Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Syaifurrizal Wijaya Putra
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Komunikasi Pemasaran | 2021A
- 16 Lessons
Matakuliah Komunikasi Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran untuk mempelajari bagaimana perusahaan melakukan komunikasi pemasaran. Melalui matakuliah ini mahasiswa akan belajar bauran komunikasi
Operational Research | 2024O
- 16 Lessons
Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan
Ekonomi Manajerial | 2023A
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Operational Research | 2023I
- 16 Lessons
Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan
Bisnis Internasional | 2023A
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,
Operational Research | 2023L
- 16 Lessons
Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan
Ekonomi Manajerial | 2023L
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Operational Research | 2023M
- 16 Lessons
Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan
Ekonomi Manajerial | 2023F
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Operational Research | 2024T
- 16 Lessons
Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan
Ekonomi Manajerial | 2023E
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Perilaku Konsumen | 2021A
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian
Bisnis Internasional | 2024T
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,
Ekonomi Manajerial | 2023J
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Bisnis Internasional | 2023B
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,
Perilaku Konsumen | 2021P
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian
Ekonomi Manajerial | 2023C
- 16 Lessons
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomimanajerial, teknik optimalisasi, analisis permintaan dan penawaran, elastisitas,analisis perilaku konsumen, konsep dasar analisis produksi, konsep dasaranalisis biaya, Struktur pasar
Manajemen Penjualan | 2022P
- 16 Lessons
Manajemen penjualan adalah bagian integral dari manajemen pemasaran. Tim penjualan merupakan pengimplementasian dari strategi dan taktik pemasaran dalam menghadapi konsumen. Manajemen penjualan modern tidak hanya
Perilaku Konsumen | 2023Z
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 6120102023 | Bahasa Inggris Bisnis | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120102023 | Bahasa Inggris Bisnis | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103184 | E-Commerce | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120903020 | E-Commerce | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103184 | E-Commerce | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103184 | E-Commerce | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120903020 | E-Commerce | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103151 | SISTEM INFORMASI MANAJEMEN | 2023X | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 6120103159 | Statistik II | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103071 | MANAJEMEN PEMASARAN | 2023Z | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103092 | Operational Research | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103092 | Operational Research | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103106 | PENGANTAR BISNIS | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103106 | PENGANTAR BISNIS | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120102183 | Pengantar Teori Ekonomi | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120102183 | Pengantar Teori Ekonomi | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120102183 | Pengantar Teori Ekonomi | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103158 | STATISTIK I | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103158 | STATISTIK I | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 6120103158 | STATISTIK I | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved