Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Laila Lupita Ardhiyanti
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Pengembangan Bahan Ajar | 2023B
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023A
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023D
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023C
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023E
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023G
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Pengembangan Bahan Ajar | 2023F
- 16 Lessons
Pemahaman konsep tentang bahan ajar dan penguasaan ketrampilan mengembangkan bahan ajar bidang kajian Tata Busana, meliputi karakteristik, peran dan fungsi, bentuk-bentuk, serta prosedur pengembangan bahan
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023B
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023A
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023D
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023C
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023E
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023F
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Evaluasi Belajar Pembelajaran | 2023G
- 16 Lessons
Mengkaji dan memberikan pemahaman tentang peranan penilaian dalam proses pendidikan dan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, konsep dasar asesmen autentik, macam-macam
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023A
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023B
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023C
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023D
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023E
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023F
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2023G
- 16 Lessons
Materikuliah terdiri atas ilmu kesejahteraan keluarga (ikk), pendidikan kesejahteraan keluarga (pkk),kehidupankeluarga sebagai bagian dari ilmu pengetahuan,perspektif teoretis tentang keluarga,hakikat keluarga,manajemen sumberdaya keluarga sebagai suatu sistem,pengertiandan
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|
Riwayat Publikasi
No | Tahun | Judul Artikel | Publisher |
---|---|---|---|
1. | 2023 | Vocational School Student Entrepreneurship Strategy | Journal of Vocational Education Studies 6 (1), 76-81 |
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved