•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Yeni Anistyasari
 

My Profile

Nama
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
NIDN
0027108403
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023E

  • 16 Lessons

Melakukan pengajian dan memberikan pemahaman tentang teori tes klasik dan teori respons butir yang terdiri dari: (1) pengertian tes, pengukuran dan penilaian hasil belajar; (2)

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024C

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini membahas tentang pengertian, definisi, tujuan dan fungsi teori belajar, prinsip- prinsip, azas-azas, motivasi belajar dan macam-macam teori belajar: teori behaviorisme, kognitivisme, kontruktivisme.

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023D

  • 16 Lessons

Melakukan pengajian dan memberikan pemahaman tentang teori tes klasik dan teori respons butir yang terdiri dari: (1) pengertian tes, pengukuran dan penilaian hasil belajar; (2)

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024D

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini membahas tentang pengertian, definisi, tujuan dan fungsi teori belajar, prinsip- prinsip, azas-azas, motivasi belajar dan macam-macam teori belajar: teori behaviorisme, kognitivisme, kontruktivisme.

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024E

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini membahas tentang pengertian, definisi, tujuan dan fungsi teori belajar, prinsip- prinsip, azas-azas, motivasi belajar dan macam-macam teori belajar: teori behaviorisme, kognitivisme, kontruktivisme.

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023B

  • 16 Lessons

Melakukan pengajian dan memberikan pemahaman tentang teori tes klasik dan teori respons butir yang terdiri dari: (1) pengertian tes, pengukuran dan penilaian hasil belajar; (2)

(15 Reviews)

Pengembangan Bahan Ajar | 2023A

  • 16 Lessons

Membahas tentang Pengertian bahan ajar, jenis-jenis bahan ajar dan sistematikanya, prosedur pengembangan bahan ajar cetak berdasarkan pada model pengembangan media pembelajaran.

(15 Reviews)

Pengembangan Bahan Ajar | 2023B

  • 16 Lessons

Membahas tentang Pengertian bahan ajar, jenis-jenis bahan ajar dan sistematikanya, prosedur pengembangan bahan ajar cetak berdasarkan pada model pengembangan media pembelajaran.

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023A

  • 16 Lessons

Melakukan pengajian dan memberikan pemahaman tentang teori tes klasik dan teori respons butir yang terdiri dari: (1) pengertian tes, pengukuran dan penilaian hasil belajar; (2)

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023C

  • 16 Lessons

Melakukan pengajian dan memberikan pemahaman tentang teori tes klasik dan teori respons butir yang terdiri dari: (1) pengertian tes, pengukuran dan penilaian hasil belajar; (2)

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Pengembangan Bahan Ajar | 2023C

  • 16 Lessons

Membahas tentang Pengertian bahan ajar, jenis-jenis bahan ajar dan sistematikanya, prosedur pengembangan bahan ajar cetak berdasarkan pada model pengembangan media pembelajaran.

(15 Reviews)

Pengembangan Bahan Ajar | 2023D

  • 16 Lessons

Membahas tentang Pengertian bahan ajar, jenis-jenis bahan ajar dan sistematikanya, prosedur pengembangan bahan ajar cetak berdasarkan pada model pengembangan media pembelajaran.

(15 Reviews)

Struktur Data | 2023B

  • 16 Lessons

Materi lanjutan dari pemrograman seperti pointer, struct, dsb. Selain itu juga beberapa struktur data yang digunakan dalam pemrograman, baik yang statis atau dinamis. Dan juga

(15 Reviews)

Pengembangan Bahan Ajar | 2023E

  • 16 Lessons

Membahas tentang Pengertian bahan ajar, jenis-jenis bahan ajar dan sistematikanya, prosedur pengembangan bahan ajar cetak berdasarkan pada model pengembangan media pembelajaran.

