Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Eva Mufidah
My Profile
Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Layanan Prima | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Layanan Prima | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Layanan Prima | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Perilaku Organisasi | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Perilaku Organisasi | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Layanan Prima | 2022D
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Layanan Prima | 2022E
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Layanan Prima | 2022I
- 16 Lessons
Mata kuliah Layanan Prima membahas secara komprehensif konsep dan praktik pelayanan yang unggul dalam berbagai konteks organisasi. Materi mencakup pengenalan hakikat layanan prima, prinsip-prinsip pelayanan,
Perilaku Organisasi | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Perilaku Organisasi | 2024I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Perilaku Organisasi | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Perilaku Organisasi | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Perilaku Organisasi | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas perilaku individu dan kelompok dalam konteks organisasi serta pengaruhnya terhadap efektivitas kerja dan kinerja organisasi. Mahasiswa akan mempelajari faktorfaktor psikologis dan
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|
Riwayat Publikasi
| No | Tahun | Judul Artikel | Publisher |
|---|
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
