•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Khusnul Fikriyah
 

My Profile

Nama
Dr. Khusnul Fikriyah, S.E., M.SEI.
NIDN
0018088705
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Agama Islam | PAI01

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024L

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024C

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024G

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran Syariah | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep Pemasaran yang saat ini berorientasi dan terfokus pada pelanggan. Melalui mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, mahasiswa akan mendapatkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2024E

  • 16 Lessons

This course covers the basic concepts of business and management based on Sharia (Islamic Values) perspective. In this course, students are expected to be able

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen Islami | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang kerangka konseptual perilaku konsumen dan berbagai isu relevan dalam proses pengambilan keputusan konsumen yang terintegrasi dalam strategi pemasaran. Pada mata

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis dan Manajemen Islam | 2024I

  • 16 Lessons

This course covers the basic concepts of business and management based on Sharia (Islamic Values) perspective. In this course, students are expected to be able

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6020203074 fiqh muamalah 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203074 fiqh muamalah 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203074 fiqh muamalah 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8020703005 Inovasi Industri Halal 2024A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI035 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI135 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI098 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI084 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI060 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6020206051 Skripsi 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2018U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303376 EKONOMI SYARIAH 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303376 EKONOMI SYARIAH 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020202085 PERILAKU KONSUMEN 2019C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2019C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020206051 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020206051 Skripsi 2019I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020206051 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6020206051 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203094 PKL - Etika Kerja dan Profesi Islami 2019Q Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203094 PKL - Etika Kerja dan Profesi Islami 2019Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203094 PKL - Etika Kerja dan Profesi Islami 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020203094 PKL - Etika Kerja dan Profesi Islami 2019G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003093 KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program KKN01 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program KKN07 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program KKN13 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program KKN03 Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203088 MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203088 MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203088 MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203089 MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6020203050 Seminar Ekonomi Syariah 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5730102177 KEwirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5730102177 KEwirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202033 Manajemen SDM 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202033 Manajemen SDM 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202033 Manajemen SDM 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8722002111 Metode Penelitian Ekonomi Kualitatif 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8722002111 Metode Penelitian Ekonomi Kualitatif 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8722003039 Metode Penelitian Kualitatif 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203036 Metodologi Penelitian 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203036 Metodologi Penelitian 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203036 Metodologi Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202060 Pasar Modal Syariah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202060 Pasar Modal Syariah 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203017 Ekonomi Mikro Islam 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203017 Ekonomi Mikro Islam 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203017 Ekonomi Mikro Islam 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202057 Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202057 Kewirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202057 Kewirausahaan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202032 Manajemen Pemasaran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202032 Manajemen Pemasaran 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202032 Manajemen