•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Anam Miftakhul Huda
 

My Profile

Nama
Dr. Anam Miftakhul Huda, S.Kom., M.I.Kom.
NIDN
0731038602
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Marketing Sosial | 2023A

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi teori model perubahan perilaku, perencanaan pemasaran yang meliputi: segmentasi dan target, kompetisi dan posisi, serta komunikasi dan media baru dalam marketing sosial, dan

(15 Reviews)

Marketing Sosial | 2024M

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi teori model perubahan perilaku, perencanaan pemasaran yang meliputi: segmentasi dan target, kompetisi dan posisi, serta komunikasi dan media baru dalam marketing sosial, dan

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024F

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024C

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023E

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023H

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024M

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024A

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023G

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Kewarganegaraan | KW003

  • 16 Lessons

Matakuliah ini merupakan pengenalan tentang hakikat PKn yang dilanjutkan dengan membahas identitas nasional; integrasi nasional; konstitusi; kewajiban dan hak negara dan warga negara; penegakan hukum

(15 Reviews)

Kewarganegaraan | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini merupakan pengenalan tentang hakikat PKn yang dilanjutkan dengan membahas identitas nasional; integrasi nasional; konstitusi; kewajiban dan hak negara dan warga negara; penegakan hukum

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023M

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024B

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023F

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Komunikasi dan Perubahan Sosial | 2024D

  • 16 Lessons

Mengkaji konteks komuniasi dan perubahan sosial yang dibagi dalam tiga kategori subtansi, yaitu komunikasi dan perubahan sosial, sistem komunikasi Indonesia, media dan perubahan sosial, serta

(15 Reviews)

Metode Penelitian Sosial | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mempelajarai tentang metode-metode penelitian sosial secara umum dan metode penelitian komunikasi secara khusus untuk penulisan proposal penelitian skripsi dengan fenomena komunikasi. Dengan ceramah,

(15 Reviews)

Transformasi Digital | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas peran teknologi digital dalam reformasi tata kelola dan pelayanan publik. Mahasiswa akan mempelajari konsep, strategi, serta tantangan yang dihadapi oleh institusi

(15 Reviews)

