•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Meirinawati
 

My Profile

Nama
Dra. Meirinawati, M.AP.
NIDN
0021056804
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023U

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Kebijakan Manajemen Pendidikan | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Kebijakan Manajemen Pendidikan | 2021A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Kebijakan Manajemen Pendidikan | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Kebijakan Manajemen Pendidikan | 2023N

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Perencanaan SDM | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas proses perencanaan kepegawaian melalui peramalan kebutuhan pegawai, perkiraan persediaan kebutuhan pegawai,dan penentuan program kebutuhan pegawai

(15 Reviews)

Perencanaan SDM | 2023N

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas proses perencanaan kepegawaian melalui peramalan kebutuhan pegawai, perkiraan persediaan kebutuhan pegawai,dan penentuan program kebutuhan pegawai

(15 Reviews)

Reformasi Administrasi Negara | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang perkembangan berbagai paradima dalam Adminitrasi Negara yang mempengaruhi terjadinya perubahan, penyempurnaan (reformasi) dalam praktik ketatanegaraan, pemerintahan dan

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

(15 Reviews)

Manajemen SDM Sektor Publik | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimembahas tentang hubungan organisasi sektor publik dengan SDM, fungsi-fungsiMSDM, perencanaan pegawai, rekrutmen, seleksi, pengangkatan, penempatan,pengembangan, kompensasi, disiplin, hak dan kewajiban serta pemberhentianpegawai

(15 Reviews)

Administrasi Perkantoran | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah inimemberikan pemahaman bagi mahasiswa mengenai pengertian administrasiperkantoran, ruang lingkup dan tujuan administrasi perkantoran, kegiatan dalam kantor, prosedurkantor, tata ruang kantor, tata perlengkapan kantor,

(15 Reviews)

Manajemen Pelayanan Publik | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menjelaskan batasan, ruang lingkup, karakteristik dan perkembangan paradigma manajemen pelayanan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan dasar tentang public dan privat goods,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2022X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102008 Analisis Jabatan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102008 Analisis Jabatan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320116649 Kebijakan Manajemen Pendidikan 2021D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2022P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2022K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102635 Manajemen Strategis 2022P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102095 Perencanaan SDM 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102095 Perencanaan SDM 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2022P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6320106113 SKRIPSI 2021R Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103627 Etika Administrasi Publik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102635 Manajemen Strategis 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320104636 Metode Penelitian Administrasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320104636 Metode Penelitian Administrasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2021H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2021G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320102637 Seminar Administrasi Negara 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6320106113 SKRIPSI 2019Z Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004066 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004090 KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004078 KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004084 KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320106113 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6320106113 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103005 Administrasi Perkantoran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103005 Administrasi Perkantoran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103014 AZAS MANAJEMEN 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103014 AZAS MANAJEMEN 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103641 KEBIJAKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 2020J Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320104636 Metode Penelitian Administrasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320104636 Metode Penelitian Administrasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003058 MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002063 MPK-Pendesiminasian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021H Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021H Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320106113 SKRIPSI 2018C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320106113 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6320106113 SKRIPSI 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102644 Administrasi Perkantoran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102644 Administrasi Perkantoran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102008 Analisis Jabatan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102008 Analisis Jabatan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK MB211 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2020P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102635 Manajemen Strategis 2020P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002062 MPK-Penilaian Program 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002062 MPK-Penilaian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK MB211 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102075 pengambilan Keputusan 2018K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2018K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2014L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2020P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103622 Manajemen Pelayanan Publik 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2017M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6320102097 Perilaku Organisasi 2017M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik 2018P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102047 Kompensasi Pegawai 2018P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2019P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102635 Manajemen Strategis 2019P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102087 Pengembangan Pegawai 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102087 Pengembangan Pegawai 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320102625 Reformasi Administrasi Negara 2019P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320106113 SKRIPSI 2017W Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik 2017P Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102047 Kompensasi Pegawai 2017P Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6340103074 Pelayanan Publik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6340103074 Pelayanan Publik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102072 Pemberhentian Pegawai 2017P Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102087 Pengembangan Pegawai 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102008 Analisis Jabatan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102030 Hubungan Masyarakat 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102030 Hubungan Masyarakat 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik 2016P Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102047 Kompensasi Pegawai 2016P Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102072 Pemberhentian Pegawai 2016P Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102087 Pengembangan Pegawai 2016P Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102095 