Pemasaran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203068 manajemen keuangan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203068 manajemen keuangan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203068 manajemen keuangan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8722002029 Praktik Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203068 manajemen keuangan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203068 manajemen keuangan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020202076 praktek kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6020206051 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203017 Ekonomi Mikro Islam 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020202057 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020202057 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8722002015 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8722002029 Praktik Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203047 Prinsip Dasar Ekonomi Islam 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203047 Prinsip Dasar Ekonomi Islam 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8720302084 EKONOMI SYARIAH 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721102010 EKONOMI SYARIAH 2012U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8722002015 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203047 Prinsip Dasar Ekonomi Islam 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020203047 Prinsip Dasar Ekonomi Islam 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020216059 Kewirausahaan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202034 Manajemen Zakat 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6020202053 Studi Kelayakan Bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202025 Kewirausahaan Lanjut 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202032 Manajemen Pemasaran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202034 Manajemen Zakat 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020202034 Manajemen Zakat 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203020 Etika Bisnis Syariah 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020202032 Manajemen Pemasaran 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020202032 Manajemen Pemasaran 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203037 Pasar uang dan Modal Syariah 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020202005 Aplikasi Komputer 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020202005 Aplikasi komputer 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020202005 Aplikasi komputer 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102036 EKONOMI SYARIAH MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102036 EKONOMI SYARIAH MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020202030 Manajemen Keuangan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2015B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6020203042 Pengantar Manajemen 2015A Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 PENGARUH FACTOR SOCIAL, STORE ENVIRONMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIF BUYING KONSUMEN MUSLIM PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 207-219
2. 2024 Pengaruh Halal Lifestyle dan Product Bundling Terhadap Minat Beli Ulang dengan Mediasi Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Halal Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 189-106
3. 2024 Manajemen Pemasaran Syariah: Memenangkan Pasar Dengan Jalan Syariah Literasi Bangsa Foundation
4. 2024 PENGARUH INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASMINA DI INDONESIA Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 64-74
5. 2024 Pengaruh Halal Awareness, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Food Delivery di Aplikasi Ojek Online Pada Masyarakat Muslim di Jawa Timur Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (2), 104-120
6. 2024 Sharia Marketing Strategy in the LAZNAS Context: Influencers, Sharia Marketing Mix, Islamic Work Ethic, and Muzakki Loyalty American Journal of Economic and Management Business (AJEMB) 3 (8), 206-229
7. 2024 Do Islamic Work Ethic and Shariah Marketing Mix Influence Muzakki Loyalty via Institutional Image? Ziswaf: Jurnal Zakat Dan Wakaf 11 (1), 1-23
8. 2024 How should Bank Syariah Indonesia respond to cyber-attacks? Churn, sentiments, and emotions analysis with machine learning Journal of Islamic Economics Lariba 10 (1)
9. 2024 PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOREAN FOOD PADA GEN-Z MUSLIM JAWA TIMUR Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 85-96
10. 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI PADA BAZNAS KABUPATEN TUBAN Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 7 (1), 58-69
11. 2024 The Phenomenon of Change from Sellers Using Candy in Sharia Business Ethics International Journal of Islamicate Social Studies 2 (1), 69-78
12. 2023 Unveiling Zakat Decision: Exploring the Role of Religiosity, Moral Reasoning, Peer Influence, and System Fairness in Shaping Institutional Trust and Customer Zakat Intentions ZISWAF: JURNAL ZAKAT DAN WAKAF 10 (2)
13. 2023 The Effectiveness of Augmented Reality in Increasing Consumer Attitudes towards Halal Cosmetic Products and Purchase Intentions Brawijaya Economics and Finance International Conference 2, 25-35
14. 2023 Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Produk Scarlett Whitening di Surabaya Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (1), 37-47
