•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Creativity Advertising

Program Studi S1 Ilmu Komunikasi UNESA

 
Card image

Course Description

This course is intended to provide an understanding of advertising as part of the study of communication science. The discussion in this course includes the creative idea process, the development of creative stages, as well as the practice of producing digital advertising in the form of audio visuals. The provisions for making a portfolio for this course are based on Real Projects and Real Clients.

Program Objectives (PO)


Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Tentang Advertising Campaign
    • Date  5 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Tahapan Brainstorming Idea dalam Advertising
    • Date  12 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Dan mengembangkan konsep tentang Product Strategy
    • Date  19 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Strategi Pesan dalam Iklan
    • Date  26 Februari 2024

  • Pertemuan 5
    Client Brief
    • Date  4 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Creative work visual dalam pembuatan iklan
    • Date  11 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Tahapan pra produksi, produksi, dan pasca produksi dalam pembuatan iklan
    • Date  18 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    Proposal Kreatif
    • Date  25 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  1 April 2024

  • Pertemuan 10
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  8 April 2024

  • Pertemuan 11
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  15 April 2024

  • Pertemuan 12
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  22 April 2024

  • Pertemuan 13
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  29 April 2024

  • Pertemuan 14
    Memproduksi iklan secara berkelompok sesuai dengan konsep yang disepakati bersama Real Client
    • Date  6 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Mempresentasikan hasil karya iklan yang dibuat
    • Date  13 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    • Date  20 Mei 2024

Lecturer

VINDA MAYA SETIANINGRUM
VINDA MAYA SETIANINGRUM
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

PUSPITA SARI SUKARDANI
PUSPITA SARI SUKARDANI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Ilmu Komunikasi
  • Semester4
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10