•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Woro Setyarsih
 

My Profile

Nama
Woro Setyarsih, S.Pd., M.Si.
NIDN
0002047103
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Mekanika | 2023B

  • 16 Lessons

Kajian tentang konsep, prinsip dan teori mekanika serta penerapannya dalam berbagai kasus nyata di lingkungan mahasiswa, meliputi konsep vektor dan ruang vektor, kinematika gerak partikel

(15 Reviews)

Mekanika | 2023X

  • 16 Lessons

Kajian tentang konsep, prinsip dan teori mekanika serta penerapannya dalam berbagai kasus nyata di lingkungan mahasiswa, meliputi konsep vektor dan ruang vektor, kinematika gerak partikel

(15 Reviews)

Mekanika | 2023C

  • 16 Lessons

Kajian tentang konsep, prinsip dan teori mekanika serta penerapannya dalam berbagai kasus nyata di lingkungan mahasiswa, meliputi konsep vektor dan ruang vektor, kinematika gerak partikel

(15 Reviews)

Fisika Umum | 2024D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang Vektor, Kinematika Partikel, Dinamika Partikel, Fluida, Termofisika, Optik, Listrik Statis dan Dinamis, Kemagnetan

(15 Reviews)

Fisika Umum | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang Vektor, Kinematika Partikel, Dinamika Partikel, Fluida, Termofisika, Optik, Listrik Statis dan Dinamis, Kemagnetan

(15 Reviews)

Teori Belajar | 2024A

  • 16 Lessons

Kajian tentang prinsip-prinsip dan cara siswa belajar menurut teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, pendekatan konstruktivis, serta pemotivasian siswa untuk belajar; dan

(15 Reviews)

Keterampilan Mengajar Pembelajaran Mikro | 2022J

  • 16 Lessons

Pengertian dan Langkah-Langkah Tentang Observasi dan Pembelajaran Mikro, Keterampilan Bertanya, Keterampilan Memberikan Penguatan, Keterampilan Melakukan Variasi, Keterampilan Menjelaskan, Keterampilan Membuka dan Menutup, Keterampilan Membimbing Diskusi