15. 2023 IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JASA MENGGUNAKAN MODEL SOSTAC DITINJAU DARI PEMASARAN ISLAMI JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1)
16. 2023 Pengaruh Kemudahan Bertransaksi Cashless Menggunakan Digital Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Muslim Di Jawa Timur JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1)
17. 2023 Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim (Studi Kasus Pelanggan TikTok Shop di Surabaya) Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (1)
18. 2023 Pengaruh Influencer Dan Online Customer Review Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Kosmetik Halal Di Tiktok Shop Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (1)
19. 2023 PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAM PADA PENGGUNA SHOPEEPAY JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (1)
20. 2023 Pengaruh Literasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Mahasiswa Ekonomi Islam Se Jawa Timur Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (01)
21. 2023 PENGARUH LITERASI EKONOMI ISLAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEEPAY) DI SURABAYA Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 6 (2), 48-56
22. 2023 TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP JUAL BELI PAKAIAN BEKAS IMPOR PADA POTVASHION SIDOARJO Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 6 (2), 150-159
23. 2023 Perilaku Pedagang Pasar Pabean Surabaya Dalam Perspektif Prinsip Dasar Pasar Islami Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 6 (2), 124-136
24. 2023 The Review of Islamic Economics about The Daily Need Selling with The Under Market Price for The People Who Are Affected by Covid 19 International Collaboration Conference on Islamic Economics
25. 2023 PENINGKATAN SOSIOEKONOMI MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN DISPLAY TOKO BAGI GALERI UMKM TP PKK KABUPATEN LUMAJANG Abimanyu: Journal of Community Engagement 4 (1), 25-32
26. 2023 Edukasi Akad Usaha dan Bagi Hasil Berdasarkan Prinsip Syariah pada Kelompok Perintis Usaha di Barurambat Timur IHSAN: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 5 (2), 140-149
27. 2023 The Effectiveness of Halal Certification in Improving Business Ethics for UMKM Business Actors in The Food and Beverage Sector in East Java International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 410-416
28. 2023 Instagram Halal Cosmetics Reviews: Emotion Polarity and Presentation Modality Effects on Information Quality and Purchase Intention IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 12 (2), 471-486
29. 2022 ARE ISLAMIC BANKS STILL SOUND AMIDST PANDEMIC? EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah 10 (2), 114-129
30. 2022 Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dipenogoro JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (1), 1386-1398
31. 2022 Penghimpunan Zakat Implikasi Program Agen Kebaikan terhadap Penghimpunan Dana Zis Laz Izi Jawa Timur: Implikasi Program Agen Kebaikan terhadap Penghimpunan Dana Zis Laz Izi … JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS, DAN SOSIAL (EMBISS) 2 (2), 178-190
32. 2022 Pengaruh Metode Penaksiran Gadai Emas Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kc Surabaya Darmo LISAN AL-HAL: Jurnal Pengembangan Pemikiran dan Kebudayaan 16 (1), 45-59
33. 2022 Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Jual Beli Ikan Cupang Dengan Sistem Lelang Online Di Instagram Wilayah Sidoarjo Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
34. 2022 Pengaruh Label Halal, Harga dan Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan 9 (4)
35. 2022 Pengaruh e-WoM (Electronic Word of Mouth) terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Shopee Journal of Islamic Economics and Finance Studies 3 (1), 55-69
36. 2022 Pengaruh Online Consumer Review Influencer Tiktok dan Label Halal terhadap Minat Beli JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (2), 2412-2431
37. 2022 Pengaruh Religiusitas dan Tingkat Literasi Pasar Modal Syariah terhadap Minat Berinvestasi pada Saham Syariah: Studi Kasus pada Mahasiswa di Jawa Timur JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (2), 2484-2502
38. 2022 Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di Tiktok Shop Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 5 (2), 106-118
39. 2022 Pengaruh Etos Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Kementerian Agama Kota Surabaya Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 5 (3), 145-154
40. 2022 Z Generation's Intention to Use Zakat Digital Payment: The Mediating Effect of Trust ZISWAF: Jurnal Zakat Dan Wakaf 9 (2), 171-189
41. 2022 Antecedents of Religiosity, Demographics, and Socio-Cultural to Succeed Woman’s Entrepreneur Empowerment and Welfare through Productive Zakat Falah: Jurnal Ekonomi Syariah 7 (2), 43-58
42. 2022 Type of endorser and media modality in halal cosmetic advertising on Instagram Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 4 (1)
43. 2022 AREISLAMICBANKSSTILLSOUNDAMIDSTTHEPANDEMIC?
44. 2021 Peran Quadruple Helix Dalam Pengembangan Pariwisata Halal di Kawasan Wisata Cisarua-Lembang Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 15-30
45. 2021 Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Pembudidaya Ikan Guppy (Studi Pada Guppyjunior Surabaya) Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 41-52
46. 2021 Determinan Impulsive Buying Behavior Pembelian Produk Fashion Muslim Pada Marketplace Era New Normal di Madiun Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 53-68
