•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Dhita Ayu Permata Sari
 

My Profile

Nama
Dhita Ayu Permata Sari, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0023108602
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang struktur dan fungsi bagian-bagian penyusun tubuh makhluk hidup ditinjau dari sifat morfologi dan anatominya. Kajian meliputi struktur dan fungsi sel

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023F

  • 16 Lessons

Pemahaman konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasi diri agar mampu menginderai peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran, kemitraan dan manajemen,

(15 Reviews)

Bahasa Inggris | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah Bahasa Inggris ini merupakan bagian dari Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) yang bertujuan membekali mahasiswa dengan keterampilan berbahasa Inggris esensial dalam konteks akademik

(15 Reviews)

Telaah Kurikulum Sekolah | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji tentang Telaah Kurikulum IPA (Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka) meliputi definisi kurikulum, dokumen kurikulum, komponen-komponen kurikulum, aspek-aspek kurikulum, analisis capaian pembelajaran, dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023B

  • 16 Lessons

Pemahaman konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasi diri agar mampu menginderai peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran, kemitraan dan manajemen,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023A

  • 16 Lessons

Pemahaman konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasi diri agar mampu menginderai peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran, kemitraan dan manajemen,

(15 Reviews)

Pembelajaran Mikro | 2022P

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

(15 Reviews)

Bahasa Inggris | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Bahasa Inggris ini merupakan bagian dari Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) yang bertujuan membekali mahasiswa dengan keterampilan berbahasa Inggris esensial dalam konteks akademik

