Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Oni Dwi Arianto
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023D
- 16 Lessons
Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama
Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2024M
- 16 Lessons
Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama
Branding | 2022A
- 16 Lessons
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni
Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023H
- 16 Lessons
Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama
Branding | 2022B
- 16 Lessons
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni
Branding | 2024N
- 16 Lessons
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni
Bahasa Indonesia | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mempelajari tentang (1) sejarah, kedudukan dan fungsi bahasa Indonesia (2) membaca kritis (3) karakteristik bahasa Indonesia ilmiah (4) EyD (5) karya ilmiah
Bahasa Indonesia | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mempelajari tentang (1) sejarah, kedudukan dan fungsi bahasa Indonesia (2) membaca kritis (3) karakteristik bahasa Indonesia ilmiah (4) EyD (5) karya ilmiah
Ketrampilan Berpidato | 2023K
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,
Branding | 2022C
- 16 Lessons
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni
Ketrampilan Berpidato | 2023C
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,
Ketrampilan Berpidato | 2023A
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,
Ketrampilan Berpidato | 2023B
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,
Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023G
- 16 Lessons
Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama
Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023B
- 16 Lessons
Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama
Ketrampilan Berpidato | 2023J
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,
Marketing Politik | 2022M
- 16 Lessons
Mata kuliah marketing polirik mengkaji praktik pemasaran dalam konteks komunikasi politik. Kajiannya meliputi aktor - aktor yang beraktivitas seperti komunikator, konsumen politik, serta fenomena tim
Marketing Politik | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah marketing polirik mengkaji praktik pemasaran dalam konteks komunikasi politik. Kajiannya meliputi aktor - aktor yang beraktivitas seperti komunikator, konsumen politik, serta fenomena tim
Creative Writing | 2022A
- 16 Lessons
Matakuliah ini memiliki tujuan agar peserta mata kuliah memiliki kemampuan menulis kreatif. Materi kuliah meliputi menulis sebagai seni, personal narrative, menulis skrip (iklan, adlibs, dll),
Creative Writing | 2024M
- 16 Lessons
Matakuliah ini memiliki tujuan agar peserta mata kuliah memiliki kemampuan menulis kreatif. Materi kuliah meliputi menulis sebagai seni, personal narrative, menulis skrip (iklan, adlibs, dll),
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 1000002003 | Bahasa Indonesia | BI097 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002003 | Bahasa Indonesia | BI025 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002003 | BAHASA INDONESIA | BI072 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002003 | Bahasa Indonesia | BI047 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020104114 | Komunikasi Organisasi | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020104114 | Komunikasi Organisasi | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103031 | Komunikasi Politik | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103031 | Komunikasi Politik | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103038 | Manajemen Humas | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103039 | Manajemen Konflik | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103075 | Seminar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020106079 | Skripsi | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103084 | Teori Komunikasi | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7020103084 | Teori Komunikasi | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | BAHASA INDONESIA | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | BAHASA INDONESIA | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | Bahasa Indonesia | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | Bahasa Indonesia | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | Bahasa Indonesia | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002003 | Bahasa Indonesia | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 7920204297 | Creative Writing | MB001 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved