•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Muhammad Reza
 

My Profile

Nama
Muhammad Reza, S.Psi., M.Si.
NIDN
0025117706
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

(15 Reviews)

Perkembangan Anak Usia Dini | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang pola pertumbuhan dan perkembangan AUD ditinjau dari aspek fisik, phsikis, sosial, permasalahan, dan penanganannya serta membahas juga tentang kajian neurosains

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620716227 Advokasi dan Perlindungan Anak Usia Dini 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620716227 Advokasi dan Perlindungan Anak Usia Dini 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000020101 KKN T 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620704059 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620704059 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620706122 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702232 Statistik 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702232 Statistik 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620702232 Statistik 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620702135 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620702135 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620702135 Kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620702135 Kewirausahaan 2022M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620703100 PERKEMBANGAN AUD 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620706122 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620706122 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620703023 Evaluasi Pembelajaran PAUD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620703023 Evaluasi Pembelajaran PAUD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620702155 PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620703161 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620703161 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620703194 PLP II 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2022G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004091 KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004073 KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004085 KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620702080 PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620702080 PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620706122 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620706122 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620706122 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620706122 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320103150 Psikologi Perkembangan 2021E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702135 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702135 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620706122 Skripsi 2016Z Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620706122 Skripsi 2015Z Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620706122 Skripsi 2017Z Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620706122 Skripsi 2014Z Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620703199 Pengembangan Ni;ai Agama dan Moral AUD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620703199 Pengembangan Ni;ai Agama dan Moral AUD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620702117 Seminar Permasalahan PAUD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620702117 Seminar Permasalahan PAUD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620706122 Skripsi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620702080 PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620702080 PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620706122 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620702180 Magang 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620702180 Magang 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702035 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702056 Metodologi Penelitian II 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702056 Metodologi Penelitian II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7320103053 Perkembangan Remaja dan Dewasa 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7320103053 Perkembangan Remaja dan Dewasa 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7320103053 Perkembangan Remaja dan Dewasa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620704145 METODOLOGI PENELITIAN I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620704145 METODOLOGI PENELITIAN I 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620702129 Studi Sosial AUD *) 2015C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620702129 Studi Sosial AUD *) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620702129 Studi Sosial AUD *) 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 68324223 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 68324223 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 68324223 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620702056 Metodologi Penelitian II 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620702056 Metodologi Penelitian II 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620702056 Metodologi Penelitian II 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620702150 PENGEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620702150 PENGEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620708055 Metode Pengembangan Kemampuan AUD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620702094 Pengembangan SDM 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620702113 PSIKOLOGI UMUM 13S1J Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620706098 PERKEMBANGAN ANAK C2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620706098 PERKEMBANGAN ANAK B2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620706098 PERKEMBANGAN ANAK A2015 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620702058 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620702058 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2012B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620702080 PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA 2012B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2012M Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324201 PSIKOLOGI UMUM 13SLT Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324201 PSIKOLOGI UMUM 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324201 PSIKOLOGI UMUM 2013B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 68324223 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 68324238 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620702067 METODPENGEMBKEMAMPPERILAKU AMDA 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 68324229 SEMINAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620702103 POLA PENGASUHAN ANAK 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2022 IMPLEMENTASI PERANCANGAN PEMBELAJARAN ANTI NARKOBA ANAK USIA DINI PADA GURU TAMAN KANAK-KANAK Jurnal Kumara Cendikia 10, 67 -75
2. 2022 Implementasi perancangan media loose parts pada guru taman kanak-kanak SELING: Jurnal Program Studi PGRA 8 (1), 1-8
3. 2020 The Scale Factors of Teacher Personalty Skill Model on Children Socio-emotional 1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting …
4. 2020 Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Interaksionisme Simbolik Untuk Membentuk Karakter Anak Usia Dini Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan 20 (1), 81-95
5. 2020 A stress immunity system of covid-19 through academic stress International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 455-462
6. 2020 Pengembangan Buku Panduan Kegiatan Pembelajaran Mitigasi Bencana Kebakaran Pada Anak Usia 5-6 Tahun PAUD Teratai 9 (01), 1-12
7. 2020 Instrumen kesiapan belajar: asesmen non-tes untuk mengukur kesiapan belajar anak usia dini dalam perspektif neurosains JP2KG AUD (Jurnal Pendidikan, Pengasuhan, Kesehatan Dan Gizi Anak Usia Dini …
8. 2020 Does Parent Perceived Could Predict Children Social Skill? 1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting …
9. 2019 Pengaruh Media KOPIMAS (Kotak Pintar Masjid) dalam Pemahaman Sedekah pada Anak Usia 5-6 Tahun di RA Islamiyah Surabaya Jurnal Mahasiswa UNESA Https://Ejournal. Unesa. Ac. Id/Index. Php …
10. 2019 The Effect of Show and Tell Method on Children’s Confidence 5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 96-98
11. 2018 Pengaruh Seni Kolase terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok A TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Surabaya Jurnal Fakultas Ilmu Pendidikan
12. 2018 IMPLEMENTASI TOILET TRAINING PADA ANAK KElOMPOK A DI TK-IT AT-TAQWA SURABAYA PAUD Teratai 7 (3)
13. 2018 The school readiness instrument (SRI): Assessment of early childhood in the neuroscience perspective 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 512-516
14. 2016 PENGARUH MENONTON KARTUN TOM AND JERRY TERHADAP PERILAKU AGRESIVITAS ANAK USIA 3-4 TAHUN Jurnal Mahasiswa Uiniversitas Negeri Surabaya
15. 2016 Pengaruh Permainan Bentuk Geometri Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Kelompok A Di TK Nusa Indah II Jurnal: PG-PAUD Universitas Negeri Surabaya
16. 2015 Penggunaan Metode Bercerita Melalui Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelompok A Di Taman Kanak-Kanak Darussalam Driyorejo Gresik PAUD Teratai 3 (3), 1-5
17. 2015 Pengaruh Permainan Tradisional Jamuran Terhadap Kemampuan Sosial Anak Usia 4-5 Tahun PAUD Teratai 4 (2), 1-5
18. 2015 PENGARUH MEDIA DADU HURUF TERHADAP KEMAMPUAN PENGENALAN HURUF PADA TK KELOMPOK A Guru Raudhatul Athfal 4 (1), 44
19. 2015 PENGARUH MENONTON KARTUN TOM AND JERRY TERHADAP PERILAKU AGRESIVITAS ANAK USIA 3-4 TAHUN PAUD Teratai 5 (1), 10, 2015
20. 2015 Meningkatkan Motorik Kasar Anak Melalui Bermain Permainan Tradisional Lompat Tali Pada Kelompok A Jurnal PAUD
21. 2014 Pengembangan Media Pohon Jerapah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pengenalan Bilangan Pada Kelompok A Di Tk Yang Terakreditasi A, B, Dan C Di Wilayah Ngoro Mojokerto Jurnal Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya, Paud Teratai, 3 (3), 1-4
22. 2014 Meningkatkan Kemampuan Mencuci Tangan Melalui Metode Demonstrasi pada Kelompok B di TK Unggulan Tepadu Al-Kautsar Mojokerto. E-JurnalUNESA Online 3 (3), 1-8
23. 2014 Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Melalui Media Gambar Pada Anak Di Kelompok Bermain Tunas Harapan Universitas Negri Surabaya 3
24. 2014 Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Penerapan Media Bola Berwarna Pada Kelompok B Di Tk Dharma Wanita Gebangsari Mojokerto PAUD Teratai 3 (3)
25. 2014 Pengembangan Permainan Tebak Kata Modifikasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Lisan Anak Usia Dini Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Jurnal PAUD Teratai 3 (3), 1-7
26. 2014 Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Melalui Metode Bermain Peran Pada Kelompok Usia 3-4 Tahun Di PPPT Cempaka Kota Surabaya E-Journal UNESA. PAUD Teratai
27. 2014 Pengembangan Permainan Boi-Boian Modifikasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Kelompok A Di Taman Kanak-Kanak PAUD Teratai 3 (3), 1-5
28. 2014 Pengembangan Permainan Ular Naga Modifikasi Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Anak Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Paud Teratai 3 (3), 1-7
29. 2014 Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Kegiatan Kolase Pada Anak Usia 3–4 Tahun Di Ppt Siaga Surabaya Jurnal Universitas Muhamadiyah Surabaya,(Online),(diakses pada tanggal 27 …
30. 2014 Upaya Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Pada Anak Melalui Kegiatan Kolase Dengan Media Kertas Berwarna Pada Kelompok Bermain Putra Bangsa Blanggu Paud Teratai 3 (3), 1-6
31. 2013 Peningkatan Kemampuan Memahami Konsep Bilangan dengan Menggunakan Metode Pemberian Tugas melalui Media Pohon Bilangan Pada Anak Kelompok A Di Tk Avicenna Surabaya Paud Teratai 2 (1), 3
32. 2013 Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Media Puzzle Pada Kelompok B di TK Siswa Budi I Surabaya Universitas Negeri Surabaya
33. 2013 Penerapan bermain pasir untuk meningkatkan kemampuan motorik halus pada anak kelompok A TK Yunior Surabaya Paud teratai 2 (1), 1-10
34. 2013 Mengembangkan kegiatan gerak dan lagu untuk meningkatkan kemampuan motorik kasar pada anak usia 5-6 tahun PAUD Teratai 2 (3), 1-6
35. 2007 MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF A, B, C, MELALUI KARTU GAMBAR DI KELOMPOK BERMAIN AL-A’YUN Sekolah Dasar, 2