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420302240 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302240 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420304067 Fisika Dasar II 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420304067 Fisika Dasar II 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302251 Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302251 Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302288 KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2021R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302264 Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302184 SEMINAR 2021R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302236 Teori Belajar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420302224 Kewirausahaan 2021U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302240 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420304067 Fisika Dasar II 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102259 Keterampilan Mengajar Pembelajaran Mikro MB003 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302264 Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302236 Teori Belajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4620103073 FISIKA UMUM 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002055 PLP-Asesmen Pembelajaran PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420302184 SEMINAR 2020P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420304067 Fisika Dasar II 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302230 Pembelajaran Mikro 2019O Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302264 Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302184 SEMINAR 2019O Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302236 Teori Belajar 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4520102032 EKSPERIMEN FISIKA I 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4520102032 EKSPERIMEN FISIKA I 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302240 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420303065 FISIKA DASAR I 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302251 Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420303278 Mekanika 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4520102032 EKSPERIMEN FISIKA I 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4520102032 EKSPERIMEN FISIKA I 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420303066 FISIKA DASAR II 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302245 Literasi Fisika 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302230 Pembelajaran Mikro 2018O Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302184 SEMINAR 2018O Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302236 Teori Belajar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420302240 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420303065 FISIKA DASAR I 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420303066 FISIKA DASAR II 2019U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2019U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302230 Pembelajaran Mikro 20175 Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302184 SEMINAR 2017H Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302236 Teori Belajar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420303011 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4520103018 Bahan Paduan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4620103073 FISIKA UMUM 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420304067 Fisika Dasar II 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420303146 Pembelajaran Inovatif I 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420303146 Pembelajaran Inovatif I 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302230 Pembelajaran Mikro 20165 Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302184 SEMINAR 2016R Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420303216 TEORI BELAJAR 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420303011 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 4520103018 Bahan Paduan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 4520103018 Bahan Paduan 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302184 SEMINAR 2015W Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420302184 SEMINAR 2014W Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 4520102019 BAHAN PADUAN I 2014D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420304067 FISIKA DASAR II 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520102028 CACAT BAHAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520102030 DASAR KONVERSI ENERGI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 2010A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420302044 EKSPERIMEN FISIKA II 2010A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4620103073 FISIKA UMUM 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520104086 Ilmu Bahan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304128 MECHANIC 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303175 Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303175 Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520102019 BAHAN PADUAN I D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I AE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520102033 EKSPERIMEN FISIKA II AE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520104057 Fisika Dasar II D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520104087 ILMU BAHAN I D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520102107 Konservasi Sumber Daya Alam D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420302107 Konservasi Sumber Daya Alam B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420303221 VECTOR SPACE AND MATRIX CE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420303221 VECTOR SPACE AND MATRIX C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4520102028 CACAT BAHAN D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 22424233 Dasar Konversi Energi D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II AE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4520102035 EKSPERIMEN II DE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4620103073 FISIKA UMUM BIO20 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 74423401 Mechanic C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 18324403 MEKANIKA