Marketing Sosial | 2023B

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi teori model perubahan perilaku, perencanaan pemasaran yang meliputi: segmentasi dan target, kompetisi dan posisi, serta komunikasi dan media baru dalam marketing sosial, dan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8610402119 Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610402119 Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan PK057 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002033 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PK055 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan PK007 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan PK106 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103072 Rekayasa Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103117 Komunikasi Publik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103044 Marketing Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103080 Sosiologi Komunikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103072 Rekayasa Sosial 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa 2018C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103096 Kapita Selekta Perubahan Sosial MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103096 Kapita Selekta Perubahan Sosial MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003071 KKN Proyek Desa Perancangan Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103044 Marketing Sosial 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002033 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103075 Seminar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003080 KKN Proyek indpenden Evaluasi Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103028 Komunikasi Organisasi 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 202118653IK406 LITERASI MEDIA DIGITAL C2 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Genap 202118653IK406 LITERASI MEDIA DIGITAL C3 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103072 Rekayasa Sosial 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103072 Rekayasa Sosial 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103075 Seminar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103075 Seminar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103117 Komunikasi Publik 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 201818652IK310 KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA C2 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Ganjil 7020103116 Manajemen Industri Media 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103044 Marketing Sosial 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103044 Marketing Sosial 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 202118652IK306 METODE PENELITIAN SOSIAL B3 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 201818652IK305 METODE PENELITIAN SOSIAL C2 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Ganjil 202118652IK306 METODE PENELITIAN SOSIAL C2 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Ganjil 202118652IK306 METODE PENELITIAN SOSIAL C1 Universitas Muslim Indonesia
2021/2022 Ganjil 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002033 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002033 Pendidikan Kewarganegaraan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103075 Seminar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 201818652MK607 IKLAN MEDIA ELEKTRONIK *) M1 Universitas Muslim Indonesia
2020/2021 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 201818656MK202 MANAJEMEN MEDIA DIGITAL *) M1 Universitas Muslim Indonesia
2020/2021 Genap 201818652BR604 MANAJEMEN PROGRAM TV DAN RADIO DIGITAL *) B1 Universitas Muslim Indonesia
2020/2021 Genap 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103100 Mixed Method 2018G Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 201818652MK604 ONLINE ADVERTISING *) M1 Universitas Muslim Indonesia
2020/2021 Genap 100008 Pendidikan Kewarganegaraan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103072 Rekayasa Sosial 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103074 Riset Media 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103044 Marketing Sosial 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103045 Media Baru 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103045 Media Baru 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103072 Rekayasa Sosial 2017L Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103075 Seminar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103046 Media dan Perubahan Sosial 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103051 Metode Penelitian Sosial 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103074 Riset Media 2017M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil KKIK3128 DASAR - DASAR AUDIO VISUAL A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Genap MPK.0007 PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN 2 A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Genap MKK54006 PENGANTAR ILMU HUKUM A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Genap MKB5418 RETORIKA DAN PUBLIC SPEAKING A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Genap MBB5403 SKRIPSI A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Ganjil PKKU 1103 BAHASA INDONESIA A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Ganjil KKIK2118 Komunikasi Antar Persona A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Pendek KKIK 2224 KOMUNIKASI PEMBANGUNAN A Universitas Islam Balitar
