•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Eva Mufidah
 

My Profile

Nama
Dr. Eva Mufidah, S.AB., M.M.
NIDN
0709038303
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022E

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Layanan Prima | 2022I

  • 16 Lessons

Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

(15 Reviews)

Perilaku Organisasi | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher