•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Budiyono
 

My Profile

Nama
Drs. H. Budiyono, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0027126004
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Bilangan dan Pengolahan Data | 2024L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,

(15 Reviews)

Bilangan dan Pengolahan Data | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,

(15 Reviews)

Bilangan dan Pengolahan Data | 2024J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Keterampilan Berpikir Matematis | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan

(15 Reviews)

Keterampilan Berpikir Matematis | 2023L

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan

(15 Reviews)

Keterampilan Berpikir Matematis | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan

(15 Reviews)

Keterampilan Berpikir Matematis | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603240 Pengembangan olah Raga Permainan untuk SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB020 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603240 Pengembangan olah Raga Permainan untuk SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603240 Pengembangan olah Raga Permainan untuk SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603240 Pengembangan olah Raga Permainan untuk SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2018E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2018C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2018D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602066 Microteaching 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604210 Pembelajaran Tematik Terpadu 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604210 Pembelajaran Tematik Terpadu 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604130 Pengembangan olahraga untuk anak 2* (renang) 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620601193 PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604130 Pengembangan olahraga untuk anak 2* (renang) 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620601057 Magang 3 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602066 Microteaching 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604128 Pengembangan olahraga untuk anak 1* (aerobik) 2015C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604130 Pengembangan olahraga untuk anak 2* (renang) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602015 Dasar-dasar Manajemen pendidikan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602015 Dasar-dasar Manajemen pendidikan 2017E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620601055 Magang 1 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602078 Pembelajaran dikjas di SD 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603110 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603160 Program pengelolaan pembelajaran 2014G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603110 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 2014E Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran C2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran D2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 F2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA D2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA C2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324202 Matematika 2 G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324203 Matematika 3 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324203 Matematika 3 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324214 Pembel.Pend.Jasmani & Olahraga G2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324202 Matematika 2 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324202 Matematika 2 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324201 Matematika I A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324301 Pendidikan Matematika 1 A12SK Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324301 Pendidikan Matematika 1 F2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324301 Pendidikan Matematika 1 E2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 2012m Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324227 MANAJEMEN PENDIDIKAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324227 MANAJEMEN PENDIDIKAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620602058 MANAJEMEN PENDIDIKAN D2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324203 MATEMATIKA 3 A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324301 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 A2008 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 A12SK Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90220205 Pendidikan Olahraga dan Jasmani A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602058 MANAJEMEN PENDIDIKAN 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324214 PEMBELPENDJASMANI DAN OLAHRAGA 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324214 PEMBELPENDJASMANI DAN OLAHRAGA 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324301 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324301 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324301 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324302 Pendidikan Matematika 2 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 91324203 DASAR-DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620602058 MANAJEMEN PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 64324301 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324202 Matematika 2 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324214 Pembel.Pend.Jasmani & Olahraga 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324302 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324303 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 66324601 SKRIPSI 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324202 Matematika 2 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324203 Matematika 3 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324201 MATEMATIKA I 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324301 Pendidikan Matematika 1 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324302 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 4 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 64324203 Matematika 3 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8620602060 MATEMATIKA I 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2021 Penggunaan media petak persegi satuan untuk meningkatkan hasil belajar dalam mata pelajaran matematika materi luas dan keliling bangun datar kelas III SDN Tropodo 1 Sidoarjo Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254620, 2021
2. 2020 PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SEKOLAH DASAR Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
3. 2019 Permainan Kapika (Karpet Pijat Matematika) Sebagai Pengenalan Jenis-Jenis Bangun Datar Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
4. 2019 Pengaruh Penggunaan Media Kantong Bilangan Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Pembulatan dan Penaksiran pada Siswa Kelas IV SDN Kedurus I Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (02), 1-10
5. 2019 Pengembangan Modul Aktivitas Semaphore Untuk Materi Jenis-jenis Sudut Pada Siswa Kelas III SDIT AT-Taqwa Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 2019
