•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Field Study

Program Studi S2 Pendidikan Ekonomi UNESA

 
Card image

Course Description

This course explains consumer and producer behavior, production functions, market conditions, public goods, game theory and welfare. Implementation of lectures. The learning methods used are Cooperative Learning (CL) and Problem Base Learning (PBL) to foster social sensitivity and high concern for society and its environment as creations of Almighty God, based on intelligent, thorough and tough characters in discussing microeconomic theory. intermediate.

Program Objectives (PO)

  • Mampu mengaplikasikan bidang keahlian ekonomi mikro intermediate dan memanfaatkan IPTEK dalam menyelesaikan masalah-masalah yang terkait dengan ekonomi mikro intermediate (perilaku konsumen dan produsen, kondisi pasar, barang public, game theory dan kesejahteraan) baik secara teoritis serta mampu beradaptasi terhadap situasi yang dihadapi.
  • Menguasai konsep teoritis tentang ekonomi mikro intermediate (perilaku konsumen dan produsen, kondisi pasar, barang public, game theory dan kesejahteraan) secara mendalam serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah ekonomi mikro intermediate secara prosedural.
  • Mampu menganalisis pengambilan keputusan ekonomi mikro intermediate secara tepat berdasarkan analisis informasi dan data dan mampu memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi secara mandiri dan kelompok.
  • Mata kuliah ini menjelaskan terkait perilaku konsumen dan produsen, kondisi pasar, barang public, game theory dan kesejahteraan
  • Memiliki kepekaan sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dan lingkungannya sebagai ciptaan Tuhan yang Maha Esa dalam menyelesaikan masalah ekonomi mikro intermediate.
  • Memiliki karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh ( Idaman Jelita ) dalam menyelesaikan masalah ekonomi mikro intermediate.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Dan menerapkan Pengertian dan langkah-langkah Internship
    • Date  4 September 2024

  • Pertemuan 2
    Dan menerapkan Pengertian dan langkah-langkah Internship
    • Date  11 September 2024

  • Pertemuan 3
    Dan menerapkan cara menyusun rancangan kegiatan studi lapangan
    • Date  18 September 2024

  • Pertemuan 4
    Dan menerapkan cara menyusun rancangan kegiatan studi lapangan
    • Date  25 September 2024

  • Pertemuan 5
    Stakeholder yang terlibat dalam studi lapangan
    • Date  2 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Stakeholder yang terlibat dalam studi lapangan
    • Date  9 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Dan menerapkan konsep Supervision
    • Date  16 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    UTS
    • Date  23 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Kebutuhan alat dan bahan studi lapangan
    • Date  30 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Kebutuhan alat dan bahan studi lapangan
    • Date  6 November 2024

  • Pertemuan 11
    Dan menerapkan konsep Development Artefact and Learning Materials
    • Date  13 November 2024

  • Pertemuan 12
    Dan menerapkan konsep Development Artefact and Learning Materials
    • Date  20 November 2024

  • Pertemuan 13
    Dan terampil menerapkan mengembangkan instrumen
    • Date  27 November 2024

  • Pertemuan 14
    Dan terampil menerapkan mengembangkan instrumen
    • Date  4 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Dan terampil menerapkan mengembangkan contoh
    • Date  11 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    UAS
    • Date  18 Desember 2024

Lecturer

WASPODO TJIPTO SUBROTO
WASPODO TJIPTO SUBROTO
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

DWI YULI RAKHMAWATI
DWI YULI RAKHMAWATI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS2 Pendidikan Ekonomi
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10