Perencanaan SDM 2012M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2014M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424218 ANALISIS JABATAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424218 ANALISIS JABATAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT 2017P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424209 MANAJEMEN KONFLIK 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424209 MANAJEMEN KONFLIK 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320103056 Manajemen Strategis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424310 METODE PENELITIAN ADMINISTRASI 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 67424310 METODE PENELITIAN ADMINISTRASI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320102095 PERENCANAAN SDM 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320102095 PERENCANAAN SDM 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6320130612 Reformasi Administrasi Negara 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102046 Kinerja Organisasi Publik 2014P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102047 Kompensasi Pegawai 2014P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102047 Kompensasi Pegawai 2015P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102054 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA 2011A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102072 Pemberhentian Pegawai 2015P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102087 Pengembangan Pegawai 2015P Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102030 Hubungan Masyarakat 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320102095 Perencanaan SDM 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103105 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103106 Sistem Administrasi Negara Indonesia 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6320103106 Sistem Administrasi Negara Indonesia 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2010A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2011A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103005 Administrasi Perkantoran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102030 Hubungan Masyarakat 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102050 MAGANG 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102050 MAGANG 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102051 Manajemen BUMD/BUMN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102052 Manajemen Konflik 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102052 Manajemen Konflik 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102052 Manajemen Konflik 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103055 Manajemen SDM Sektor Publik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103064 MSDM 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102071 Pelayanan Publik 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 2010A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320102097 Perilaku Organisasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6320103101 Reformasi Administrasi Negara 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102008 ANALISIS JABATAN C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102008 ANALISIS JABATAN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102008 ANALISIS JABATAN AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102008 ANALISIS JABATAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik ABC Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102039 Isu-Isu Pelayanan Publik A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103062 Metode Penelitian Administrasi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102095 PERENCANAAN SDM C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102095 PERENCANAAN SDM B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320102095 PERENCANAAN SDM A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103098 PERILAKU ORGANISASI C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6320103118 TEORI ADMINISTRASI NEGARA B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424309 ADMINISTRASI PERKANTORAN C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424309 ADMINISTRASI PERKANTORAN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424309 ADMINISTRASI PERKANTORAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424201 DASAR-DASAR KOMUNIKASI ABC Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320102054 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320102054 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424207 MANAJEMEN STRATEGIS C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424207 MANAJEMEN STRATEGIS B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67424207 MANAJEMEN STRATEGIS A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67324313 MSDM B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67324313 MSDM C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67324313 MSDM A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103065 MSDM SEKTOR PUBLIK C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 26423201 PERENCANAAN KEPEGAWAIAN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 26423201 PERENCANAAN KEPEGAWAIAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67524304 PERILAKU ORGANISASI A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 67524304 PERILAKU ORGANISASI B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6340102098 PERILAKU ORGANISASI A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103104 SEMINAR ADMINISTRASI NEGARA C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103104 SEMINAR ADMINISTRASI NEGARA B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6320103104 SEMINAR ADMINISTRASI NEGARA A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102008 ANALISIS JABATAN Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424213 MANAJEMEN BUMD/BUMN A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424213 MANAJEMEN BUMD/BUMN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424213 MANAJEMEN BUMD/BUMN Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6320102052 MANAJEMEN KONFLIK B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424310 METODE PENELITIAN ADMINISTRASI Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424205 REFORMASI ADMINISTRASI NEGARA B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424205 REFORMASI ADMINISTRASI NEGARA Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424205 REFORMASI ADMINISTRASI NEGARA A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 67424302 TEORI ADMINISTRASI NEGARA Kelas Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6320102020 DASAR-DASAR KOMUNIKASI A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67624202 HUBUNGAN MASYARAKAT A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67624202 HUBUNGAN MASYARAKAT C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67624202 HUBUNGAN MASYARAKAT B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 26423310 KESEJAHTERAAN PEGAWAI B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 26423310 KESEJAHTERAAN PEGAWAI A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424208 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424208 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424208 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424206 PERENCANAAN SDM B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424206 PERENCANAAN SDM C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67424206 PERENCANAAN SDM A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 67524304 PERILAKU ORGANISASI C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 26623202 PERILAKU ORGANISASI A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 26623202 PERILAKU ORGANISASI B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424218 ANALISIS JABATAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6320102020 DASAR-DASAR KOMUNIKASI 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424213 ISU DAN KEBIJAKAN PERKOTAAN 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424310 METODE PENELITIAN ADMINISTRASI 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6320102100 REFORMASI ADMINISTRASI NEGARA 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6320102100 REFORMASI ADMINISTRASI NEGARA 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424301 SISTEM ADMINISTRASI NEGARA 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 27424601 SKRIPSI 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424212 STATISTIK SOSIAL 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424302 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 67424302 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 67424218 ANALISIS JABATAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6320102020 DASAR-DASAR KOMUNIKASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 26423310 KESEJAHTERAAN PEGAWAI 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 67424208 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 67424207 MANAJEMEN STRATEGIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 67424206 PERENCANAAN SDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 26623202 PERILAKU ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 67524304 PERILAKU ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 67424309 ADMINISTRASI PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 67324305 PENGANTAR PSIKHOLOGI SOSIAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 67324313 MSDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 26423210 Dasar Akuntansi 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 67624202 HUBUNGAN MASYARAKAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 67424216 ISU DAN KEBIJAKAN PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 26523401 PKL 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 67424302 TEORI ADMINISTRASI NEGARA 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 26523402 TUGAS AKHIR 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6340102009 ANALISA JABATAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6320102008 ANALISIS JABATAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6320102054 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6320103064 MSDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6320102095 PERENCANAAN SDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 67424314 SEMINAR ADMINISTRASI NEGARA 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 26323213 ADMINISTRASI PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 26423305 ANALISIS ADM/ADM PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 26323212 KOMUNIKASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6320102051 MANAJEMEN BUMD/BUMN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 67424205 MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6320102057 MANAJEMEN STRATEGIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 26523203 PERSONALITY DEVELOPMENT 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 26423313 ADMINISTRASI PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 6340102063 MANAJEMEN KEARSIPAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 26323216 MSDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 90120202 PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 26423201 PERENCANAAN KEPEGAWAIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 7320102050 PERILAKU ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 26623302 PUBLIC RELATION 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6340102005 ADMINISTRASI PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6320103005 ADMINISTRASI PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6320102011 APLIKASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6340102033 BUDAYA ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6320102030 HUBUNGAN MASYARAKAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6320103098 PERILAKU ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 67424215 ANALISIS JABATAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 6340102097 PERENCANAAN KEPEGAWAIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 