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Struktur Data | 2023E

  • 16 Lessons

Materi lanjutan dari pemrograman seperti pointer, struct, dsb. Selain itu juga beberapa struktur data yang digunakan dalam pemrograman, baik yang statis atau dinamis. Dan juga

(15 Reviews)

Struktur Data | 2023A

  • 16 Lessons

Materi lanjutan dari pemrograman seperti pointer, struct, dsb. Selain itu juga beberapa struktur data yang digunakan dalam pemrograman, baik yang statis atau dinamis. Dan juga

(15 Reviews)

Statistika | 2023B

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang peranan statistika melalui pembelajaran yang disesuaikan struktur kurikulum bidang tata busana. Pembelajaran statistika terdiri atas: statistika deskriptif seperti: pengerian

(15 Reviews)

Struktur Data | 2023C

  • 16 Lessons

Materi lanjutan dari pemrograman seperti pointer, struct, dsb. Selain itu juga beberapa struktur data yang digunakan dalam pemrograman, baik yang statis atau dinamis. Dan juga

(15 Reviews)

Statistika | 2023A

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang peranan statistika melalui pembelajaran yang disesuaikan struktur kurikulum bidang tata busana. Pembelajaran statistika terdiri atas: statistika deskriptif seperti: pengerian

(15 Reviews)

Statistika | 2023D

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang peranan statistika melalui pembelajaran yang disesuaikan struktur kurikulum bidang tata busana. Pembelajaran statistika terdiri atas: statistika deskriptif seperti: pengerian

(15 Reviews)

Struktur Data | 2023D

  • 16 Lessons

Materi lanjutan dari pemrograman seperti pointer, struct, dsb. Selain itu juga beberapa struktur data yang digunakan dalam pemrograman, baik yang statis atau dinamis. Dan juga

(15 Reviews)

Pemrograman Dasar | 2024A

  • 16 Lessons

Pemahaman terhadap berfikir komputasi yang berkaitan dengan pemrograman komputer. Pemahaman terhadap konsep-konsep yang ada di bahasa pemrograman seperti: variabel, operator, sikuen, loop, kondisional, list, dan

(15 Reviews)

Pemrograman Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Pemahaman terhadap berfikir komputasi yang berkaitan dengan pemrograman komputer. Pemahaman terhadap konsep-konsep yang ada di bahasa pemrograman seperti: variabel, operator, sikuen, loop, kondisional, list, dan

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024A

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini membahas tentang pengertian, definisi, tujuan dan fungsi teori belajar, prinsip- prinsip, azas-azas, motivasi belajar dan macam-macam teori belajar: teori behaviorisme, kognitivisme, kontruktivisme.

(15 Reviews)

Pemrograman Dasar | 2024C

  • 16 Lessons

Pemahaman terhadap berfikir komputasi yang berkaitan dengan pemrograman komputer. Pemahaman terhadap konsep-konsep yang ada di bahasa pemrograman seperti: variabel, operator, sikuen, loop, kondisional, list, dan

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024B

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini membahas tentang pengertian, definisi, tujuan dan fungsi teori belajar, prinsip- prinsip, azas-azas, motivasi belajar dan macam-macam teori belajar: teori behaviorisme, kognitivisme, kontruktivisme.

(15 Reviews)

Pemrograman Dasar | 2024D

  • 16 Lessons

Pemahaman terhadap berfikir komputasi yang berkaitan dengan pemrograman komputer. Pemahaman terhadap konsep-konsep yang ada di bahasa pemrograman seperti: variabel, operator, sikuen, loop, kondisional, list, dan

(15 Reviews)

Pemrograman Dasar | 2024E

  • 16 Lessons

Pemahaman terhadap berfikir komputasi yang berkaitan dengan pemrograman komputer. Pemahaman terhadap konsep-konsep yang ada di bahasa pemrograman seperti: variabel, operator, sikuen, loop, kondisional, list, dan

(15 Reviews)