2017/2018 Ganjil KKIK 1103 PENGANTAR SOSIOLOGI A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Genap KKIK 2227 DASAR FOTOGRAFI A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Genap PKKU 1208 ICT (INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY) A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Genap MKB5428 METODE PENELITIAN KUALITATIF A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Genap KKIK 1208 PENGANTAR ILMU EKONOMI A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Ganjil PKKU 2104 KEWIRAUSAHAAN I A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Ganjil MKB.5402 MARKETING PUBLIK RELATION A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Ganjil MPB 5430 METODOLOGI PENELITIAN SOSIAL A Universitas Islam Balitar
2016/2017 Ganjil IK 1101 PENG. ILMU POLITIK A Universitas Islam Balitar
2015/2016 Genap MKB.5414 KOMUNIKASI ANTAR PERSONA A Universitas Islam Balitar
2015/2016 Genap MKB5423 PERILAKU KONSUMEN A Universitas Islam Balitar
2015/2016 Genap MKB5426 SISTEM EKONOMI INDONESIA 1 Universitas Islam Balitar
2015/2016 Genap MKB5419 SISTEM KOMUNIKASI INDONESIA 1 Universitas Islam Balitar
2015/2016 Genap MKB5424 SISTEM SOSIAL BUDAYA INDONESIA A Universitas Islam Balitar
2015/2016 Ganjil MKB5406 KOMUNIKASI POLITIK 1 Universitas Islam Balitar
2015/2016 Ganjil MKB54026 METODE PENELITIAN KOMUNIKASI KUALITATIF 1 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Genap MPW5412 ETIKA DAN PROFESI PR 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Genap MKB5408 KOMUNIKASI BISNIS 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Genap MKB5406 KOMUNIKASI POLITIK 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Genap MPW5411 PRODUKSI MEDIA PR 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Genap MKB54017 SISTEM KOMUNIKASI INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MKB5404 DASAR-DASAR AUDIOVISUAL 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MKB5405 DASAR-DASAR JURNALISTIK 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MKB5402 DASAR-DASAR PERIKLANAN 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MKB5407 KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MKB5401 MANAJEMEN PUBLIC RELATION 01 Universitas Islam Balitar
2013/2014 Ganjil MBB5403 SKRIPSI 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MKK5410 DASAR-DASAR KOMPUTER 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MKK5409 DASAR-DASAR MANAJEMEN 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5401 JURNALISTIK CETAK 1 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5402 JURNALISTIK CETAK 2 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5406 JURNALISTIK ONLINE 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5403 JURNALISTIK RADIO 1 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5404 JURNALISTIK RADIO 2 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5405 MANAGEMEN DAN HUKUM MEDIA 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MPW5407 MANAGEMEN PR 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MKK5411 SISTEM POLITIK INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MKK5317 SOSIOLOGI MODERN 2 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Genap MKK5412 TEORI-TEORI KOMUNIKASI 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MKB5422 ISU0ISU KONTEMPORER 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MBB5401 KKN 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MKB5420 MANAGEMEN EVENT 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MKK5404 PENGANTAR ANTROPOLGI 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MKK5407 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MPW8206 PENGANTAR JURNALISTIK 01 Universitas Islam Balitar
2012/2013 Ganjil MKB5418 RETORIKA DAN PUBLIC SPEAKING 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5403 DASAR-DASAR FOTOGRAFI 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5417 OPINI PUBLIK DAN PROPAGANDA 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MPW5409 PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5426 SISTEM EKONOMI INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5425 SISTEM HUKUM INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5419 SISTEM KOMUNIKASI INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Genap MKB5424 SISTEM SOSIAL BUDAYA INDONESIA 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MPK0003 BAHASA INDINESIA KEILMUAN 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MKB5428 METODE PENELITIAN KUALITATIF 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MKB5427 METODE PENELITIAN KUANTITATIF 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MKK5403 PENGANTAR SOSIOLOGI 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MKK5313 PSIKOLOGI SOSIAL 01 Universitas Islam Balitar
2011/2012 Ganjil MKK5315 SOSIOLOGI KLASIK 01 Universitas Islam Balitar