6. 2019 Pengaruh Penggunaan Media Papan Penjumlahan Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Penjumlahan Pada Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar
7. 2019 Pengaruh Model Problem Solving Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Materi Volume Bangun Ruang Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7, 3050-60
8. 2019 PENGARUH PERMAINAN TRADSIONAL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN TERHADAP KETERAMPILAN MOTORIK SISWA SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (7), 2019
9. 2019 PERMAINAN KAPIKA (KARPET PIJAK MATEMATIKA) SEBAGAI PENGENALAN JENIS-JENIS BANGUN DATAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (7)
10. 2018 Implementasi Kurikulum Cambridge dalam Pembelajaran Matematika Education 6 (6), 1030-1039
11. 2018 Pengaruh Metode Permainan Sirkuit Pintar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254876
12. 2018 Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Tema Ekosistem Kelas V Sdn Gununganyar Tambak/628 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 2018
13. 2018 PENANAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI GEOMETRI KELAS V DI SDN PATIANROWO 2 Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 2018
14. 2018 Pengaruh Strategi Inside-Outside Circle Terhadap Perkalian Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 2018
15. 2018 PENGARUH MEDIA TRIMIKAL (TRIOMINO PERKALIAN) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI PERKALIAN KELAS III SDN 2 KEDAMEAN GRESIK Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (9)
16. 2018 Penggunaan Model Problem Solving Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Di SD Al Hikmah Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254919
17. 2018 Penerapan Strategi Everyone Is A Teacher Here Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Kelas IV Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254898
18. 2018 Implementasi Kurikulum Cambridge dalam Pembelajaran Matematika di SD Khadijah 3 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 2018
19. 2018 Pembelajaran matematika materi geometri di SD Al Hikmah Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254923
20. 2017 Penggunaan media petak persegi satuan untuk meningkatkan hasil belajar dalam mata pelajaran matematika materi luas dan keliling bangun datar kelas III SDN Tropodo 1 Sidoarjo JJ PGSD 5 (3), 1295-1303
21. 2017 Pemanfaat Media PJOK dalam Pembelajaran Matematika sebagai Sarana Mengembangkan Pendidikan Karakter pada Siswa SD/MI di Surabaya Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 15-37
22. 2016 Geometri dan Pengukuran VC Ombak Jogjakarta 1, 260
23. 2016 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA TEMA KEGEMARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS II SDN CANGKIR DRIYOREJO GRESIK Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
24. 2016 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI KELAS IV Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
25. 2016 PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE MAGNET SHAPES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMA KERAJINAN TANGAN SISWA KELAS III DI SEKOLAH DASAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
26. 2016 PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA JAM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PENGUKURAN SUDUT SISWA SEKOLAH DASAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
27. 2016 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PENGOLAHAN DATA SISWA SEKOLAH DASAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
28. 2016 PENGARUH PEMUTARAN MUSIK INSTRUMENTAL TERHADAP HASIL BELAJAR VOLUME KUBUS DAN BALOK Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
29. 2016 Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Pecahan pada Kelas V Sdn Waru I Sidoarjo Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2, 270-281
30. 2016 Pengaruh Model PBL (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar Materi Luas Bidang di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253869
31. 2015 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Tema Selalu Berhemat Energi Kelas IV Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253877
32. 2015 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SATUAN UKUR SISWA KELAS IV DISEKOLAH DASAR Annisa’ul Mu’affifah
33. 2015 Meningkatkan Hasil Belajar Operasi Hitung Perkalian Dan Pembagian Dengan Menggunakan Media Kartu Bilangan Pada Siswa Kelas III SDN Cangkring II Sidoarjo Skripsi. Surabaya: FIP UNESA
34. 2015 Pengaruh Pemutaran Musik Instrumental Terhadap Hasil Belajar Volume Kubus dan Balok Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 900-910
35. 2015 Pengaruh Penggunaan Media Tiga Dimensi terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Sifat-Sifat Kubus Dan Balok Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253882
36. 2015 Pengaruh Model Pembelajaran NHT Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas II SDN Cangkir, Driyorejo-Gresik Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253873
37. 2015 Pengaruh Penggunaan Media Jam Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Pengukuran Sudut Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 861-870
38. 2014 Meningkatkan Hasil Belajar Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Ruang dengan Media Bangun Ruang dari Kardus Siswa Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-7, 2014
39. 2014 Meningkatkan Hasil Belajar Luas Bangun Datar dengan Menggunakan Media Karton Berpetak pada Siswa Kelas VI Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-10, 2014
40. 2014 Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Dengan Media Garis Bilangan Di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-9
41. 2014 Penerapan model pembelajaran langsung untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas III SDN Ngagel rejo III/398 Surabaya JPGSD 2 (2), 1-7
42. 2014 Meningkatkan Hasil Belajar dengan Menggunakan Media Bangun Datar Beraturan Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Datar Siswa Kelas V Sdn Cerme Lor Gresik Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 1-10
43. 2014 Meningkatkan Hasil Belajar Materi Jaring-Jaring Balok dan Kubus Menggunakan Media Karton Berpetak pada Siswa Kelas IV SDN Bandung 2, Kab. Mojokerto Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-10
44. 2013 Peningkatan Hasil Belajar Operasi Penjumlahan Bilangan Bulat dengan Media Wayang Kartun di Jalan Bilangan di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-5
45. 2013 Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang Menggunakan Media Bangun Ruang Multiwarna Pada Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10
46. 2013 Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Bilangan Bulat Menggunakan Media Rel Kereta Bilangan Bagi Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10
47. 2013 Meningkatkan Hasil Belajar Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Media Wajah Lucu dari Flanel di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10
48. 2008 Penggunaan Media Kartu Bilangan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Pecahan pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SD Al-amin Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 1-5