Perancangan dan Analisis Algoritma | 2024A

  • 16 Lessons

Kuliah ini membahas konsep Algoritma, Top Down , Bottom Up Programming, Model Struktur Data, Tipe Abstrak Data, Metode Desain Algoritma, Pertumbuhan Fungsi, Pencarian, Algoritma Pengurutan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702115 E-Learning 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702115 E-Learning 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702115 E-Learning 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702115 E-Learning 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702115 E-Learning 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD070 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD014 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD138 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8310102108 Teknik Jaringan Komputer 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620303186 Metodologi Penelitian MB045 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620303186 Metodologi Penelitian MB046 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702145 Proposal Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320706089 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8321202121 Statistika 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702122 Struktur Data 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702122 Struktur Data 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702122 Struktur Data 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320702115 E-Learning 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320702115 E-Learning 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320702115 E-Learning 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8300102231 KAJIAN ASSESSMEN DAN EVALUASI PENDIDIKAN VOKASI 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1303260208 Kajian Pembelajaran Vokasi 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB044 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB045 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102181 Bahasa Inggris Lanjut 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102181 Bahasa Inggris Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8300100217 Karya Ilmiah Jurnal Internasional Terindeks 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320703054 Metodologi Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320703054 Metodologi Penelitian 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002049 PLP-Manajemen Sekolah PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002049 PLP-Manajemen Sekolah PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8310102055 Publikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8300102004 Statistik Multivariat 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8300102004 Statistik Multivariat 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702115 E-Learning 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702115 E-Learning 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1303260208 Kajian Pembelajaran Vokasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003081 KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003081 KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102181 Bahasa Inggris Lanjut 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102181 Bahasa Inggris Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 57401030063 Bahasa Inggris 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 57401030063 Bahasa Inggris 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702124 Pengembangan Bahan Ajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320704107 Pengenalan Lapangan Persekolahan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702119 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8321202051 Komputer Terapan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320704105 Microteaching 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 57401030063 Bahasa Inggris 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5740103006 Bahasa Inggris 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 57401030063 Bahasa Inggris 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5520202009 Bahasa Inggris Lanjut 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5520202009 Bahasa Inggris Lanjut 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 2020102268 LITERASI DIGITAL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 2020102268 LITERASI DIGITAL 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320704107 Pengenalan Lapangan Persekolahan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5520203083 Sistem Biometrik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103153 STATISTIK DASAR 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103153 STATISTIK DASAR 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103153 STATISTIK DASAR 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103153 STATISTIK DASAR 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103153 STATISTIK DASAR 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320702111 Teori Belajar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420702060 Literasi Digital 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420702060 Literasi Digital 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320703052 Media Pembelajaran dan TIK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320703052 Media Pembelajaran dan TIK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320704105 Microteaching 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320703063 Pemrograman Visual 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320702003 Analisis dan Perancangan Sistem 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5720102007 Bahasa Inggris Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5720102007 Bahasa Inggris Bisnis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703020 