45323311 MSDMADM. KEPEGAWAIAN NEGARA 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 26423204 PENGEMBANGAN KEPEGAWAIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 6340102097 PERENCANAAN KEPEGAWAIAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 6340103094 PENGEMBANGAN KEPEGAWAIAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 6340103010 ANALISIS ADMADM PERKANTORAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil 6340103094 PENGEMBANGAN KEPEGAWAIAN 03 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 6340103075 PEMBERHENTIAN PENSIUN PEGAWAI 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Ganjil 26423206 SISTEM ADM NEGARA INDONESIA 02 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap 6340103094 PENGEMBANGAN KEPEGAWAIAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 KAJIAN PENGEMBANGAN WISATA BANDAR GRISSEE UNTUK MENYIAPKAN STRATEGI PROMOSI WISATA HERITAGE DI KABUPATEN GRESIK Publika, 435-450
2. 2024 Inovasi Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Berbasis Website Link and Match ASSIK (Arek Suroboyo Siap Kerjo) di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Surabaya Publika, 619-630
4. 2023 Kualitas Pelayanan Publik Bidang Poli Umum di Puskesmas Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember Publika, 2547-2560
5. 2023 Analisis Peran BUMDes Ngingas Makmur Abadi Dalam Pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) Di Desa Ngingas Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Publika, 2585-2592
6. 2023 ANALISIS PENERAPAN STANDAR PELAYANAN WARAS (WISATA ARSIP ANAK SEKOLAH) BERBASIS ELEKTRONIK DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR PADA MASA PANDEMI COVID-19 Publika, 1447-1460
7. 2023 Analisis Penerapan Standar Pelayanan Publik Pembuatan KTP-el (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk Capil) Kota Surabaya Publika, 1461-1474
8. 2023 MANAJEMEN STRATEGI PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN TRENGGALEK Publika, 1593-1604
9. 2023 Lecturer and Student Satisfaction with the Quality of Management Services at the Learning and Professional Development Institute (LP3) State University of Surabaya JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 7 (2), 76-82
10. 2023 Strategi Dinas Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olahraga, Serta Pariwisata Kota Surabaya Dalam Optimalisasi Wisata Tunjungan Romansa Publika, 1763-1778
11. 2023 Strategi Pelayanan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dalam Meningkatkan Wisatawan Pada Objek Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan Publika, 1877-1888
12. 2023 Implementasi Corporate Social Responsibility (Studi Pada Program Bina Lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo) Publika, 1889-1902
13. 2023 Kualitas Pelayanan Dolan Nang Masyarakat Kebonsari Pas Petang (Donat Kentang) Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Masyarakat Kelurahan Kebonsari Kota Surabaya Publika, 1939-1952
14. 2023 INOVASI MAL PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PATI JAWA TENGAH Publika, 1953-1964
15. 2023 PENERAPAN PELAYANAN PRIMA PADA PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) OLEH KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN LAMONGAN Publika, 2007-2018
16. 2023 Case Report: Analysis of the Readiness of the Faculty of Social Sciences and Law (FISH), State University of Surabaya Towards Legal Entity State Universities (PTN-BH) Journal of Namibian Studies: History Politics Culture 34, 1651–1673-1651–1673
17. 2023 Implementation of learning curriculum in integrated independent campus learning program case study on KKNT village project International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 22 (3 …
18. 2023 Implementation of Zoning System Policy in New Student Admission as an Effort to Equalize Education in Indonesia Technium Soc. Sci. J. 50, 79
19. 2023 Sedentary Lifestyle Of Adolescent In Rural Areas in Jombang-Indonesia Proceedings of the 8th ACPES (ASEAN Council of Physical Education and Sport …
20. 2022 MANAJEMEN STRATEGI PARIWISATA DALAM KETAHANAN PEREKONOMIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 OLEH DINAS PARIWISATA, KEPEMUDAAN, DAN OLAHRAGA KABUPATEN MOJOKERTO (STUDI PADA UBALAN … Publika, 43-58
21. 2022 Importance-Performance Analysis (IPA) on the Service Quality of Suroboyo Trans Semanggi Bus in Indonesia SHS Web of Conferences 149, 03015
22. 2022 MANAJEMEN STRATEGIS iMADIUN DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA MADIUN DI PERPUSTAKAAN KOTA MADIUN Publika, 87-100
23. 2022 INOVASI PELAYANAN NING YAONAH (NIKMATNYA NGANTRI DAN PELAYANAN ONLINE MUDAH) UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN MASYARAKAT OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JOMBANG Publika, 123-134
24. 2022 MANAJEMEN STRATEGIS LUMAJANG PRESISI UNTUK MEWUJUDKAN SMART POLICE DI KEPOLISIAN RESOR (POLRES) LUMAJANG Publika, 273-286
25. 2022 KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN POS KILAT KHUSUS DI PT POS KEBONROJO SURABAYA Publika, 457-470
26. 2022 Kualitas Pelayanan Publik Untuk Meningkatkan Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Bulak Banteng Kota Surabaya Publika, 515-526
27. 2022 STRATEGI DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN SIDOARJO DALAM MENGEMBANGKAN WISATA BUDAYA CANDI PARI DI MASA PANDEMI COVID-19 Publika, 653-664
28. 2022 Manajemen Strategi Divisi Kewirausahaan UNESA Career Center (Ucc) dalam Meningkatkan Minat Kewirausahaan Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya Publika, 681-693
29. 2022 Strategic Management of The Faculty of Social Sciences and Law, State University of Surabaya, in Improving The Quality of Education during The Covid-19 Pandemic JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 6 (2), 75-83
30. 2022 INOVASI PELAYANAN “SI JARAN IJO”(JEMPUT BOLA RENTAN ADMINDUK ISO JUJUK OMAH) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BLITAR Publika, 909-922
31. 2022 ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN RUMAH KHUSUS DAN UMUM DALAM SISTEM INFORMASI PENDATAAN DAN PEMANTAUAN (RUMAHKU SIP) PADA DINAS CIPTA KARYA, PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN … Publika, 923-936