A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4520104127 MEKANIKA D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302174 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302174 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 22424241 BAHAN PADUAN I D Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I EE Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II EE Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 22424401 ILMU BAHAN I D Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 22424245 CACAT BAHAN D Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93320403 FISIKA DASAR I A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 18324403 MEKANIKA D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 22424242 BAHAN PADUAN II D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 22424401 ILMU BAHAN I D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324302 MATRIKS DAN RUANG VEKTOR D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420303221 VECTOR SPACE AND MATRIX C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 22424219 BAHAN PADUAN I 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 22424241 BAHAN PADUAN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 22424245 CACAT BAHAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 4620103073 FISIKA DASAR 02 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 4620103073 FISIKA DASAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 93320303 Fisika Dasar I 2013P Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 22424401 ILMU BAHAN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 18324302 MATRIKS DAN RUANG VEKTOR 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II D Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 18324405 FISIKA MATEMATIKA II AE Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 22424241 BAHAN PADUAN I D Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18324228 EKSPERIMEN FISIKA I C Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 93320317 Fisika Dasar 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 93320403 FISIKA DASAR I A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 22424317 ILMU BAHAN II D Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 65324302 INTERAKSI ANTAR FAKTOR FISIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8420304128 MECHANIC C Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18324403 MEKANIKA A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18424212 SEMINAR/KOLOKIUM FISIKA D Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 22424242 BAHAN PADUAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 22424317 ILMU BAHAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 93320303 Fisika Dasar I 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 22424231 OPTO ELEKTRONIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 4520102187 SEMINARKOLOKIUM FISIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 4520102195 SISTEM KOMUNIKASI OPTIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 4520102020 BAHAN PADUAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 4520103088 ILMU BAHAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8420103061 INTERAKSI ANTAR FAKTOR FISIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8420304130 MEKANIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 4520104087 ILMU BAHAN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 4520102019 BAHAN PADUAN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 8420302043 EKSPERIMEN FISIKA I 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 4620103072 FISIKA DASAR II 02 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8420304064 FISIKA DASAR I 02 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8420503100 FISIKA DASAR I 02 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 8420302045 EKSPERIMEN I 02 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 18324202 EKSPERIMEN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 4520104127 MEKANIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap 22424302 ELEKTRODINAMIKA 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Irradiation Time Optimization on Photocatalytic Activity of Nanoparticles MgO from Dolomite Bangkalan Trends in Sciences 21 (5), 7442-7442
2. 2024 Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik SMA Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test Berbasis Masalah Kontekstual Berbantuan Quizizz Pada Materi Gerak Lurus Jurnal Arjuna: Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika 2 (1), 252-259
3. 2024 Basic characteristics teeth whitening of TiO2 from tulungagung sand modification of polydopamine AIP Conference Proceedings 2982 (1)
4. 2023 Effect of Bleaching Containing Polydopamine and Chitosan-Modified TiO2 on the Level of Brightness and Microhardness of Teeth CURRENT APPLIED SCIENCE AND TECHNOLOGY, e0260818-e0260818
5. 2023 Keterlaksanaan Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Al-Qur’an Pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 119-125
6. 2023 Discussion of Learning: Implementation and Effect on Critical Thinking Skills of Students in General Physics Courses Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272
7. 2023 The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031
8. 2022 Analysis of Fill Weight, Water Absorption and Density of Plasterboard Ceiling Made of Banana Midrib Fiber Jurnal Ilmu Fisika 14 (1), 21-27
9. 2022 Pembuatan Kolam Bioflok Tenaga Panel Surya Untuk Budidaya Ikan Lele Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 6, 57-63
10. 2022 Development of Google Form-Based Five-Tier E-Diagnostic Test to Identify Conception Levels and Track Students' Misconceptions on Thermodynamics Materials Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …
11. 2022 Characteristics of Instruments and Profile of Creative Thinking Ability of Students on Work and Energy Material Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …
12. 2022 Identifikasi Miskonsepsi Siswa dan Penyebabnya pada Materi Elastisitas Menggunakan Three-Tier Diagnostic Test Inovasi Pendidikan Fisika 11 (3), 32-43
13. 2022 LITERATURE REVIEW STUDENT'S METACOGNITIVE ABILITY: BIBLIOMETRIC ANALYSIS Journal of Teaching and Learning Physics 7 (1), 11-22
14. 2022 Project-based learning-STEAM model on students’ critical thinking and scientific literacy: A bibliometric analysis Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 15 (1), 79-89
