•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Veni Rafida
 

My Profile

Nama
Veni Rafida, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0005059302
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023I

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2023A

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang penelitian, jenis-jenis penelitian, metode-metode penelitian yang digunakan dalam pendidikan dan bisnis. Memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk terampil

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023I

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2023I

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang penelitian, jenis-jenis penelitian, metode-metode penelitian yang digunakan dalam pendidikan dan bisnis. Memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk terampil

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023A

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2023B

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang penelitian, jenis-jenis penelitian, metode-metode penelitian yang digunakan dalam pendidikan dan bisnis. Memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk terampil

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023M

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023B

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023C

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2023C

  • 16 Lessons

Mata Kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang penelitian, jenis-jenis penelitian, metode-metode penelitian yang digunakan dalam pendidikan dan bisnis. Memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk terampil

(15 Reviews)

Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8720703033 Metodologi Penelitian 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703033 Metodologi Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703033 Metodologi Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703033 Metodologi Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702094 Pemasaran Digital 2021M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703098 Komunikasi Bisnis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703098 Komunikasi Bisnis 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703098 Komunikasi Bisnis 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702094 Pemasaran Digital 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702094 Pemasaran Digital 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702094 Pemasaran Digital 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102271 Pengembangan Bahan Ajar MB007 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102271 Pengembangan Bahan Ajar MB008 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102271 Pengembangan Bahan Ajar MB006 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103098 Komunikasi Bisnis 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103098 Komunikasi Bisnis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103098 Komunikasi Bisnis 2020I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102014 Hukum Bisnis 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102136 Pengembangan Bahan Ajar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102136 Pengembangan Bahan Ajar 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102136 Pengembangan Bahan Ajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102014 Hukum Bisnis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102014 Hukum Bisnis 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721100139 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2019H Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103035 Metodologi Penelitian Pendidikan 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102037 PEMASARAN JASA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102037 PEMASARAN JASA 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102037 PEMASARAN JASA 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102136 Pengembangan Bahan Ajar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102136 Pengembangan Bahan Ajar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102016 Layanan Prima 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102016 Layanan Prima 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102022 MANAJEMEN PARIWISATA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102022 MANAJEMEN PARIWISATA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103024 MANAJEMEN RETAIL 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103024 MANAJEMEN RETAIL 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103024 MANAJEMEN RETAIL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102101 MICROTEACHING 2018H Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102094 Pemasaran Digital 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102094 Pemasaran Digital 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102094 Pemasaran Digital 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103063 Praktik Perniagaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103063 Praktik Perniagaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102014 Hukum Bisnis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102014 Hukum Bisnis 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102014 Hukum Bisnis 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102016 Layanan Prima 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102016 Layanan Prima 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721003056 PENGANTAR BISNIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721003056 PENGANTAR BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103049 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103049 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102100 Perdagangan Internasional 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102100 Perdagangan Internasional 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103076 Statistik 1 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103076 Statistik 1 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103077 Statistik 2 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103077 Statistik 2 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102020 Manajemen Mutu dan Resiko 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102020 Manajemen Mutu dan Resiko 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102022 MANAJEMEN PARIWISATA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102022 MANAJEMEN PARIWISATA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102094 Pemasaran Digital 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102094 Pemasaran Digital 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103066 Promosi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103066 Promosi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102069 SALESMANSHIP 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102069 SALESMANSHIP 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103073 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103073 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103076 Statistik 1 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103076 Statistik 1 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102048 PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102048 PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103063 Praktik Perniagaan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103063 Praktik Perniagaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103083 Teori Belajar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103083 Teori Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC PADA DRIVER OJEK ONLINE DI KOTA SURABAYA ANALISIS 14 (2), 428-445
2. 2024 Pengaruh Brand Trust, & Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Pada Pengemudi Gojek Di Surabaya, Jawa Timur Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (2), 256-262
3. 2024 PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN PRICE DISCOUNT APLIKASI SHOPEE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION JINISO PADA GENERASI Z DI KOTA SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (2), 187-195
4. 2024 PENGARUH VARIAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIZZMIE SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (2), 164-171
5. 2024 PENGARUH BUZZ MARKETING, PRICE, PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT JOLLY TINT PINKROULETTE DI KALANGAN MAHASISWA Jurnal Promosi Program Studi Pendidikan Ekonomi 12 (1)
6. 2024 Pelatihan Social Media Marketing Bagi UKM Petani Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …
7. 2023 PENGEMBANGAN ASESMEN TES SOAL PILIHAN GANDA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 7 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN KELAS X BISNIS DIGITAL DI SMK NEGERI 1 SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 57-65
8. 2023 PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 115-124
9. 2023 Pengaruh Live Streaming Tiktok Terhadap Kepercayaan Konsumen Produk Jims Honey Di Surabaya Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 125-133
10. 2023 Pengaruh Iklan Online Dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Minat Pembelian Tas Di Déliwafa Store Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi Pada Aplikasi Tiktok (Generasi Z … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 269-276
11. 2023 Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Skincare Avoskin (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 253-261
12. 2023 PENGARUH PENGGUNAAN PAYLATER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 313-324
13. 2023 Market Place-Based Online Business Competency Improvement for Online Business and Marketing MGMP Teachers throughout East Java Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 2 (1), 17-26
14. 2023 Learning effectiveness of semi practice course in online learning Al-Ta lim Journal 30 (1), 35-47
15. 2022 Pengembangan multimedia interaktif menggunakan articulate storyline mata pelajaran marketing kelas x Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (2), 663-676
16. 2022 Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan di PT. Winaros Kawula Bahari Beji-Pasuruan Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP) 10 (1), 81-93
17. 2022 Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Android Dengan Aplikasi Kodular Pada Mobile Learning Mata Pelajaran Penataan Produk Kelas Xi Bdp Smk Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1669-1678
18. 2021 Strategi Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi COVID-19 Bagi Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Unesa Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 113-120
19. 2021 Does Impact of Using an Online Learning on Salesmanship Course in The Era Covid 19 Pandemic? IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 365-371
20. 2021 Peningkatan Kompetensi Bisnis Online Bagi Guru Mgmp Bisnis Daring dan Pemasaran di Surabaya SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 811-815
21. 2020 Country Of Origin Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 5 (1), 76-82
22. 2020 Explorative Study of Online Learning on Salesmanship Course in Covid-19 Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 351-358
23. 2015 Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Artomorro Selluler Kota Madiun) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 3 (2)