Grafika Komputer 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320702032 Kecerdasan Buatan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5520203079 Probabilitas dan Statistika 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 5720102008 Bahasa Inggris II 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8320703057 Pemrograman Basis Data * 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8320703072 Pengolahan Citra Digital 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 5720102007 Bahasa Inggris Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703020 Grafika Komputer 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703060 Pemrograman Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 5720102007 Bahasa Inggris Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320702011 Bahasa Inggris Lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703048 Matematika Diskrit 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703052 Media Pembelajaran dan TIK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703072 Pengolahan Citra Digital 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 5720103006 BAHASA INGGRIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 5720103006 BAHASA INGGRIS 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 5740103006 Bahasa Inggris 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 5520202009 Bahasa Inggris Lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 5520202009 Bahasa Inggris Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 5520203008 BAHASA INGGRIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 5720102008 Bahasa Inggris II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 5740102008 Bahasa Inggris II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 5740102009 BAHASA INGGRIS III 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8320702054 Metode Penelitian 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8320702054 Metode Penelitian 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8320702054 Metode Penelitian 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8320703092 Strategi Pembelajaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8320703092 Strategi Pembelajaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 5720103006 BAHASA INGGRIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320703008 Bahasa Inggris 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 5740102064 METODOLOGI PENELITIAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 5720102039 PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320702090 Statistika 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320702090 Statistika 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320702091 Strategi Belajar Mengajar 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320702091 Strategi Belajar Mengajar 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8320702091 Strategi Belajar Mengajar 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 2040102015 BAHASA INGGRIS III MI13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 2040102015 BAHASA INGGRIS III MI13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 2040102015 BAHASA INGGRIS III MI13C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 5740102048 KECERDASAN BUATAN MI14 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 A Novel Stacking Ensemble Learning Approach for Emotion Detection in Audio-to-Text Transcriptions 2024 International Seminar on Intelligent Technology and Its Applications …
2. 2024 Predicting Academic Achievement Through Engagement Analysis with Sparse Logistic Regression 2024 International Seminar on Intelligent Technology and Its Applications …
3. 2024 Pengembangan Media Ajar Berbasis Website Dan Monitoring Progres Dengan Model Project Based Learning Menggunakan Metode Plomp Untuk Materi Konfigurasi Hosting Server Pada Docker … IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 234-242
4. 2024 Pengembangan Media Berbasis Web Untuk Pembelajaran Berbasis Proyek Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Dan Keterampilan Kolaboratif IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 81-87
5. 2024 Rancang Bangun Media Pembelajaran Algoritma Dan Pemrograman Berbasis Website Dengan Model Pembelajaran Pjbl Untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa Kelas X Teknik Komputer Dan Jaringan IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 88-93
6. 2024 Rancang Bangun Website Pembelajaran Berbasis Version Control System Untuk Collaborative Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pemrograman Java Siswa Kelas X RPL Di SMKN 10 … IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 60-69
7. 2024 Rancang Bangun C-Learning Berbasis Website Dengan PJBL Untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Pemrograman Web Pada Siswa Di SMKN 1 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 181-187
8. 2024 Pengembangan Media Pembelajaran Bot Api Media Sosial Telegram Pada Mata Pelajaran Informatika Di SMAN 9 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 147-152
9. 2024 Rancang Bangun Siweb Berbasis Website Dengan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Pemrograman Web Di SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 153-162
10. 2024 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website Menggunakan Framework Codeigniter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 172-180
11. 2024 Video Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Di SMKN 1 Kediri IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (2), 131-138
12. 2024 RANCANG BANGUN WEBSITE PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN … IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (1), 117-126
13. 2024 Pendidikan Food Service Management pada Santriwati Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (1), 23-27
