•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Fitriah Dwi Susilowati
 

My Profile

Nama
Fitriah Dwi Susilowati, S.Sos., M.SM.
NIDN
0023029501
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW039

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Agama Islam | AI024

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW050

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Agama Islam | AI038

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | AI064

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW055

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW048

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | AI120

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2025A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas konsep dasar bisnis dan manajemen berdasarkan perspektif Syariah (Nilai-nilai Islam). Dalam mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menjelaskan konsep dasar bisnis

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen | 2023U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dasar manajemen yang berkaitan dengan gambaran umum manajemen. Pada mata kuliah ini mahasiswa diharapkan mampu mendeskripsikan konsep pengantar manajemen,

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen Islami | 2022D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang kerangka konseptual perilaku konsumen dan berbagai isu relevan dalam proses pengambilan keputusan konsumen yang terintegrasi dalam strategi pemasaran. Pada mata

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2025I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas konsep dasar bisnis dan manajemen berdasarkan perspektif Syariah (Nilai-nilai Islam). Dalam mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menjelaskan konsep dasar bisnis

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen Islami | 2022E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang kerangka konseptual perilaku konsumen dan berbagai isu relevan dalam proses pengambilan keputusan konsumen yang terintegrasi dalam strategi pemasaran. Pada mata

(15 Reviews)

Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam | 2023U

  • 16 Lessons

Deskripsi Mata Kuliah: Mata kuliah ini menawarkan eksplorasi mendalam terhadap perkembangan historis pemikiran ekonomi Islam, dengan tujuan membekali mahasiswa pemahaman yang komprehensif mengenai evolusinya serta

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI119 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI114 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI093 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI040 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI074 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202082 Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003093 KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003087 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2019C Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
2. 2025 Pengaruh Streamer Product Knowledge, Streamer Appearance Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (1 …
3. 2025 Pengaruh Islamic Advertising Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk Hijab Elzatta Di Tiktok Shop Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (1 …
4. 2025 The Effect of Online Reviews and Halal Labeling on Consumer Purchasing Behavior on Halal Products on the E-commerce Platform International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 …
5. 2025 Determinants of Muslim investors in investing through green sukuk retail: an extended pro-environmental planned behavior approach Journal of Islamic Marketing
6. 2025 Exploring tourist switching intention to halal tourism with the push-pull-mooring theory Journal of Islamic Marketing
7. 2025 PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN SYARIAH SEBAGAI UPAYA MENCETAK SANTRIPRENEUR PONPES PUTRI MAMBAUL MA’ ARIF DENANYAR JOMBANG PROFICIO 6 (1), 701-710
8. 2025 Two years of digital Sharia bank in Indonesia, what do consumers think?: A sentiment analysis using machine learning Multidisciplinary Science Journal 7 (6), 2025273-2025273
9. 2024 Understanding Public Perceptions of Digital Sharia Pawnshops in Indonesia: A Sentiment Analysis with Machine Learning 2024 International Conference on Sustainable Islamic Business and Finance …
10. 2024 The Impact Of Live Streaming On The Tik Tok Platform On Consumers Impulse To Buy Halal Cosmetic Asean Journal of Halal Industry 1 (2), 52-66
11. 2024 Implementation of Integrity Zones in Educational Institutions: Problems and Readiness for Innovation International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000090-000090
12. 2024 The Impact of Leadership Training on Student Learning Ability in Higher Education: Seen from the College Learning Effectiveness Inventory (CLEI) International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000088-000088
13. 2024 Two years of digital Sharia bank in Indonesia, what do consumers think? A sentiment analysis using machine learning Multidisciplinary Science Journal
14. 2024 Pengaruh Emotional Polarity, Argument Quality, dan Presentation Modality Terhadap Perceived Review Helpfulness dan Trust In Muslim Fashion Review pada E-Commerce Shopee Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 88-103
15. 2024 Manajemen Pemasaran Syariah: Memenangkan Pasar Dengan Jalan Syariah Literasi Bangsa Foundation
16. 2024 Determinant of Islamic Women Entrepreneurs’ Venture Performance in Indonesia International Student Conference on Business, Education, Economics …
17. 2024 Pengaruh Streamer Product Knowledge, Social Presence of Streamers, dan Social Presence of Viewers terhadap Kepercayaan Pelanggan Fashion Muslim di Live Shopping TikTok Live Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 70-84
18. 2023 Unveiling Zakat Decision: Exploring the Role of Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence, and System Fairness in Shaping Institutional Trust and Customer Zakat Intentions ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 10 (2)
19. 2023 The Effectiveness of Augmented Reality in Increasing Consumer Attitudes towards Halal Cosmetic Products and Purchase Intentions Brawijaya Economics and Finance International Conference 2, 25-35
20. 2023 Segmenting, Targeting, and Positioning of Yogurt Products From the Perspective of Islamic Marketing EKSYAR: Jurnal Ekonomi Syari'ah & Bisnis Islam 10 (2), 259-272
21. 2023 Instagram Halal Cosmetics Reviews: Emotion Polarity and Presentation Modality Effects on Information Quality and Purchase Intention IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 471-486
22. 2023 Exploration of Mindful Learning Systems in Medical Education in the COVID-19 Pandemic Era EXPLORATION OF MINDFUL LEARNING SYSTEMS IN MEDICAL EDUCATION IN THE COVID-19 …
23. 2023 The Influence of Argument Quality and Information Richness on Trust in Halal Cosmetic Reviews Invest Journal of Sharia & Economic Law 3 (2), 167-188
24. 2022 ARE ISLAMIC BANKS STILL SOUND AMIDST PANDEMIC? EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 114-129
25. 2022 Type of endorser and media modality in halal cosmetic advertising on Instagram Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 4 (1)
26. 2022 AREISLAMICBANKSSTILLSOUNDAMIDSTTHEPANDEMIC?
27. 2020 Dampak Covid-19 Terhadap Perubahan Harga dan Return Saham EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 4 (4), 462-480
29. 2020 Pengaruh Popularitas Proyek dan Kualitas Informasi Proyek pada Kampanye Crowdfunding JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 7 (1), 35-47