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 The Meaning of “Tetek Melek” as a Media of “Tolak Balak Pagebluk” of Covid-19 in the Culture of Tulungagung Society Journal Commedies 1 (1), 15-18
2. 2024 ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN “INDONESIA BANGKIT BERSAMA GOJEK, GOPAY, DAN TOKOPEDIA” DALAM MENGKONSTRUKSI SOLIDARITAS EKONOMI UMKM The Commercium 8 (03), 42-51
3. 2024 PEER COMMUNICATION PATTERNS TOWARD SURVIVORS OF PEOPLE WITH MENTAL DISORDERS The Commercium 8 (03), 30-41
4. 2024 Communication of the Movement MEDIASI Jurnal Kajian dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 5 (2), 177-187
5. 2024 PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MONITOR The Commercium 8 (02), 49-59
6. 2024 ADAPTASI KOMUNIKASI BUDAYA MAHASISWA ASING DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA The Commercium 8 (01), 130-140
7. 2023 Emotional Attraction on Grabmart Ads Technium Soc. Sci. J. 50, 355
8. 2023 TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI The Commercium 6 (3), 23-31
9. 2023 Strategi Branding Destinasi Wisata Kawasan Wisata Internasional Bintan Resorts Pasca Pandemi Covid 19 The Commercium 6 (3), 53-61
10. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO The Commercium 6 (3), 102-111
11. 2023 Penerapan Integrated Marketing Communication Toko Kopi Padma Dalam Menarik Pelanggan The Commercium 7 (1), 10-23
12. 2023 Strategi Branding Eks Lokalisasi “Moroseneng” Surabaya menjadi Kampung Wisata Anggrek Sememi The Commercium 7 (1), 112-122
13. 2023 Strategi Event Management PT. DBL Indonesia Pasca Pandemi The Commercium 7 (1), 199-208
14. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM MENUMBUHKAN RASA EMPATI SISWA REGULER DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN INKLUSIF (Studi Kasus pada Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 Surabaya) The Commercium 7 (2), 153-161
15. 2023 Motif Penggunaan Pay Later pada Wanita Karir Kota Surabaya The Commercium 7 (3), 1-7
16. 2023 PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS TINGKAT MAYAPADA TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK MAYAPADA INTERNASIONAL TBK. The Commercium 7 (2), 193-202
17. 2023 Gen-Z Activities in Historical Tourism Branding at Mirigambar Temple International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 811-820
18. 2023 Community Empowerment and Participation in Brantas Watershed Management International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 279-285
19. 2023 Development of Media Campaigns to Increase Beginner Voters’ Political Participation International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
20. 2023 A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429
21. 2023 Improvement of Tourism Branding in Jember Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292
22. 2023 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA The Journal of Society and Media 7 (1), 154-173
23. 2022 EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ LOKER_KOTASURABAYA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN DI SURABAYA The Commercium 5 (02), 189-199
24. 2022 Efektifitas Terapan Media TikTok Sebagai Sarana Promosi Produk Bittersweet By Najla Jurnal Ilmu KomunikasiJurusan Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum …
25. 2022 TEORI MARKETING CV WIDINA MEDIA UTAMA
26. 2022 EFEKTIVITAS PROGRAM CSR DALAM MEMBERDAYAKAN KOMUNITAS TULI GRESIK OLEH PT PERTAMINA GAS UNIT OPERATION EAST JAVA AREA The Commercium 5 (01), 124-134
27. 2022 POLA KOMUNIKASI PADA PAGUYUBAN FU HE AN DALAM REGENERASI KESENIAN WAYANG POTEHI DI KLENTENG HONG SAN KIONG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG The Commercium 5 (02), 281-293
28. 2022 ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GUGATAN RCTI DAN INEWS TERHADAP UU PENYIARAN PADA MEDIA ONLINE SINDONEWS. COM DAN DETIK. COM The Commercium 5 (3), 147-156
29. 2022 Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103
31. 2021 The Effect of YouTube Nihongo Mantappu Exposure toward Dharma Wanita 8 Waru Middle School Students’ Interest in Learning Mathematics:(Study on The Content of Battle Matematika) Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 5 (2), 1-15
32. 2021 Sosialisasi Program Lumbung Pangan oleh Pemprov Jatim melalui Media Daring (Online) pada Masyarakat Surabaya Tahun 2020 Socialization of the Food Granary Program by the East …
33. 2021 Analisis Resepsi Komunitas Selaksa Baya Blitar Terhadap Perilaku Perempuan Dalam Film The Commercium 4 (01), 206-216
34. 2021 Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu) The Commercium 4 (02), 93-104
36. 2021 Internship Concepts and Assessments: Perspectives from Student, Academic Staff, and Company International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 185-190
37. 2021 Peningkatan Kompetensi Teknologi Komunikasi untuk Lomba Virtual pada Guru Sekolah Dasar di Surabaya Melalui Pelatihan Editing Video Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung 1, 171-179
38. 2021 Marketing Communication Based Local Wisdom on Micro, Small, and Medium Enterprises During Pandemic Covid 19 International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021) 618 …