14. 2024 Automated essay scoring to assess digital literacy competence AIP Conference Proceedings 3116 (1)
15. 2024 An artificial intelligence-based tool for student-generated question E3S Web of Conferences 513, 02003
16. 2024 Investigating The Effect of Intrinsic Motivation to Digital Literacy Skills 5th Vocational Education International Conference (VEIC-5 2023), 1119-1125
17. 2024 MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SIDERA UNIK (SINAU DESAIN GRAFIS MUDAH DAN MENARIK) TERHADAP PENGETAHUAN DAN RESPONS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN DI … IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 9 (1), 32-39
19. 2023 Understanding Human Face Shape via Inception-ResNet Neural Network Architecture 2023 International Conference on Advanced Mechatronics, Intelligent …
20. 2023 PENGEMBANGAN E-PORTFOLIO DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (2), 67-74
21. 2023 MOBILE STUDENT WORKSHEET UNTUK DASAR–DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 8-16
22. 2023 Comparison of Top 100 Cited Research on Machine Learning and Deep Learning in The Last Twenty Years International Journal of Emerging Research and Review 1 (1), 000003-000003
23. 2023 The Effect of Online Role-Playing Games on Collaborative Skills Proceedings of the 4th Annual Conference of Engineering and Implementation …
24. 2023 MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 80-87
25. 2023 MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING BERBASIS FITUR WIZARD ACTIVITY PADA CISCO PACKET TRACER DI SMKN 1 KEDIRI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 73-79
26. 2023 PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF UNTUK MEMBUAT ANIMASI 2D DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 80-86
27. 2023 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BASIS DATA DI SMK SEMEN GRESIK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 189-197
28. 2023 ASF-LLRDA: Locality-regularized Linear Regression Discriminant Analysis with Approximately Symmetrical Face Preprocessing for Face Recognition 2023 Asia Pacific Signal and Information Processing Association Annual …
29. 2023 MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (2), 44-51
30. 2023 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MOBILE LEARNING PADA PEMBELAJARAN PEMODELAN PERANGKAT LUNAK DI SMK SEMEN GRESIK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (2), 61-66
31. 2023 Automatic Programming Assessment to Measure Programming Problem-Solving Skills ACEIVE 2022: Proceedings of the 4th Annual Conference of Engineering and …
32. 2023 A Random Forest Algorithm for Predicting Computer Programming Skill Associated with Learning Styles 2023 Sixth International Conference on Vocational Education and Electrical …
33. 2023 Developing Psychometric Property on the Psychological Capital Scale for Vocational High Schools in Indonesia International Journal of Learning, Teaching and Educational Research, 466-482
34. 2023 Maximum excess over sub-arrays distance to assess creative thinking AIP Conference Proceedings 2646 (1)
35. 2022 Implementasi Augmented Reality Marker Based Tracking pada Aplikasi Interaktif Pengenalan Alat Musik Tradisional Bonang Jawa Berbasis Android Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (03), 287-299
36. 2022 Stimulasi Berpikir Komputasi Melalui Digital Storytelling Menggunakan CoSpaces Edu JIEET (Journal of Information Engineering and Educational Technology) 6 (1), 1-6
37. 2022 PENGARUH PENGGUNAAN W3SCHOOLS SEBAGAI LEARNING RESOURCES TERHADAP HASIL BELAJAR PEMROGRAMAN WEB DI SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 7 (1), 28-35
38. 2022 Implementasi Markerless Location-Based Dalam Aplikasi Peta Augmented Reality Fakultas Teknik Unesa Berbasis Android Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 4 (01), 117-130
39. 2022 PENGARUH VIDEO BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMROGRAMAN DASAR Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 4 (2), 44-51
40. 2022 STUDI LITERATUR ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM DAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN ABAD-21 DI SMK KOMPUTER DAN JARINGAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 7 (1), 100-105
41. 2022 Development of Automated Assessment Tool to Measure Student Creativity in Computer Programming Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
42. 2022 Exploring the Potential of Adopting Computer-graphics Animation to the Switch to a Plant-Based Diet 2022 Fifth International Conference on Vocational Education and Electrical …
43. 2022 The impact of motivation and cognitive ability on interface design skills World Transactions on Engineering and Technology Education 20 (3), 157-162
44. 2021 Tinjauan Pustaka Sistematis tentang Efektivitas Pembelajaran Group Discussion Online Terhadap Kemampuan Perkembangan Nalar Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 165-169
45. 2021 STUDI LITERATUR PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PRAKTIK KERJA INDUSTRI DI SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 177-183
46. 2021 PENGEMBANGAN MODUL PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS BAGI SISWA KELAS X MULTIMEDIA UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE DI SMK NEGERI 1 JABON IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 119-127
47. 2021 Pengembangan NiceRoom Sebagai Online Integrated Development Environment Tools untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Python Programming di SMKN 1 Cerme IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 128-138
48. 2021 Body Shape Calculator: Understanding the Type of Body Shapes from Anthropometric Measurements Proceedings of the 2021 International Conference on Multimedia Retrieval …
49. 2021 PELATIHAN PEMANFAATAN MARKET PLACE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH DI SIDOARJO Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 3 (2), 33-39
