•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Sri Suryanti
 

My Profile

Nama
Dr. Sri Suryanti, S.Pd., M.Si.
NIDN
0713098501
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Dasar-Dasar Matematika | 2024B

  • 16 Lessons

Mengaji karakteristik matematika, sistem dan struktur deduktif-aksiomatis, operasi logika, kuantor, penarikan kesimpulan, himpunan, relasi dan fungsi melalui pembelajaran aktif berbasis kasus berbantuan ICT dengan metode

(15 Reviews)

Dasar-Dasar Matematika | 2024D

  • 16 Lessons

Mengaji karakteristik matematika, sistem dan struktur deduktif-aksiomatis, operasi logika, kuantor, penarikan kesimpulan, himpunan, relasi dan fungsi melalui pembelajaran aktif berbasis kasus berbantuan ICT dengan metode

(15 Reviews)

Matematika Diskrit | 2023E

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji tentang konsep aturan-aturan dasar dalam counting, permutasi, kombinasi, fungsi pembangkit, relasi rekursif, dan prinsip inklusi-eksklusi dan menerapkannya untuk menyelesaikan masalah sehari-hari melalui

(15 Reviews)

Matematika | 2024C

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini mengkaji tentang fungsi, limit fungsi, kekontinuan fungsi, turunan fungsi dan aplikasinya, integral dan aplikasinya, termasuk penyelesaian masalah terkait luas daerah, volume benda

(15 Reviews)

Geometri Analitik | 2023G

  • 16 Lessons

Mengkaji bermacam bentuk geometri pada bidang koordinat yaitu tentang kedudukan titik dan garis di maupun di , tempat kedudukan irisan kerucut, lingkaran, parabola, ellip, hiperbola,

(15 Reviews)

Geometri | 2023D

  • 16 Lessons

Perkuliahan ini membahas geometri bidang dengan fokus pada geometri Euclid dan geometri transformasi dengan menggunakan pendekatan aksiomatik dan analitik. Selain membahas bukti berbagai teorema penting

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Penguatan Manajemen Kurikulum Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gresik DedikasiMU (Journal of Community Service) 6 (2), 275-285
2. 2024 Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Berdasarkan Gaya Belajar Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (1), 1081-1093
3. 2024 Analisis Translasi Representasi Matematis dalam Menyelesaikan AKM Data dan Ketidakpastian Berdasarkan Gaya Berpikir Kampus STKIP Yapis Dompu 7 (1), 1066-1073
4. 2024 Upaya Peningkatan Minat Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berdiferensiasi Berbantuan Media Konkret Proceeding International Conference on Lesson Study 1 (1), 475-484
5. 2024 Upaya Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Tulis dan Lisan Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Pendekatan Pembelajaran … Proceeding International Conference on Lesson Study 1 (1), 485-501
6. 2024 Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 9 (2), 883-892
7. 2024 Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Literasi Matematis Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 9 (2), 909-917
8. 2024 Penerapan Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Kelas X di SMA Muhammadiyah 5 Dukun Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 9 (2), 1035-1043
9. 2024 Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dalam Menyelesaikan Problem Based Tasks Berdasarkan Perbedaan Gender Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 9 (2), 1050-1057
10. 2023 Online Learning Quality Measurement Application for Higher Education: Development and Analysis Using ISO 9126 KnE Social Sciences, 94–107-94–107
11. 2023 Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing terhadap Hasil Belajar Matematika (Studi Kasus: Siswa Kelas V MI Nurul Huda Lengkong) Postulat 4 (1), 45-59
12. 2023 Analisis Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Postulat 4 (1), 83-95
13. 2023 PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLES BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK Postulat 4 (1), 60-69
14. 2023 Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Postulat: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 4 (1), 21-33
15. 2023 The achieving of students’ mathematical problem solving abilities in scientific learning AIP Conference Proceedings 2824 (1)
17. 2023 Upaya Peningkatan Kemandirian Belajar Peserta Didik melalui Pembelajaran Berdiferensiasi berdasarkan Konten Postulat: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 4 (2), 231-247