•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Fitriah Dwi Susilowati
 

My Profile

Nama
Fitriah Dwi Susilowati, S.Sos., M.SM.
NIDN
0023029501
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024D

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024Z

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024A

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2024B

  • 16 Lessons

This course covers the basic concepts of business and management based on Sharia (Islamic Values) perspective. In this course, students are expected to be able

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | A24AB

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2024C

  • 16 Lessons

This course covers the basic concepts of business and management based on Sharia (Islamic Values) perspective. In this course, students are expected to be able

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen Islami | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang kerangka konseptual perilaku konsumen dan berbagai isu relevan dalam proses pengambilan keputusan konsumen yang terintegrasi dalam strategi pemasaran. Pada mata

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI119 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI114 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI093 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI040 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI074 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003093 KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2019C Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Pengaruh Emotional Polarity, Argument Quality, dan Presentation Modality Terhadap Perceived Review Helpfulness dan Trust In Muslim Fashion Review pada E-Commerce Shopee Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 88-103
2. 2024 Manajemen Pemasaran Syariah: Memenangkan Pasar Dengan Jalan Syariah Literasi Bangsa Foundation
3. 2024 Pengaruh Streamer Product Knowledge, Social Presence of Streamers, dan Social Presence of Viewers terhadap Kepercayaan Pelanggan Fashion Muslim di Live Shopping TikTok Live Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 70-84
4. 2023 Unveiling Zakat Decision: Exploring the Role of Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence, and System Fairness in Shaping Institutional Trust and Customer Zakat Intentions ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 10 (2)
5. 2023 The Effectiveness of Augmented Reality in Increasing Consumer Attitudes towards Halal Cosmetic Products and Purchase Intentions Brawijaya Economics and Finance International Conference 2, 25-35
6. 2023 Segmenting, Targeting, and Positioning of Yogurt Products From the Perspective of Islamic Marketing EKSYAR: Jurnal Ekonomi Syari'ah & Bisnis Islam 10 (2), 259-272
7. 2023 Instagram Halal Cosmetics Reviews: Emotion Polarity and Presentation Modality Effects on Information Quality and Purchase Intention IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 471-486
8. 2023 Exploration of Mindful Learning Systems in Medical Education in the COVID-19 Pandemic Era EXPLORATION OF MINDFUL LEARNING SYSTEMS IN MEDICAL EDUCATION IN THE COVID-19 …
9. 2023 The Influence of Argument Quality and Information Richness on Trust in Halal Cosmetic Reviews Invest Journal of Sharia & Economic Law 3 (2), 167-188
10. 2022 ARE ISLAMIC BANKS STILL SOUND AMIDST PANDEMIC? EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 114-129
11. 2022 Type of endorser and media modality in halal cosmetic advertising on Instagram Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 4 (1)
12. 2022 AREISLAMICBANKSSTILLSOUNDAMIDSTTHEPANDEMIC?
13. 2020 Dampak Covid-19 Terhadap Perubahan Harga dan Return Saham EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 4 (4), 462-480
15. 2020 Pengaruh Popularitas Proyek dan Kualitas Informasi Proyek pada Kampanye Crowdfunding JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 7 (1), 35-47