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420802005 Analisis IPA Sekolah 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420802005 Analisis IPA Sekolah 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420802005 Analisis IPA Sekolah 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420803010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420803010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002048 Dasar - Dasar Kependidikan 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420802181 Pembelajaran Mikro 2021O Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420803138 Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420803197 Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420803197 Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420802185 Bahasa Inggris 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420803023 Biologi Umum 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420803023 Biologi Umum 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420803023 Biologi Umum 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420802079 KEWIRAUSAHAAN 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203230 Konsep Dasar IPA 2023I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2020I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420103018 Biofisika 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102246 Pembelajaran Mikro MB012 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420102142 Seminar 2020O Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420103197 Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420102185 Bahasa Inggris 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420102079 KEWIRAUSAHAAN 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003093 KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003081 KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103018 Biofisika 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103018 Biofisika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420102181 Pembelajaran Mikro 2019Q Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420102142 Seminar 2019Q Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420106146 SKRIPSI 2018U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102079 KEWIRAUSAHAAN 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102079 KEWIRAUSAHAAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420102079 KEWIRAUSAHAAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103138 Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103138 Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420103138 Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420102181 Pembelajaran Mikro 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420102142 Seminar 2018T Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420106146 SKRIPSI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2018U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102005 Analisis IPA Sekolah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2019U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420102181 Pembelajaran Mikro 2017U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420102142 Seminar 2017U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2017U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103167 Anatomi dan Fisiologi Hewan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2018U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420102181 Pembelajaran Mikro 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420102142 Seminar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103109 Pembelajaran Inovatif II 2016U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420103154 Telaah Kurikulum Sekolah 2017U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 90320203 BAHASA INGGRIS II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2017U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420103178 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2015U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2016U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 65324206 SEMINAR 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2016U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103162 Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2016U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103053 Gerak dan Perubahan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420103178 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2012A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420102110 Pembelajaran IPA Terpadu 2015U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102014 BAHASA INGGRIS II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2016U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2016U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103107 Pembelajaran Inovatif I 2015U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102142 Seminar 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420102142 Seminar 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103148 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Hewan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103148 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Hewan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420103148 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Hewan 2015U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103010 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103012 BAHASA INGGRIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103149 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103149 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103149 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420103149 Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan 2015C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420102015 Bahasa Inggris Teks IPA PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420103053 Gerak dan Perubahan PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420103065 Keanekaragaman Makhluk Hidup PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420102098 MIKROBIOLOGI TERAPAN PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420103109 Pembelajaran Inovatif II PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420102142 Seminar PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420103148 STRUKTUR, FUNGSI DAN PERKEMBANGAN HEWAN PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420103008 ASESMEN PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420103023 BIOLOGI UMUM PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) PSR13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420103107 Pembelajaran Inovatif I PIPA1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420103149 STRUKTUR, FUNGSI DAN PERKEMBANGAN TUMBUHAN PIPA1 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 ANALISIS DAMPAK LINGKUNGAN: STUDI KASUS USAHA PETERNAKAN AYAM JAGO KARAH FARM SURABAYA Jurnal Peternakan (Jurnal of Animal Science) 8 (2), 24-28
2. 2024 The effectiveness of mind-map as a pedagogical tool in enhancing conceptual understanding of photosynthesis AIP Conference Proceedings 3116 (1)
3. 2024 PENERAPAN LKS OCEANIC BERBASIS SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS SISWA Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 11 (1), 174-184
4. 2023 METODE SAS BERBANTUAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Indonesia 12 (2), 199-207
5. 2023 Implementation of E-Catalog Technology as a Digital Promotion Media on a Small Medium Enterprise 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
6. 2023 Evaluation Strategy Ecoprint Fashion Business by Applying Web-Based Bespoke Tailoring Application: Case Study on “Daun Efek” 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
7. 2023 Digitalization of Simple Financial Statements on Women’s Fashion MSMES in East Java 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
8. 2023 Strategy for improving Green Open Space (RTH) based on community participation in reduce the risk of flood disaster in Jakarta IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1173 (1), 012061
9. 2023 Implementation of guided inquiry model to improve students science literacy on earth and their satellites material Jurnal Pijar Mipa 18 (4), 578-585
10. 2023 Implementasi Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII JURNAL PENDIDIKAN MIPA 13 (3), 587-595
