•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Nina Rinda Prihartiwi
 

My Profile

Nama
Nina Rinda Prihartiwi, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0717039001
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023I

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023G

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

(15 Reviews)

Pembelajaran Mikro | 2022K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023H

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420203128 METODOLOGI PENELITIAN 2022U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Pembelajaran Mikro 2021E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Bahasa Inggris 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203086 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420402323 Matematika Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 4620102197 Matematika Dasar 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 4620102197 Matematika Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4420102172 BAHASA INGGRIS 2022U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420203086 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420203128 METODOLOGI PENELITIAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202148 Pemecahan Masalah 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4420103032 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420203004 Kalkulus Diferensial 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004066 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004090 KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004072 KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004078 KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004084 KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420102186 Matematika Dasar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 4420103010 ALJABAR LINIER ELEMENTER 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420203128 METODOLOGI PENELITIAN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202148 Pemecahan Masalah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420203007 Aljabar Linear Elementer 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil MWP01202 Analisa Numerik 3A Universitas Yudharta Pasuruan
2021/2022 Ganjil MWP01202 Analisa Numerik 3B Universitas Yudharta Pasuruan
2021/2022 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5520202127 matematika 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420203129 Metodologi Penelitian Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420203217 Telaah Kurikulum Sekolah 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203020 BAHASA INGGRIS 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203020 BAHASA INGGRIS 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4420103042 Geometri Analitik 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203150 PEMROGRAMAM VISUAL 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420203193 Riset Operasi 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil MWP02012 Analisa Numerik 3A Universitas Yudharta Pasuruan
2020/2021 Ganjil MWP02012 Analisa Numerik 3B Universitas Yudharta Pasuruan
2020/2021 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420204079 KALKULUS DIFERENSIAL 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102186 Matematika Dasar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 4520103118 MATEMATIKA DASAR 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil MWP02004 MATEMATIKA II 3A Universitas Yudharta Pasuruan
2020/2021 Ganjil MWP02004 MATEMATIKA II 3B Universitas Yudharta Pasuruan
2020/2021 Ganjil 8420202110 Matematika Kontekstual 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203067 GEOMETRI TRANSFORMASI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202121 Media Pembelajaran 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202148 Pemecahan Masalah 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420203150 PEMROGRAMAM VISUAL 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203007 Aljabar Linear Elementer 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420204079 KALKULUS DIFERENSIAL 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2019C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil MWP02012 Analisa Numerik 1B Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02012 Analisa Numerik 1A Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02005 Fisika I 1B Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02005 Fisika I 1A Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02001 Kalkulus I 1B Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02001 Kalkulus I 1A Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02004 MATEMATIKA II 1A Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP02004 MATEMATIKA II 1B Universitas Yudharta Pasuruan
2018/2019 Ganjil MWP01003 MATEMATIKA III 3A Universitas Yudharta Pasuruan
2017/2018 Genap ISB205 KALKULUS II 02 Sekolah Tinggi Teknik Malang
2017/2018 Genap EDE202 KALKULUS II 04 Sekolah Tinggi Teknik Malang
2017/2018 Genap MWP02003 MATEMATIKA I 2A Universitas Yudharta Pasuruan
2017/2018 Genap MWP02003 MATEMATIKA I 2B Universitas Yudharta Pasuruan
2017/2018 Genap MWP04042 Matematika Komputasi Lanjut 2B Universitas Yudharta Pasuruan
2017/2018 Genap ESB404 MATEMATIKA TEKNIK II 04 Sekolah Tinggi Teknik Malang
2015/2016 Genap EDE202 KALKULUS II 01 Sekolah Tinggi Teknik Malang
2015/2016 Genap SSB215 MATEMATIKA II 01 Sekolah Tinggi Teknik Malang
2015/2016 Genap ESB404 MATEMATIKA TEKNIK II 01 Sekolah Tinggi Teknik Malang

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Mathematical Connection of Prospective Mathematics Teachers in Constructing Graph-Based Real-life Problem KnE Social Sciences, 285–292-285–292
2. 2023 MENILAI KUALITAS SOAL SETARA AKM KOMPONEN LITERASI NUMERIK BUATAN GURU SMP DI KABUPATEN MADIUN BERDASARKAN KONTEN, KONTEKS, LEVEL KOGNITIF, DAN VARIASI SOAL Jurnal Abadimas Adi Buana 7 (01), 50-60
3. 2023 Teachers Conception of Students Creativity International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
4. 2023 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel MATHEdunesa 12 (1), 313-334
5. 2023 Pengembangan Media Pembelajaran Visual Novel “Plus and Minus” Berbasis Smartphone untuk Materi Bilangan Bulat SMP MATHEdunesa 12 (3), 698-719
6. 2023 Pengembangan Game Edukasi Ksatria Aljabar Berbasis Android sebagai Suplemen Pembelajaran pada Materi Aljabar MATHEdunesa 12 (3), 898-920
7. 2022 Students’ mathematical literacy processes on PISA-like problems with the domain space and shape Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 11 (3)
8. 2022 Students' Mathematical Literacy Processes on PISA-Like Tasks with The Domain of Space and Shape MATHEdunesa 11 (3), 732-743
9. 2022 Pendampingan pengembangan realistic mathematics-project based learning untuk menyongsong kurikulum merdeka bagi guru smp trenggalek Jurnal Anugerah 4 (2), 145-156
10. 2022 Preservice Teachers in Real-world Problem-Posing: Can They Turn a Context into Mathematical Modelling Problems? SHS Web of Conferences 149, 01032
11. 2021 The Development of Student-centered Learning Model Textbook to Teach Mathematics: A Preliminary Research International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
12. 2021 Design of learning activities using rigorous mathematical thinking (RMT) approach in application of derivatives IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (1), 111-120
13. 2021 Development of digital learning resources for realistic mathematics education in supporting virtual learning during covid-19 Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012027
15. 2020 Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Membuat Prediksi Berdasarkan Grafik GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 43-54
16. 2019 Penulisan soal literasi numerasi bagi guru SD di kabupaten Ponorogo Jurnal Anugerah 1 (1), 9-18
17. 2019 Looking for Proportional Reasoning Problems from Context-Based Tasks designed by Prospective Teachers MISEIC 2019
18. 2019 The Performance of Prospective Teachers in Interpreting Graphs on context-based tasks Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012065
19. 2019 Number sequence as a context for creating a mathematical problem Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012066
20. 2012 Penerapan teori van hiele berbantuan sedotan dan mika untuk memahamkan siswa kelas V tentang bangun ruang di SD Sawentar 01 Blitar Universitas Negeri Malang