18. 2022 Influence of social media marketing, e-commerce, and product innovation on marketing performance (study on food and beverage SMEs in Surabaya) Journal of Business and Management Review 3 (7), 453-469
19. 2022 Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Dan Commitment Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2397-2413
20. 2022 The Influence of Green Marketing, Health Consciousness and Trust to E-Commerce toward Purchase Intentions for Health Mask Products in the Covid-19 Pandemic Era Jurnal Ilmu Manajemen, 930-945
21. 2022 Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Loyalitas dengan Trust sebagai Variabel Intervening Terhadap Penggunaan Aplikasi Warung Pintar Jurnal Ilmu Manajemen, 946-959
22. 2022 Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Satsifaction pada Pengguna Aplikasi E-Grocery Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 2 (2), 142-158
23. 2022 Antecedents and consequences of value co-creation in online shopping BISMA (Bisnis dan Manajemen) 15 (1), 20-39
24. 2022 Efek Moderasi Toleransi Pelanggan terhadap Pengaruh Pengalaman Negatif terhadap Electronic Word-Of-Mouth Negatif Jurnal Ilmu Manajemen 10 (4), 1182-1193
25. 2021 PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL … Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 44-54, 2021
26. 2021 The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use Technium Soc. Sci. J. 20, 726
27. 2021 Pengaruh loyalitas dan fanatisme supporter pada klub terhadap keputusan pembelian merchandise orisinal: Studi pada supporter Persela Lamongan Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 10 (2), 242-257
28. 2021 Peran moderasi motivasi hedonis pada pengaruh promosi penjualan terhadap niat penggunaan ulang layanan dompet elektronik di kalangan milenial Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 57
29. 2021 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 91
30. 2021 Pengaruh Perbedaan Karakteristik Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ruangguru Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 380
31. 2021 Identifikasi Faktor Pemilihan Penyedia Jasa Foto Katalog Produk (Studi pada Pengusaha Online Shop) Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 425-436
32. 2021 Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767
33. 2021 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1124-1137
34. 2021 The Effect Of Partner Capabilities, Economic Benefits And Trust To Continue Channel Partnership by MSMEs Journal of Business and Management Review 2 (7), 483-502
35. 2021 The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153
36. 2021 Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Citra Merek Terhadap Preferensi Konsumen Minuman Rtd (Ready To Drink) Di Kalangan Mahasiswa Kampus U Nesa Ketintang (Case: Coca= Cola Zero Sugar … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1613-1622
37. 2021 Triple Helix: a sustainable economy for hijab SMEs in the new normal Jurnal Siasat Bisnis 25 (1)
38. 2020 PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1)
40. 2020 THE IMPACT OF TECHNOLOGY READYNESS TOWARDS THE USAGE OF E-COMMERCE MEDIATED USING TAM BY MSME Proceedings of the 2nd International Conference on Economics, Business, and …
41. 2020 Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1158-1174
42. 2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services …
43. 2020 Pengaruh Efikasi Diri Berwirausaha terhadap Niat Berwirausaha Masyarakat Desa Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1201
44. 2020 Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Rolag Kopi Kayoon Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1362-1371
45. 2020 Customer value migration pada platform bermain online games KINERJA 17 (2), 215-221
46. 2020 Antecedents of Consumer Buying Intention on the Products of Hijab SMEs in Gresik HOLISTICA – Journal of Business and Public Administration 11 (1), 1-12
47. 2020 HIJAB SMEs: Women’s Cooperative Embryo as Media to Grow Eco-Feminism of Hijab Craftsmen in Gresik Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities …
48. 2019 Pengaruh Perilaku konsumtif dan country of origin terhadap keputusan pembelian kosmetik (studi pada wanita bekerja di wilayah Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (2), 508-515
49. 2019 Perbandingan Siklus Hidup Produk Dota 2 dan CS: GO Berdasarkan Strategi Event Marketing JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (1), 1-24
50. 2019 Peran kepuasan sebagai variabel intervening pada experiential marketing terhadap loyalitas KINERJA 16 (2), 183-190
51. 2019 TRA (Theory of reasoned action) model of sustainable behavioral intentions in culinary SMEs in Surabaya Proc Eng Sci 1 (2), 273-284
52. 2018 Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-10
53. 2018 Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246
56. 2017 Pengaruh Inovasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sariayu Hijab (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Surabaya Selatan) Jurnal Ilmu Manajemen 5, 1-8
57. 2017 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237
58. 2017 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106
59. 2016 Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217
60. 2016 Pengaruh Country of Origin Terhadap Persepsi Kualitas Pada Produk Kosmetik Dari Negara Asean Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 287, 287-294
61. 2016 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Bromo Anggrek Pagi Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1), 417-24
62. 2016 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Niat Beli Laptop Merek Apple Jurnal Ilmu Manajemen 4
63. 2016 Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mie Rampok Tahanan Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-9
64. 2016 DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1)
65. 2015 STRUKTUR JARINGAN DALAM ADOPSI INOVASI: STUDI KONSEPTUAL AN-NISBAH 1 (No. 02, April 2015), 135-154
66. 2015 PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261
67. 2015 The successful implementation of e-budgeting in public university: A study at individual level Journal of Advances in Information Technology Vol 6 (3)
68. 2014 Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 114-121
69. 2014 Pengaruh Nama Merek Terhadap Kesadaran Merek Dan Preferensi Merek Minuman Sari Buah Dalam Kemasan Portal Garuda 2, 1162-1173