11. 2023 Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII JURNAL PENDIDIKAN MIPA 13 (3), 596-602
12. 2023 PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (2), 180-187
13. 2023 The use of multimedia interactive to improve students science literacy in the new normal era Jurnal Pijar Mipa 18 (1), 65-71
14. 2023 Need Assessment of English for Specific Purposes Learning Materials International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …
15. 2023 H5P Based Learning Media to Reinforce Pre-Service Science Teachers’ Critical Thinking Skills: Development and Validation Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 10689-10697
16. 2023 Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658
17. 2023 Rooftops and solar stoves: Feasibility of interactive multimedia storyboard to improve scientific literacy skills AIP Conference Proceedings 2619 (1)
18. 2022 ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA DI MASA PANDEMI COVID-19 PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (2), 172-178
19. 2022 The implementation of student worksheets based on problem-based learning to improve students science process skill Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 569-576
20. 2022 Implementation of the science e-module based on guided inquiry with the flipped classroom strategy to improve students science process skills Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 657-665
21. 2022 PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERORIENTASI PADA MATERI ALIRAN ENERGI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 434-442
22. 2022 English for Specific Purposes (for Math and Science Students) Mitra Edukasi dan Publikasi
23. 2022 Penerapan lembar kerja problem based learning untuk melatihkan keterampilan pemecahan masalah calon guru IPA Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 6 (1), 13-17
24. 2022 THE EFFECT OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL THROUGH ENERGY IN LIVING SYSTEMS VIDEO ON STUDENTS’ACHIEVEMENT JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 30-39
25. 2022 SOME CONSTRAINTS IN IMPLEMENTING NUMBERED HEADS TOGETHER COOPERATIVE MODEL IN ONLINE LEARNING IN THE COVID-19 PANDEMIC PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 81-85
26. 2022 Feasibility Analysis of Interactive Multimedia on Intercation of Living Things Topic to Promote Scientific Literacy Skills SHS Web of Conferences 149, 01020
27. 2021 Revitalisasi Konservasi Toga (Tanaman Obat Keluarga) Untuk Membangun Wisata Edukasi Dalam Meningkatkan Ekonomi Hijau Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 36-43
28. 2021 Development and Validation of an Instrument The International Journal of Assessment and Evaluation 28 (2), 1
29. 2021 Scientific literacy of COVID-19 in the first year pandemic: Design and development test Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 48-55
30. 2021 TEACHERS’FAMILIARITY ON HIGH ORDER THINKING SKILLS IN SCIENCE CLASSROOM OF SECONDARY SCHOOL PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 429-432
31. 2021 Blended learning for undergraduate students: Validity, practicality, and effectivity Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012170
32. 2021 Junior High School Student’s Contagion Literacy: How far students understand Covid-19 Symptoms? E3S Web of Conferences Volume 328 (2021) International Conference on Science …
33. 2021 Natural Inhibitors to Increase the Antioxidant Activity of Yacon Tubers Syrup Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012041
34. 2021 Relevansi Konsep Niteni, Nirokke, Nambahi dari Ajaran Ki Hajar Dewantara dalam Konteks Pembelajaran Sains PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 1-6
35. 2020 Potensi dan performa reproduksi indukan sapi Bali dalam mendukung usaha pembiakan di Stasiun Lapang Sekolah Peternakan Rakyat Jurnal Ilmu Produksi dan Teknologi Hasil Peternakan 8 (2), 80-85
36. 2020 Pengembangan keterampilan pemodelan matematis bagi calon guru IPA Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 6 (2), 146-155
37. 2020 Fruktooligosaccharides of Yacon Tubers (Smallanthus sonchifolia) on Variation in Height of Planting Area, Harvest Time and Storage with Natural Inhibitors International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 277-281
38. 2020 KEEFEKTIFAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA SUB MATERI PENCEMARAN AIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1)
39. 2020 Validitas LKS Berbasis Problem Based Learning Materi Pemanasan Global Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 159-167
40. 2020 Peningkatan keterampilan proses sains siswa pada materi pencemaran lingkungan melalui model pembelajaran problem based learning PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (3), 248-253
41. 2020 Validitas LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Tekanan Zat Cair PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 241-247
42. 2020 How to Manage Ecotourism for Education Purpose: a SWOT Analysis of Sea Turtle Conservation Tourism International Conference of Business and Social Sciences
43. 2020 The effectiveness of gadget-based interactive multimedia in improving generation z’ s scientific literacy Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (2), 248-256
44. 2019 Students’ Perceptions of Science Online Learning MISEIC 2019
45. 2019 Education Program of Pre-Service Professional Teacher: What Do Students and Lecturers Feel About the Program? 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …
46. 2019 Strengthening Pre-service Teachers' Character: The application of ALLR Learning Model in Basic Science Subject 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …
47. 2019 Multicultural Leadership of Student Activists to Creating Democratic Campus 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …
48. 2019 Socio-scientific issues in gadget: interactive multimedia to increase z-generation scientific literacy International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture …
49. 2019 Chlorogenic Acid Yacon Tubers [Smallanthus sonchifolia (Poepp. Et Endl.) H. Robinson]. On the Use of Natural Inhibitors and Storage Temperature Variations
50. 2019 Science in a black box: Can teachers address science from socio-scientific issues? Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012093
51. 2018 Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (Lkm) Mata Kuliah Dasar-Dasar Ipa Berbasis Model Allr (Activity Based-Lesson Learn-Reflection) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains … Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (2), 58-66
52. 2018 Fostering Problem Solving Skills on Prospective Science Teachers: Sprint Exercise Theme International Conference on Science and Technology (ICST 2018)
53. 2018 Enhancing Problem Solving Skills of Pre-Service Teachers by Integrating 21st Century Interdisciplinary Theme Into Science Class International Conference on Science and Technology (ICST 2018)
54. 2018 The Effect of Yacon Tubers as Prebiotics and Sinbiotics against Salmonella typhimurium IFO 12529 on Rattus norvegicus Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012092
55. 2018 Analysis of expert validation on developing integrated science worksheet to improve problem solving skills of natural science prospective teachers Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012026
56. 2018 Students’ view of environmental awareness and energy conservation activities in campus IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012127
57. 2017 Jurnal Pendidikan IPA Indonesia
58. 2017 Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Model Inkuiri dengan Menggunakan Animasi Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36
59. 2017 BUDIDAYA DAN PEMANFAATAN TANAMAN YACON (Smallanthus sonchifolius) UNTUK MENINGKATKAN POTENSI ALAM DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA ARGOSARI, KECAMATAN SENDURO, KABUPATEN LUMAJANG Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 23-29
60. 2017 Problem-solving ability of science students in optical wave courses Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 341-345
61. 2016 PROFIL KETERAMPILAN GURU-GURU DALAM PENYUSUNAN LEMBAR KERJA SISWA SMP Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 146-149
62. 2016 Respon mahasiswa terhadap pembelajaran model inkuiri dengan menggunakan animasi Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 33-36