32. 2022 KUALITAS PELAYANAN KAREPE DIMESEMI BOJO (KAWASAN REHABILITASI PENYANDANG DISABILITAS MENTAL SEJAHTERA MANDIRI KABUPATEN JOMBANG) OLEH DINAS SOSIAL KABUPATEN JOMBANG (STUDI PADA … Publika, 937-952
33. 2022 Inovasi Program Desa Siap Dan Lancip (Layanan Cepat, Empatik, Dan Pro Aktif) Di Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Publika, 1101-1110
34. 2022 Penguatan Kelembagaan Karang Taruna Jati Kenongo Desa Pepelegi Melalui Pelatihan Event Organizing Dalam Meningkatkan Eksistensi Organisasi Kepemudaan Di Masyarakat Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1581-1587
35. 2022 Strengthening Planning Literature as Human Resources Capacity Improvement through Textbooks for Students of The Department of Public Administration, Faculty of Social Science … Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (2), 191-201
36. 2022 PELATIHAN PEMBUATAN MINUMAN POKAK UNTUK MENINGKATKAN IMUN TUBUH PADA MASA PANDEMI CORONA DI RT 04 RW 05 KELURAHAN PAKIS KECAMATAN SAWAHAN KOTA SURABAYA Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 197-203
37. 2022 Development of a Roadmap for the Development of Learning and Teaching Profession IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 598-615
38. 2021 Cognitive Dimensions in Community Response to the Free Vaccination Programs in Suppressing the Spread of Covid-19 in Sidoarjo Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 592-599
39. 2021 Manajemen Strategi Program Sentra Wisata Kuliner Urip Sumoharjo Oleh Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kota Surabaya Publika, 105-118
40. 2021 Manajemen Strategi Program Pendidikan Diniyah dalam Pembentukan Karakter Siswa di SMP Negeri 2 Jombang Kabupaten Jombang Publika 9 (3), 13-28
41. 2021 Manajemen Strategi Pegelolaan Desa Agrowisata oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pada Masa Pandemi COVID-19 di Desa Watesari Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo Publika 9 (3), 29-42
42. 2021 Inovasi Kartu Petani Mandiri (KPM) Plus dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Petani oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro Publika 9 (3), 43-54
43. 2021 Antisipasi Kelangkaan Apd Dan Masker Dengan Memberdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 J-Abdipamas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 135-146
44. 2021 EFEKTIVITAS PROGRAM PUSAT EKONOMI JAMBANGAN HEBAT (PEJABAT) MELALUI CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) UMKM PT. PERTAMINA DI KELURAHAN JAMBANGAN KOTA SURABAYA Publika 9 (3), 125-138
45. 2021 Inovasi Program SAHAJA (Satu Hari Jadi) Keliling Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kediri Publika 9 (3), 267-282
46. 2021 PELAYANAN PRIMA PROGRAM PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA DI DINAS TENAGA KERJA KOTA SURABAYA (STUDI PADA PROGRAM PELATIHAN OTOMOTIF) Publika, 97-108
47. 2021 Kualitas Pelayanan Parkir Berlangganan Untuk Meningkatkan Pendapatan Retribusi Parkir Di Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban Publika, 227-240
48. 2021 Peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Dalam Upaya Mengembangkan Wisata Embung Di Desa Kertosari Kabupaten Pasuruan Publika 9 (3), 323-334
49. 2021 MANAJEMEN STRATEGI LAYANAN PERIZINAN USAHA MELALUI APLIKASI I-MOBIL (IJIN MUDAH, BISA PAKET, INTERAKTIF DAN LANGSUNG JADI) DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU … Publika, 345-354
50. 2021 KUALITAS PELAYANAN PROGRAM LARASITA (LAYANAN RAKYAT UNTUK SERTIFIKAT TANAH) DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL (STUDI PELAYANAN HAK JUAL BELI DI KECAMATAN PONOROGO) Publika, 395-408
51. 2021 MANAJEMEN STRATEGI PENGELOLAAN RUMAH BAHASA SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI KOTA SURABAYA Publika, 445-458
52. 2021 Encouraging Data-driven Environmental Protection Policy Making on Risk-based Licensing Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …
53. 2021 Asset-Based Community Development in Wonorejo Kampung, Rungkut, Surabaya to Strengthen Community Economy International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 99-104
54. 2021 Asset-based community development in Kampung Mina mangrove, East Wonorejo, Surabaya as a community economic strengthening effort Journal La Bisecoman 2 (5), 23-30
55. 2021 STRATEGY OF PUBLIC SERVICE TO IMPROVE SERVICE QUALITY AT THE INSTITUTE OF LEARNING DEVELOPMENT AND PROFESSION (LP3) STATE UNIVERSITY OF SURABAYA Natapraja 9 (2), 156-171
57. 2021 Ecology-Based Sustainable Transportation System Development in Surabaya: Models and Strategies Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …
58. 2021 Higher Education Policy During the Covid-19 Pandemic: Strategies for Implementing and Adapting Educational Policies Through Online Learning International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 105-109
61. 2020 PELATIHAN TATA KELOLA KEARSIPAN BERBASIS PRINSIP 5 S UNTUK MENDUKUNG ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA KUPANG, KECAMATAN JABON, KABUPATEN SIDOARJO Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 89-95
62. 2020 Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Layanan Simpatik Di Kabupaten Kediri: Studi Kasus Izin Mendirikan Bangunan Publika 8 (4)
63. 2020 Manajemen Strategi Pengembangan Wisata Edukasi Di Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Publika 8 (4)
64. 2020 STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN KEGAWATDARURATAN MELALUI APLIKASI EMERGENCY BUTTON PUBLIC SAFETY CENTER (PSC) 119 DI RSUD DR. ISKAK KABUPATEN TULUNGAGUNG Publika 8 (4)
65. 2020 Manajemen Strategi Sentra Kreatif dan Teknologi Melalui Inovasi CAK eMUS dalam KORIDOR Coworking Space Pemerintah Kota Surabaya Publika 8 (5)
66. 2020 KUALITAS PELAYANAN LESUNG SI PANJI (LENYAPKAN PASUNG DAN MEMANUSIAKAN PASIEN JIWA) DINAS KESEHATAN KABUPATEN LAMONGAN (Studi Kasus pada Puskesmas Laren) Publika 8 (5)
67. 2020 Strategi Pengembangan Wisata Puncak Tapan Andongsari Oleh Bumdes Ngandong Jaya Makmur di Desa Ngandong Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban Publika 8 (5)
