•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Suprayitno
 

My Profile

Nama
Drs. Suprayitno, M.Si.
NIDN
0020066711
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023J

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023K

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023A

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023B

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023C

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023E

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023N

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023L

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023M

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023F

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023D

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023I

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

(15 Reviews)

Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023G

  • 16 Lessons

Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2021O Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2021D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023N Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603237 Pengembangan seni rupa untuk anak 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2018D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602066 Microteaching 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603199 Pendidikan seni rupa dan Prakarya 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2017C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620601057 Magang 3 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602066 Microteaching 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602114 Pendidikan prakarya 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602114 Pendidikan prakarya 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602114 Pendidikan prakarya 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602114 Pendidikan prakarya 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602114 Pendidikan prakarya 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620601055 Magang 1 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2015C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604140 Pengembangan seni untuk anak 4* (rupa) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602165 SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602114 Pendidikan prakarya 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014F Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2014E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014G Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602118 Pendidikan seni rupa 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603160 Program pengelolaan pembelajaran 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602118 Pendidikan seni rupa 2010A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324210 PEMBELAJARAN TERPADU H12SK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324210 PEMBELAJARAN TERPADU G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN D2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN C2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN B2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN A2015 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN A14MJ Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324311 Sosiologi & Antropologi Pendidikan A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS B2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA A12SK Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA A11SK Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620603168 SOSIOLOGI ANTROPOLOGI PENDIDIKAN B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620603168 SOSIOLOGI ANTROPOLOGI PENDIDIKAN C2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620603168 SOSIOLOGI ANTROPOLOGI PENDIDIKAN A2014 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620603044 KONSEP DASAR IPS 2 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324231 Pendidikan IPS 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KETERAMPILAN KERAJINAN 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620602095 PEND. ANAK BERKEB. KHUSUS (ABK) 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 64324240 PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 64324321 KONSEP DASAR IPS 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8620603168 SOSIOLOGI ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90210306 Landasan Kependidikan 28 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324315 PEND. IPS KELAS LANJUT 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324207 PERSPEKTIF GLOBAL 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 68324316 SENI DEKORATIF 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620602108 PENDIDIKAN KERAJINAN TANGAN 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324218 PENDIDIKAN SENI RUPA 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324207 PERSPEKTIF GLOBAL 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64524202 PPL II 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620602165 SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 91324311 Sosiologi & Antropologi Pendidikan 2 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 64324210 PEMBELAJARAN TERPADU 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 8620602101 PENDIDIKAN IPS SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 64324208 ISU-ISU KONTEMPORER 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 8620703054 MENGGAMBAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 8620602165 SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620602024 ISU-ISU KONTEMPORER 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620602064 MEDIA PEMBELAJARAN DI SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620602118 PENDIDIKAN SENI RUPA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620602151 PERSPEKTIF GLOBAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 64424209 SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 03 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2023 Inovasi Guru dalam Pembelajaran Seni Musik untuk Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (3), 3117-3126