50. 2021 Exploring The Psychometric Properties of Computational Thinking Assessment in Introductory Programming 2021 International e-Engineering Education Services Conference (e …
51. 2021 CONMIQ Multicast: A Scalable Multicast Video Streaming in LTE Networks 2021 Fourth International Conference on Vocational Education and Electrical …
52. 2021 Adaptive Skin Color Model for Clothing Genre Recognition via Particle Swarm Optimization 2021 13th International Conference on Information & Communication Technology …
53. 2021 Does Website Usability Impact Webometrics Ranking of University? 2021 Fourth International Conference on Vocational Education and Electrical …
54. 2021 Implementation of arduino pro mini and ESP32 cam for temperature monitoring on automatic thermogun IoT-based Indones. J. Electr. Eng. Comput. Sci 23 (3), 1366-1375
55. 2021 An intelligent scoring method for a creative thinking test World Transactions on Engineering and Technology Education 19 (4), 352-357
56. 2021 Evaluation of the implementation online virtual learning in engineering students Education and Human Development Journal 6 (1), 1-8
57. 2020 STUDI LITERATUR PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP E-LEARNING ADAPTIVE BERBASIS WEB IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 362-370
58. 2020 STUDI LITERATUR EVALUASI DAN PEMERIKSAAN FITUR ALAT KUIS PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS OPEN SOURCE IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 512-519
59. 2020 STUDI LITERATUR PEMANFAATAN WEBSITE BALAI LATIHAN KERJA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN PELATIHAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 425-432
60. 2020 ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 398-405
61. 2020 STUDI LITERATUR MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TATA CAHAYA DALAM TEKNIK FOTOGRAFI UNTUK SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 433-444
62. 2020 STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MARKERLESS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 468-479
63. 2020 STUDI LITERATUR MONITORING TOOL KEAKTIFAN SISWA DALAM PROBLEM BASED LEARNING KHUSUS UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 380-388
64. 2020 STUDI LITERATUR PENGARUH IMPLEMENTASI MEDIA E-BOOK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN RESPON SISWA PADA PENDIDIKAN TINGGI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 406-416
65. 2020 PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 389-397
66. 2020 STUDI LITERATUR: PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 417-424
67. 2020 STUDI LITERATUR METODE PENGENALAN WAJAH UNTUK PRESENSI SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 503-511
68. 2020 PENGEMBANGAN KAMUS ISTILAH BASIS DATA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN ALGORITMA COSINE SIMILARITY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (2), 621-630
69. 2020 STUDI LITERATUR PENGEMBANGAN SIMULATOR KAMERA UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (2), 713-723
70. 2020 PENGEMBANGAN GAME “SCRIPT LABYRINTH” UNTUK MENINGKATKAN COMPUTATIONAL THINKING SISWA DALAM PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB DAN PERANGKAT BERGERAK DI SMKN 2 SURABAYA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (2), 667-676
71. 2020 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Metode Inkuiri Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar di SMKN 1 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02)
72. 2020 PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 2 (1), 30-36
73. 2020 Logika Fuzzy untuk Sistem Rekomendasi Peminatan Siswa Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) 2 (2), 75-80
74. 2020 Pengembangan Modul Pemrogaman Dasar untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01)
75. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN DI SMKN 1 JETIS MOJOKERTO IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01)
76. 2020 STUDI LITERATUR PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 105-112
77. 2020 STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMROGRAMAN DAN BERPIKIR KOMPUTASI: SEBUAH STUDI LITERATUR Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 2 (2), 37-44
78. 2020 What’s in a Caption?: Leveraging Caption Pattern for Predicting the Popularity of Social Media Posts 2020 Third International Conference on Vocational Education and Electrical …
79. 2020 STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA ROBOTIK TERHADAP BERPIKIR KOMPUTASI SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 133-140
80. 2020 Studi Literatur Analisis Kelebihan dan Kekurangan LMS Terhadap Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata Pelajaran Pemrograman Web di SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 171-181
81. 2020 STUDI LITERATUR PROSES PEMBELAJARAN VIRTUAL LEARNING BERBASIS GAMIFIKASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 195-216
82. 2020 Rasch and Classical Test Theory Validation of Automated Assessment Tool for Measuring Students’ Creativity in Computer Programming International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1155-1160
83. 2020 Pusat karir SMK 4.0 berbasis teknologi informasi: pedoman teknis Universitas Negeri Surabaya
84. 2020 Pedoman teknis pusat karir SMK 4.0 berbasis teknologi informasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidkan Vokasi …
85. 2020 Design and implementation of thermal body system employing thermal sensor MLX 90614 for Covid-19 symptoms early detector International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 317-321
86. 2020 Covid symptom severity using decision tree 2020 Third international conference on vocational education and electrical …
87. 2019 Pengembangan media pembelajaran berbasis game edukasi IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02)