68. 2020 Manajemen Strategi Dalam Pengembangan Obyek Wisata Bukit Kapur Jeddih Madura (Studi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangkalan) Publika 8 (2)
69. 2019 KUALITAS PELAYANAN SENIN MILITAN (JAM PIMPINAN, SOSIALISASI DAN CANGKRUKAN) DI POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA (Studi Kelurahan Asemrowo Kecamatan Asemrowo) Publika 7 (8)
70. 2019 MANAJEMEN STRATEGI PENGOLAHAN SAMPAH MENJADI BIOGAS DI KELURAHAN KEDUNDUNG MAGERARI KOTA MOJOKERTO Publika 7 (1)
71. 2019 STRATEGI PELAYANAN JASA KEPELABUHAN MELALUI INTEGRATED BILLING SYSTEM (IBS) PADA PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK KOTA SURABAYA Publika 7 (1)
72. 2019 Strategi Pelayanan Ruang Tunggu Keberangkatan Terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya Publika 7 (1)
73. 2019 Responsivitas Pelayanan Pendaftaran Tanah Pertama Kali di Kantor Pertanahan Kabupaten Nganjuk Publika 7 (1)
74. 2019 Manajemen Strategi Pengelolaan Usaha Pedagang Kaki Lima Pasca Relokasi Di Benteng Pancasila Oleh Disperindag Kota Mojokerto Publika 7 (1)
75. 2019 PELAYANAN PRIMA GERAI SURAT IZIN MENGEMUDI SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP TERMINAL PLUS KERTAJAYA MOJOKERTO (Studi Kasus Perpanjangan SIM dan Pembayaran Pajak … Publika 7 (5)
76. 2019 PELAYANAN PRIMA PENDIRIAN REKLAME DI PERIZINAN RUANG MILIK JALAN NASIONAL (RUMIJA) DIREKTORAT JENDERAL BINA MARGA BALAI BESAR PELAKSANAAN JALAN NASIONAL VIII SURABAYA Publika 7 (5)
77. 2019 Measurement of Workload Analysis in Determining the Optimal Number of Workers the International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019)
78. 2018 STRATEGI DALAM MENGEMBANGKAN WISATA TELAGA SEWU DI DESA DUREN SEWU KECAMATAN PANDAAN AKBUPATEN PASURUAN Publika 6 (1)
79. 2018 MANAJEMEN STRATEGI PROGRAM LAYANAN INTERNET ANAK-ANAK DESA TEPIAN HUTAN (LITERASI HUTAN) DI KECAMATAN KARE OLEH DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN MADIUN Publika 6 (1)
80. 2018 STRATEGI DESA DALAM PENGEMBANGAN WISATA PETUNG ULUNG ADVENTURE (PTA) DI DESA MARGOPATUT KECAMATAN SAWAHAN KABUPATEN NGANJUK Publika 6 (1)
81. 2018 Strategi Peningkatan Pelayanan Perekaman E-KTP Melalui Pelayanan Jemput Bola Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya Publika 6 (2)
82. 2018 KUALITAS PELAYANAN TANGGAP DARURAT BENCANA COMMAND CENTER 112 DI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAN LINMAS KOTA SURABAYA Publika 6 (2)
83. 2018 INOVASI PELAYANAN PUBLIK IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DELIVERY DI KECAMATAN JAMBANGAN KOTA SURABAYA Publika 6 (2)
84. 2018 STRATEGI DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO DALAM MENINGKATKAN USAHA BATIK NGUNUT DI DESA NGUNUT KECAMATAN DANDER KABUPATEN BOJONEGORO Publika 6 (2)
85. 2018 Kualitas Layanan Siap Antar Tilang ke Rumah Dengan Cepet “Si Anti Ribet” di Kejaksaan Negeri Kota Surabaya Jurnal Publika Administrasi Negara 6 (3)
86. 2018 Penerapan Manajemen Risiko di UPT Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur melalui MR. SAHDU (Manajemen Risiko Sanggahan dan Pengaduan) Publika 6 (3)
87. 2018 KUALITAS PELAYANAN E-LAMPID (ELECTRONIC LAHIR, MATI, PINDAH, DATANG) di Dinas KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA (Studi Pada Pelayanan Pengurusan Akta Kelahiran dan … Publika 6 (3)
88. 2018 Manajemen Strategi Pengembangan Obyek Pariwisata Cafe Sawah Jurnal Administrasi Publik 6 (1), 1-10
90. 2018 Inovasi Program Elektronik Tilang (E-Tilang) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Di Kepolisian Resort (Polres) Kediri Publika 6 (2)
91. 2018 INOVASI PELAYANAN PROGRAM LEYEH-LEYEH SAMBIL PENGESAHAN (LESEHAN) PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN NGANJUK Publika 6 (3)
92. 2018 MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENANGGULANGI PERMASALAHAN PERMUKIMAN KUMUH MELALUI PROGRAM KOTAKU (KOTA TANPA KUMUH) DI KAWASAN KENJERAN OLEH BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN KOTA SURABAYA Publika 6 (6)
93. 2018 STRATEGI OPTIMALISASI PENGELOLAAN KEKAYAAN (ASET) DESA DALAM PEMBANGUNAN DESA (STUDI KASUS DI DESA SAMBIROTO KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO) Publika 6 (4)
94. 2018 ANALISIS KESIAPAN PELAYANAN PEMBAYARAN TOL ELEKTRONIK (E-TOLL) DI PT. JASA MARGA (PERSERO) TBK. CABANG SURABAYA Publika 6 (5)
95. 2018 Survei Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Pendidikan KRS Online (Studi Pada Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara, FISH Unesa) Dinamika Governance: Jurnal Ilmu Administrasi Negara 8 (1)
96. 2018 Inovasi Aplikasi E-Smart Samsat Jatim Di Direktorat Lalu Lintas (DITLANTAS) Kepolisian Daerah Jawa Timur Publika 6 (8)
97. 2018 Strategy Management of Hazardous and Toxic Waste Processing by PT Artama Sentosa Indonesia (Study of Transporting and Collecting Hazardous and Toxic Waste) 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 181-186
98. 2018 Innovation in the Public Sector in the Digital Era (A Study of the Process Diffusion of SIMPUS in Yogyakarta) 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 156-162
99. 2018 PENERAPAN ETIKA LAYANAN DALAM PERSPEKTIF KOLABORASI GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SURYA SEMBADA Meirinawati
100. 2018 Competency-based training model for human resource management and development in public sector Journal of physics: conference series 953 (1), 012157
101. 2018 Strategy community development based on local resources Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012158
102. 2017 KUALITAS PELAYANAN PROGRAM TAMBAH DAYA GRATIS DI PT PLN (PERSERO) RAYON KARANG PILANGSURABAYA Publika 5 (4)
103. 2017 STRATEGI KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DESA CANGGU KECAMATAN BADAS KABUPATEN KEDIRI Publika 5 (1)
104. 2017 Inovasi Layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online Di Polresta Sidoarjo Publika 5 (5)
105. 2017 STRATEGI KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM PENGEMBANGAN
109. 2017 Inovasi Pelayanan Publik Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik Melalui Rumah Layanan Pertanahan Terpadu di Desa Wotan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Publika 5 (1)