2. 2023 Systematic literature review: Implementasi STEAM di sekolah dasar kelas rendah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1545-1555
3. 2023 PENGARUH WAKTU TAHAN BAJA KARBON RENDAH AISI 1020 DENGAN METODE PACK CARBURIZING TERHADAP SIFAT KEKERASAN 021008 Universitas Tridinanti Palembang
4. 2023 Analysis of critical thinking skills of prospective elementary school teacher student IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 286-295
5. 2023 AKTIVITAS PERCOBAAN MENANAM HIDROPONIK BERBASIS PENDEKATAN HEUTAGOGY BAGI SISWA SEKOLAH DASAR Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 1-6
6. 2022 Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu dengan Risiko Stunting pada Balita di Masa Pandemi J. Profesi Kesehat. Masy 3, 165-169
7. 2022 Hubungan Antara Sikap dan Sarana terhadap PHBS di Sekolah pada Siswa SMA JPKM: Jurnal Profesi Kesehatan Masyarakat 3 (2), 171-176
8. 2022 Creative Attitude in Science Learning Model to Improve Creative Thinking Skills and Positive Attitude of Students Towards Science IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 701-717
9. 2022 Studi Fenomenologi Pengalaman Guru dalam Mengembangkan Ketrampilan Sosial Siswa Sekolah Dasar saat Pandemi Covid-19 Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 6 (1), 35-46
10. 2021 Studi Deskriptif Pola Belajar Sebelum Dan Selama Pandemic Covid-19 Pada Mahasiswa Jurusan PGSD FIP Unesa Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
11. 2021 STUDI DESKRIPTIF PELAKSANAAN PLP SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
12. 2020 HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN KOPING KELUARGA DALAM MERAWAT PASIEN DI RUANG INTENSIVE CARE UNIT Pena: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 34 (2), 50-55
13. 2019 Pengembangan Media Pembelajaran Discovery Berbasis Blog untuk Mata Kuliah Bahasa Inggris Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 3 (2), 237-247
14. 2019 PEMBELAJARAN TEKNIK KERJA UKIR JURUSAN DESAIN DAN PRODUK KREATIF KRIYA KAYU DAN ROTAN DI SMK 1 NEGERI DLINGO BANTUL Pend. Seni Kerajinan-S1 (e-Craft) 8 (1), 1-11
15. 2018 Pengembangan Keterampilan Berfikir Kreatif Melalui Kegiatan Origami Pada Sekolah Dasar PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FISIKA
16. 2018 An Integrative Thematic Textbook for Higher Education Based on Ethnopedagogy 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 456-461
17. 2017 Pengaruh media Kokami terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SDN Sambibulu Sidoarjo Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 1075-1084
18. 2017 Penggunaan Media Monopoli untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Keragaman Ekonomi di Indonesia dalam Tema Indahnya Keragaman di Negeriku di Kelas IV SDN Babatan I … Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254628
19. 2017 Penerapan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Sosial Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SDN Jatilangkung Mojokerto Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254507
20. 2017 Penerapan Metode Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas V Sdn Ketapangkuning Jombang Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar (JPGSD) 5
21. 2016 Nilai interaksi simbol tradisi dalam wujud pelinggih pada ruang publik Panggung 26 (1)
22. 2015 Penggunaan Media Pembelajaran Flashcard Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SDN Sidodadi Candi Sidoarjo Jurnal PGSD FIP Universitas Negeri Surabaya. Lihat di Https://Media. Neliti …
23. 2015 Penggunaan Media Poster untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
24. 2015 Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Kelas V Di Sekolah Dasar journal PGSD 3 (2)
25. 2015 Penggunaan Media Games Crossword Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 1882-1891
26. 2015 Pengaruh penerapan model discovery learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips kelas iv sd Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 254169
27. 2014 Penerapan Media Lingkungan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas IV Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-7, 2014
28. 2014 Penggunaan Media Peta Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pendidikan Sosial Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-9, 2014
29. 2014 Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe scramble untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SDN Lengkong 1 Mojokerto Volume Huda M
30. 2014 Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Media Peta pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-8
31. 2014 Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-10
32. 2013 Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-15
33. 2013 Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (THINK PAIR SHARE) Dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-9
34. 2012 Pemanfaatan unsur seni rupa pada materi gambar ilustrasi untuk meningkatkan kreativitas siswa pada pembelajaran seni rupa di kelas IV sekolah dasar Jurnal Pendidikan Wacana Pendidikan Sekolah Dasar 6 (kreativitas di sekolah …
35. 2011 PENGEMBANGAN BUKU AJAR IPS SD UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PERKULIAHAN PADA MAHASISWA S1 PGSD FIP UNESA Pendidikan Sekolah Dasar 6 (3)
36. 2007 Pemanfaatan Media Grafis Kartu Bilangan dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Matematika di SD Kelas Rendah Pendidikan Sekolah Dasar 5 (2)