88. 2019 Pengembangan Media Pembelajaran Vlog Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis di SMKN 1 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02)
89. 2019 Pengembangan Web Repositori Untuk Meningkatkan Pengetahuan Kognitif Tentang Metode Penelitian Pada Mahasiswa Di Jurusan Teknik Informatika Universitas Negeri Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01)
90. 2019 Effect of Character Education to Entrepreneurial Readiness For Vocational High School (VHS) Students Indonesian Journal of Learning Education and Counseling 2 (1), 23-36
91. 2019 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Teknisi Muda Jaringan Komputer IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01)
92. 2019 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Berdasakan Gaya Belajar Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02)
93. 2019 Analysis of computational thinking skill predictors on information technology education students International Conference on Education, Science and Technology, 109-114
94. 2019 Algoritma Baru Pembentukan Kata Dasar Pada Proses Stemming Bahasa Indonesia Seminar Nasional Riset Terapan 4, A70-A76
95. 2019 Mesin Oven Pengering Cerdas Berbasis Internet of Things (IoT) Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) 2 (1), 18-23
96. 2018 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EDUCOMIC PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 1 SURABAYA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
97. 2018 Pengembangan Aplikasi Koreksi Ujian Esai Berbahasa Indonesia Berbasis Online Menggunakan Metode Naive Bayes IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
98. 2018 PENGEMBANGAN GAME PUZZLE EQUILIBRIUM UNTUK MENDETEKSI GAYA BELAJAR PERSEPSI SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
99. 2018 PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 2 BOJONEGORO IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
100. 2018 PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERGERAK TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
101. 2018 PEMBUATAN SIROLINE (SISTEM INFORMASI RAPOR ONLINE) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
102. 2018 PENGEMBANGAN GAME STRATEGI PADA MATA PELAJARAN KEAMANAN JARINGAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
103. 2018 PENGEMBANGAN MEDIA KOMANDO “KOMIK SAINS BERBASIS ANDROID” PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS DI SMK NEGERI 1 MOJ0KERTO IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02)
104. 2018 Assessing Student Acceptance of Digital Repository as Knowledge Management System to Support Research Activities International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and …
105. 2018 Pengembangan Game Untuk Materi Relational Database Management System Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Sekolah Menengah Kejuruan IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01)
106. 2018 A Polychoric Correlation to Identify the Principle Component in Classifying Single Tuition Fee Capabilities on the Students Socio-Economic Database IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012150
107. 2018 Assessing Computational Thinking using Pseudocode Programming Instrument International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and …
108. 2018 Designing learning management system interoperability in semantic web IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012034
109. 2018 Exploring Computational Thinking to Improve Energy-Efficient Programming Skills MATEC Web of Conferences 197, 15011
110. 2018 The impact of research-based learning on student’s academic performance and motivation IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012043
111. 2018 A Responsive Web-Based QR Code for Laboratory Clearance Form Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012048
112. 2017 Multicast scheduling for stereoscopic video in wireless networks Multimedia Tools and Applications 76 (1), 679-706
113. 2017 Pengembangan Aplikasi Penilaian Ujian Essay Berbasis Online Menggunakan Algoritma Nazief dan Adriani dengan Metode Cosine Similarity IT-EDU 2 (01)
114. 2017 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar di SMK Negeri 1 Jatirejo. IT-EDU 2 (02)
115. 2017 Adaptive Bitrate Streaming untuk Peningkatan Kualitas Penerimaan Video pada E-learning JIEET (Journal of Information Engineering and Educational Technology) 1 (1 …
116. 2017 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Bergenre Side-Scroliing Platformer IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01)
117. 2017 Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality untuk Mengetahui Faktor Motivasi Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01)
118. 2017 Pengembangan Media Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Siswa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01)
119. 2017 Determining student's single tuition fee category using correlation based feature selection and support vector machine 2017 International Conference on Advanced Computer Science and Information …
120. 2017 THE DESIGN AND IMPLEMENTATION OF AN EDUCATIONAL MULTIMEDIA INTERACTIVE OPERATION SYSTEM USING LECTORA INSPIRE Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education) 2, 6
121. 2016 A WEBOMETRIC ANALYSIS ON STATE HIGHER EDUCATION INSTITUTIONS IN INDONESIA Seminar Nasional Riset Terapan 1, A304-A308
122. 2016 AUTOMATION OF BLOG MAKING FOR IMPROVEMENT HIGHER EDUCATION INSTITUTION RANK IN WEBOMETRIC Seminar Nasional Riset Terapan 1, A229-A235
123. 2015 A Novel Image Compression Algorithm Based on Multitree Dictionary and Perceptual-based Rate-Distortion Optimization. J. Inf. Sci. Eng. 31 (2), 475-489
124. 2015 A novel robust data hiding scheme for image authentication 2015 Asia Pacific Conference on Multimedia and Broadcasting, 1-6
127. 2011 Weighted ontology for subject search in Learning Content Management System Proceedings of the 2011 International Conference on Electrical Engineering …