110. 2017 STRATEGI PELAYANAN SATU PINTU DALAM MENANGANI PENGADUAN DARURAT OELH PEMERINTAH KOTA SURABAYA MELALUI LAYANAN DARURAT 112 COMMAND CENTER Publika 5 (1)
111. 2017 Inovasi Pelayanan Program Kerja Online Malam (Kolam) Pada Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Nganjuk Publika 5 (2)
112. 2017 Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Penyeberangan Surabaya-Madura oleh PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Publika 5 (2)
113. 2017 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PASIEN PEMEGANG KARTU JOMBANG SEHAT DI PUSKESMAS MOJOAGUNG KABUPATEN JOMBANG Publika 5 (3)
114. 2017 INOVASI LAYANAN SAMSAT HIBURAN OBYEK WISATA (SHOW) DI KANTORBERSAMA SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP SURABAYA UTARA Publika 5 (5)
115. 2017 Manajemen keselamatan dan kesehatan kerja dalam mewujudkan zero accident JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 1 (2), 73-78
116. 2017 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN DI DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KOTA SURABAYA Publika 5 (6)
117. 2017 Manajemen Strategi Pengelolaan Sampah di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro Publika 5 (6)
118. 2016 STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARI’AH CABANG SURABAYA Publika 4 (6)
119. 2016 KUALITAS PELAYANAN WEEKEND SERVICE (PROGRAM LAYANAN AKHIR PEKAN) DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN GRESIK Publika 4 (4)
120. 2016 KUALITAS PELAYANAN PROGRAM 70-70 DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN GRESIK (Studi Pelayanan Peningkatan Hak dari Hak Guna Bangunan ke Hak Milik) Publika 4 (5)
121. 2016 KUALITAS LAYANAN PEMROSESAN DOKUMEN CK-1 DI KANTOR PENGAWASAN DANPELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA CUKAI KEDIRI Publika 4 (1)
122. 2016 Pelayanan Prima Di Polisi Resort Kota Besar (POLRESTABES) SAMSAT COLOMBO Kota Surabaya (StudiTentang Program Pelayanan SIM Online) Publika 4 (11)
123. 2016 Manajemen Strategi Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro Dalm Mengembangkan Potensi Objek Wisata Edukasi Little Teksas Wonocolo Publika 4 (11)
124. 2016 PERSEPSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEBIJAKAN AMNESTI PAJAK (Studi Pada Peserta Sosialisasi Amnesti Pajak di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I Kota Surabaya) Publika 4 (11)
125. 2016 PELAYANAN PRIMA PADA POSYANDU LANSIA DI PONDOK KESEHATAN DESA (PONKESDES), DESA KARANGDINOYO KECAMATAN SUMBERREJO KABUPATEN BOJONEGORO Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (5)
126. 2016 RESPONSIVITAS PELAYANAN PUBLIK DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. MOHAMMAD SOEWANDHIE SURABAYA (STUDI PADA PELAYANAN RAWAT INAP) Publika 4 (11)
127. 2016 RESPONSIVITAS LEMBAGA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROVINSI JAWA TIMUR DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (5)
128. 2016 INOVASI LAYANAN ADMINISTRASI 30 DETIK UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR DESA PANGKAHKULON KECAMATAN UJUNPANGKAH KABUPATEN GRESIK Publika 4 (11)
129. 2016 Impact of Corporate Social Responsibility Program at Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Main Branch Office of Surabaya Research on Humanities and Social Sciences
130. 2016 Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Ekspor ImporDi Kantor Pos Lalu Bea Kediri, Jawa Timur Publika 4 (1)
131. 2016 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PEMBUATAN SURAT PINDAH DATANG ANTAR KABUPATEN/KOTA ATAU ANTAR PROVINSI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SIDOARJO Publika 4 (2)
132. 2016 Penerapan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK)(Studi Pada Aplikasi Kenaikan Pangkat PNS di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur) Publika 4 (3)
133. 2016 Analisis Kesiapan Pelayanan Sertifikat Kelayakan Pengolahan Elektronik (E-Skp) Di Dinas Perikanan Dan Kelautan Provinsi Jawa Timur Publika 4 (4)
134. 2016 Strategi Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Blitar Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Kota Blitar Publika 4 (6)
135. 2016 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN MOBIL SEHAT DIPUSKESMAS BABAT KECAMATAN BABAT KABUPATEN LAMONGAN Publika 4 (7)
136. 2016 Strategi Generik Dalam Reformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Untuk Mewujudkan Good Corporate Governance Dinamika Governance: Jurnal Ilmu Administrasi Negara 6 (1)
137. 2016 Inovasi Layanan Samsat Walk Thru Sebagai Wujud Pelayanan Prima di Kantor Bersama Samsat Mojokerto Publika 4 (8)
138. 2016 Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan KTP-el (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Surabaya Publika 4 (9)
139. 2016 Analisis Reformasi Birokrasi Di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur (Studi Pada Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama PNS Berbasis Sistem Merit) Publika 4 (10)
140. 2016 Inovasi Layanan Informasi Perkara Gerbang Pesan Singkat (GPS) Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Mojokerto Publika 4 (10)
141. 2016 Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Desa Dinamika Governance: Jurnal Ilmu Administrasi Negara 6 (2)
143. 2015 MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI INDONESIA Interaktif: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 3 (2)
144. 2015 Responsivitas Pelayanan Publik Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Publik Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gresik Publika 3 (8)
146. 2015 KUALITAS PELAYANAN JASA TERMINAL PENUMPANG GAPURA SURYA NUSANTARA PADA PT PELINDO III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA Publika 3 (1)
147. 2015 RESPONSIFITAS APARATUR PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) Di Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo Publika 3 (3)
148. 2015 Manajemen Kearsipan untuk Mewujudkan Tata Kelola AdministrasiPerkantoran yang Efektif dan Efisien Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran