•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Marketing Research Managerial

Program Studi S1 Pendidikan Bisnis UNESA

 
Card image

Course Description

This Marketing Research course reveals and explains the specific steps for collecting, analyzing and interpreting information that connects an organization with its market, identifying marketing problems and opportunities, and preparing and evaluating a series of marketing actions. Course Description This Marketing Research course reveals and explains the specific steps of collecting, analyzing and interpreting information that links an organization to its market, identifies marketing problems and opportunities, and compiles and evaluates a series of marketing actions.

Program Objectives (PO)


Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Karakteristik riset pemasaran dan karir dalam riset pemasaran
    • Date  9 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Masalah riset pemasaran
    • Date  16 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Dan menyusun desain riset sesuai dengan tujuan yang diharapkan
    • Date  23 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Dan menyusun desain riset kausal
    • Date  1 Maret 2024

  • Pertemuan 5
    Kuesioner sesuai dengan masalah riset pemasaran dan menguji kualitas instrumen
    • Date  8 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Memilih teknik pengambilan dan menentukan jumlah sampel
    • Date  15 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Menyusun proposal riset pemasaran
    • Date  22 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    UTS
    • Date  29 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Mengolah dan menganalisis data riset pemasaran menggunakan regresi OLS, regresi logistik, dan ANOVA
    • Date  5 April 2024

  • Pertemuan 10
    Mengolah dan menganalisis data riset pemasaran menggunakan Analisis faktor dan analisis konjoin
    • Date  12 April 2024

  • Pertemuan 11
    Mengolah dan menganalisis data riset pemasaran menggunakan analisis klaster dan analisis diskriminan
    • Date  19 April 2024

  • Pertemuan 12
    Mengolah dan menganalisis data riset pemasaran menggunakan analisis Multidimensional scaling (MDS)
    • Date  26 April 2024

  • Pertemuan 13
    Hasil riset perilaku pembelian.
    • Date  3 Mei 2024

  • Pertemuan 14
    Hasil riset riset perancangan produk baru
    • Date  10 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Hasil riset segmentasi
    • Date  17 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    Hasil riset brand positioning
    • Date  24 Mei 2024

References

Lecturer

FINISICA DWIJAYATI PATRIKHA
FINISICA DWIJAYATI PATRIKHA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

NOVI MARLENA
NOVI MARLENA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Pendidikan Bisnis
  • Semester4
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10