•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Micro Learning

Program Studi S1 Pendidikan Matematika UNESA

 
Card image

Course Description

This course examines school-based management, clinical supervision through presentations and discussions, and facilitates students in developing learning tools based on the applicable curriculum, the needs and diversity of students, including those with special needs. This device is a means of preparing students to manage learning at school for microteaching courses in accordance with applicable National Education Standards through workshops and discussions. Students are required to utilize ICT and research results to produce products in the form of learning tools for primary and secondary education. Apart from that, it also equips students to have teaching skills in the form of micro teaching and peer teaching

Program Objectives (PO)


Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Memiliki pengetahuan tentang pendekatan, model, metode, dan strategi pembelajaran
    • Date  7 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Memiliki pengetahuan tentang keterampilan dasar mengajar, microteaching, manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, dan perencanaan pembelajaran
    • Date  14 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Memiliki pengetahuan tentang keterampilan dasar mengajar, microteaching, manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, dan perencanaan pembelajaran
    • Date  21 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Memiliki pengetahuan tentang keterampilan dasar mengajar, microteaching, manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, dan perencanaan pembelajaran
    • Date  28 Februari 2024

  • Pertemuan 5
    Memiliki pengetahuan tentang keterampilan dasar mengajar, microteaching, manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, dan perencanaan pembelajaran
    • Date  6 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Membuat keputusan tentang perancangan, pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi (CLO-5)
    • Date  13 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Membuat keputusan tentang perancangan, pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi (CLO-5)
    • Date  20 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    Ujian Tengah Semester
    • Date  27 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  3 April 2024

  • Pertemuan 10
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  10 April 2024

  • Pertemuan 11
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  17 April 2024

  • Pertemuan 12
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  24 April 2024

  • Pertemuan 13
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  1 Mei 2024

  • Pertemuan 14
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  8 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  15 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    Gagasan dan hasil perancangan perangkat pembelajaran secara efektif dalam lisan dan tulisan (CLO-4)
    • Date  22 Mei 2024

Lecturer

ISMAIL
ISMAIL
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Pendidikan Matematika
  • Semester6
  • Lectures1
Difficult Things About Education.
$75$10