39. 2021 Role Model for Student’s as Health Literacy Agent Covid 19 Vaccine International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 649-652
40. 2021 Opportunities and Challenges of Universitas Negeri Surabaya in Fulfillment of the Rights of Education for People with Mentally Retardation International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 915-918
41. 2021 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909
42. 2020 Pengaruh Terpaan Pesan Kode Promo GrabFood terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Kota Surabaya Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 7 (2), 28-55
43. 2020 Pesan Kesehatan Mental Pada Akun Instagram (Analisis Isi Akun@ riliv) Jurnal Commercium Vol 3 No 2
44. 2020 Pengelolaan Model Program Radio Interaktif Pada Radio Komunitas Pendidikan SMKN 1 Blitar ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 127-138
45. 2020 Destinasi Branding Kampung Lawang Seketeng Sebagai Wisata Kuliner Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 8 (2), 118-133
46. 2020 City Branding Sail To Indonesia 2019 Di Pulau Bawean Sebagai Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 250-258
47. 2020 MOTIF MAHASISWA KOTA SURABAYA DALAM MENGGUNAKAN REUSABLE PRODUCT. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (1), 26-46
48. 2020 Diskursus Pilkada Jawa Timur 2018 Di Media Televisi Lokal TV9 JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (2), 62-66
49. 2020 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416
50. 2020 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356
51. 2019 STRATEGY OF COMMUNITY RADIO JANGKAR KELUD IN THE DEVELOPMENT OF NETWORK FRIENDSHIP COMMUNITY JOSAR (Journal of Students Academic Research) 4 (1), 54-71
52. 2019 MODEL KERJASAMA BAGI HASIL DENGAN METODE “KEDOK” PADA PETANI PADI PEMILIK DAN PETANI PADI PENGGARAP (Studi Kasus Pada Petani Padi Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten … INVENTORY: JURNAL AKUNTANSI 3 (1), 58-73
53. 2019 Mewujudkan Prinsip Good Governance Dalam Pengelolaan Akuntabilitas Dana Desa Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) 7 (01), 17-26
54. 2019 Model Strategi Pengembangan Sosial Radio Komunitas dalam Mitigasi Bencana Di Kawasan Gunung Kelud Aristo 7 (2), 277-295
55. 2019 Alternative Languages for The Effectiveness of Early Children Learning Communicators International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 420-426
56. 2018 VALUASI TINGKAT KESEHATAN PADA KOPERASI KREDIT BINTANG TIMUR JAWA TIMUR MENGGUNAKAN CAMEL Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 8 (1), 14-22
59. 2018 EFEKTIVITAS REALISASI ANGGARAN BIDANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA: Studi Kasus Alokasi Dana Desa Jajar Talun Blitar Tahun 2017 Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 1 (1), 14-28
60. 2018 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi Opak Kembang Cap “KRESS’NO” Riset Dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 1-15
61. 2018 Jurnal Akuntansi dan Pajak, 19 (01), 2018, 69-76 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76
62. 2018 Pengantar manajemen strategik Jayapangus Press Books, i-329
63. 2018 KARAKTERISTIK RADIO JANGKAR KELUD SEBAGAI RADIO KOMUNITAS KEBENCANAAN INA-Rxiv
64. 2018 Efektivitas Realisasi Anggaran Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Tahun 2017 Jurnal Akuntansi dan Pajak 19 (01), 69-76
65. 2018 Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan metode Full Costing sebagai Penentu Harga Jual pada Produksi pak Kembang Cap'KRESS’ NO' Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 2 (2), 73-84
66. 2018 The Characteristics of Jangkar Kelud Radio as Disaster Community Radio Jurnal The Messenger 10 (2), 144-149
68. 2018 The Model Of Public Information Openness JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 3 (2), 1-9
69. 2018 Model Siaran Radio Interaktif Dalam Waspada Penyakit Difteri Kembali Serang Warga Kabupaten Blitar (Analisis Resepsi Program Radio Persada “Hallo Bupati”) Prosiding Nasional 1, 207-222
70. 2017 Peran Paguyuban Semut Ireng dalam Membentuk Karakter Pemuda Desa Satriyan RT 03 RW 01 Kanigoro Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 51-65
71. 2017 the Function of Indonesian Women Coalition (Kpi) in Efforts To Improve Women Leadership in Blitar City JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 2 (2), 3-3
72. 2017 Functions and Values of Ritual “Larung Sesaji Kelud” in the local Community of Mount Kelud Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 156-164
73. 2016 MODEL GUYUP REMBUG DALAM PENYELESAIAN KONFLIK: PADA KONFLIK ANTARA FORPAK DENGAN KARANG TARUNA DI DESA SIDODADI TRANSLITERA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 1-16
74. 2016 The identity of Javanese women (The study of phenomenology toward Indonesian migrant women workers) JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (1), 61-72
75. 2016 POLITICAL COMMUNICATION IN THE MASS MEDIA (Framing Analysis News of East Java Governor Election 2013 on Malang Daily Morning Post and Memo Arema at 12th up to 26th August 2013 … JARES (Journal of Academic Research and Sciences) 1 (2), 1-1