Explanation of the implementation of sports philosophy as a basis and subject for analysis of various sports issues in three dimensions, namely ontology, axiology and epistemology.
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
PLO-5 Mampu mengembangkan pengetahuan manajemen atau praktek profesional penelitian bidang manajemen melalui penelitian ilmiah bidang manajemen pendidikan olahraga hingga menghasilkan karya inovatif dan teruji untuk dipublikasikan di jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional
PLO-8 Memiliki moral, etika dan kepribadian yang baik di dalam menyelesaikan tugasnya
PLO-12 Menjunjung tinggi penegakan hukum serta memiliki semangat untuk mendahulukan kepentingan bangsa serta masyarakat luas
PLO-15 Mampu mengevaluasi diri, mengelola pembelajaran diri sendiri ataupun pengikutnya,secara efektif mengkomunikasikan informasi, ide, argumen, analisis, dan solusi yang relevan dalam berbagai bentuk media kepada masyarakat yang sesuai dengan bidangnya atau masyarakat umum
Program Objectives (PO)
PO-1 Pengantar Filsafat Pendidikan: Memahami konsep dasar filsafat dan hubungannya dengan pendidikan.
PO-2 Menganalisis berbagai aliran filsafat pendidikan.
PO-3 Menerapkan prinsip-prinsip filsafat dalam pengembangan pendidikan.
PO-4 Menerapkan prinsip-prinsip filsafat dalam pengembangan pendidikan pendidikan jasmani
PO-5 Aliran Filsafat Pendidikan: Idealisme
PO-6 Aliran Filsafat Pendidikan: Realisme
PO-7 Aliran Filsafat Pendidikan: Eksistensialisme
PO-8 Aliran Filsafat Pendidikan: Rekonstruksionisme dan Progresivisme