47. 2021 Perilaku Konsumsi Islami Masyarakat Muslim Surabaya yang Terdampak Pandemi Covid-19 Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 92-107
48. 2021 Pengaruh Pengetahuan Konsumen Muslim Tentang Maslahah dan Khiyar Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Islam Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (3), 134-146
49. 2021 Pengaruh Literasi Ekonomi Syariah Terhadap Minat Mahasiswa Menabung Di Bank Syariah jurnal ekonomika dan bisnis Islam 4 (1), 99-109
50. 2021 Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Komunikasi Pemasaran Travel Umrah (Studi pada PT Ebad Alrahman Wisata Sidoarjo) Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 65-77
51. 2021 Pengaruh Promosi Islami Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Emas Di Unit Pegdaian Syariah JMP Surabaya Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 186-195
52. 2021 Determinan Perilaku Konsumen Muslim Dalam Belanja Online Menurut Prespektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Selama Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya) Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (1), 219-231
53. 2021 Comparison of the Views of Classical Fiqh Ulama and Contemporary Fiqh Ulama on the Use of Zakat Maal for the Development of Educational and Da'wah Institutions Ziswaf: Jurnal Zakat Dan Wakaf 8 (1), 34
54. 2021 Al-Umuru Bimaqasidiha: Bagaimana Implementasinya dalam Muamalah? Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 1 (2), 80-88
55. 2021 PENURUNAN DAYA BELI VS PANIC BUYING DI TENGAH PANDEMI COVID-19. BAGAIMANA TINJAUAN SYARIAHNYA? Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 18-25
56. 2021 Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Halal Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata di Malang Raya Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (2), 179-187
57. 2021 Implementasi Program Pemberdayaan Ekonomi Pada BAZNAS Kabupaten Jombang Bagi Masyarakat Kecamatan Bandarkedungmulyo Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 4 (2), 188-199
58. 2021 How Do Santri, Local Wisdom, and Digital Transformation Affect Community Empowerment? Ilomata International Journal of Social Science 2 (4), 246-257
59. 2021 Perkembangan Keuangan Syariah dalam Realitas Politik di Indonesia Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (3), 1594-1601
60. 2021 Pengaruh halal knowledge, islamic religiosity dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 4 (3), 215-229
61. 2021 Peningkatan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi Bagi Warga Panti Asuhan di Surabaya Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (4)
62. 2021 Upaya Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia dengan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Mahasiswa UNESA Terdampak Covid-19 Jurnal Pengabdian UNDIKMA 2 (1), 18-23
63. 2021 Pelatihan Pengelolaan Keuangan Keluarga Islami Bagi Ibu-Ibu PKK Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 104-114
64. 2021 Rebranding dan Peningkatan Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan “Maden” Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Jombang Inspirasi: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 1-13
65. 2020 Pengaruh Religiusitas dan Komitmen terhadap Kinerja Karyawan Jurnal Iqtisaduna 6 (1), 57
66. 2020 Determinan Keputusan Pembelian Jilbab Melalui Online Shop Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 3 (2), 40-55
67. 2020 Hubungan Promo Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslim Surabaya Dalam Pelayanan Digital Wallet OVO Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 108-115
68. 2020 Implementasi Strategi Pemsaran Pada Biro Perjalanan Umrah Dalam Perspektif Pemasaran Syariah Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 82-95
69. 2020 Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Mojokerto Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 200-209
70. 2020 Perilaku Pedagang Pasar Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Dalam Prespektif Prinsip Dasar Pasar Islami Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (3), 588-597
71. 2020 Analisis Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah Untuk Meningkatkan Ekonomi Dhuafa Pada Masjid Al Muhajirin Perumahan BSP Mojokerto Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (3), 210-220
72. 2020 Pengolahan Produk Unggulan Desa dalam Upaya Meningkatkan Nilai Tambah Produk dan Meningkatkan Kemandirian Masyarakat Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 3 (2), 173-180
73. 2019 Islamic work ethics in zakat institution in Indonesia: How does it affect customer loyalty International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 10 (2 …
74. 2018 The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC) 2 (1)
75. 2017 TINJAUAN AL-MAS>{LAH {AH AL-MURSALAH TERHADAP PENDAPAT MADHHAB MADHHAB HANAFI DAN SYAFI’ I TENTANG JUAL BELI ASI Maliyah: Jurnal Hukum Bisnis Islam 7 (1), 172-201
76. 2017 Evaluasi Model Pemberdayaan Fakir Miskin Pada Lembaga Amil Zakat di Surabaya
77. 2017 Income Disparity Madura Island and Surabaya City After Suramadu Bridge Construction
78. 2017 Inklusi pembayaran zakat di indonesia Jurnal ekonomi dan bisnis islam 3 (1), 1-11
80. 2017 Potensi dan realisasi dana zakat indonesia Al-Uqud: Journal of Islamic Economics 1 (1), 14-26
82. 2013 Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Penerapan Etos Kerja Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Muzakki Pada Lembaga Zakat Di Surabaya UNIVERSITAS AIRLANGGA