15. 2022 TRACK VIDEO ANALYSIS AS PHYSICS MEDIA RESEARCH DURING 2016 TO 2020: A BIBLIOMETRIC ANALYSIS IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 10 (3), 32-39
16. 2022 The effectiveness of virtual class-based e-learning with video-assisted google classroom as a physics learning media (2016-2020) Momentum: Physics Education Journal 6 (2), 188-198
17. 2022 Dolomite Characteristic from Natural Material and its Application as an Antibacterial Science & Technology Asia, 121-131
18. 2022 The characteristics of TiO2 anatase from tulungagung sand as an antibacterial material NANOSYSTEMS: PHYSICS, CHEMISTRY, MATHEMATICS 13 (6), 640-648
19. 2022 Information Spectrum over Twelve Public Teaching Universities in Indonesia DESIDOC Journal of Library & Information Technology 42 (4), 265
20. 2021 Pembuatan Sistem Hidroponik Tenaga Panel Surya Bagi Warga RT 57 RW 12 Kelurahan Kebonagung Sukodono Sidoarjo Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 5, 184-191
21. 2021 Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah pada Materi Hukum Newton IPF : Inovasi Pendidikan Fisika 10 (1), 50-58
22. 2021 Literatur review miskonsepsi fisika peserta didik sma dan instrumen diagnosisnya JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 9 (1)
23. 2021 Effect of polyaniline mass composition on electrochemical of active carbon/polyaniline as supercapacitor electrode IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1125 (1), 012001
24. 2021 Tinjauan literatur pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir tingkat tinggi (HOTS) fisika di sma ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi Dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 79-89
25. 2021 Studi literatur: Analisis praktik pembelajaran fisika di sma untuk melatih keterampilan pemecahan masalah Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 16-28
26. 2021 Kajian literatur pengembangan instrumen kemampuan problem solving pada materi fisika Inovasi Pendidikan Fisika 10 (2), 16-127
27. 2021 Eksperimen dan respon mahasiswa terhadap praktikum fisika non-laboratorium menggunakan aplikasi tracker video analysis untuk percobaan kinematika gerak Journal of Teaching and Learning Physics 6 (2), 77-89
28. 2021 Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57
29. 2021 Profil Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA di Kabupaten Pamekasan Dalam Bahasan Fluida Statis IPF: Inovasi Pendidikan Fisika, 10 (1), 59-65
30. 2021 Kajian Literatur Instrumen Isomorfik Sebagai Asesmen Pembelajaran Fisika ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 54-64
31. 2021 Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
32. 2021 Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
33. 2021 Application Titanium Dioxide Nanotube from Natural Source as Tooth Whitening Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012012
34. 2021 Prototype Profile of Supercapactors with Activated Carbon/Fe3O4 Electrodes Natural Materials and Celgard Li-Ion Battery Separators E3S Web of Conferences 328, 02012
35. 2021 Analysis of Students’ Scientific Literacy Skills and The Relationship with Critical Thinking Skills on Global Warming Materials Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012040
36. 2021 Prezi mind mapping media in physics learning: A bibliometric analysis Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012015
37. 2021 Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023
38. 2020 Nanocrystaline Titanium Dioxide Nanotube (TDN) by Hydrothermal Method From Tulungagung Mineral Sand International Conference on Research and Academic Community Services …
39. 2020 Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Strategi PDEODE untuk Melatihkan Problem Solving Skills Peserta Didik di SMA Inovasi Pendidikan Fisika 9 (1)
40. 2020 Analysis of Charging/Discharging Supercapacitor Active Carbon/rGO Based on Natural Materials Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012044
41. 2020 Validitas Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Penalaran Formal dalam Pemecahan Masalah pada Materi Usaha Dan Energi IPF : Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3), 447-458
42. 2020 Kelayakan Instrumen Penilaian Formatif Berbasis Literasi Sains Peserta Didik Pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03)
43. 2020 Edukasi Robotika Siswa SDN Kecamatan Gayungan Surabaya dan Pengembangan Softskillnya Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 65-74
45. 2020 The Impact of Environmental Based Physics Learning on Students' Concept Mastery and Ecopreneurship Management Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …
46. 2020 Synthesis and Characterization of Nanoparticles CaCO3/MgO as Antibacterial Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education …
47. 2019 Identifikasi kemampuan pemecahan masalah fisika peserta didik SMA menggunakan model pembelajaran cooperative problem solving Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 119-126
48. 2019 Pencapaian kemampuan physics problem solving pada peserta didik SMA menggunakan model problem-based learning Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 104-111
49. 2019 Cycle stability of activated carbon/PANi composite as supercapacitor electrode based on natural material Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012046
50. 2019 Preparation of CaCO3/MgO from Bangkalan’s dolomite for raw biomaterial Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012034
51. 2019 PEMBUATAN KIT SEDERHANA KALORIMETER DARI BAHAN BEKAS BAGI GURU IPA FISIKA Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 79-84
52. 2019 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM PENCAPAIAN KETUNTASAN INDIKATOR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 501-507
53. 2019 Critical thinking skills profile in decision making on optical materials at SMA Negeri 10 Surabaya Inovasi Pendidikan Fisika (IPF) 8 (02), 583-588
54. 2019 Keterlaksanaan Creative Problem Solving (CPS) Untuk Melatihkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 732-736
55. 2019 Analisis Butir Instrumen Problem Solving Berbasis Permasalahan Kontekstual pada Materi Momentum dan Impuls Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3), 814-819
56. 2019 EFFECT CALCINATION HOLDING TIME FOR PHASE FORMATION DOLOMITE IN NATURE MATERIALS MISEIC 2019
57. 2019 Analisa Gugus Fungsi Titanium Dioksida Nanotube dari Hasil Ekstraksi Pasir Mineral Tulungagung Prosiding Seminar Nasional Kimia dan Pembelajarannya (SNKP) 2019
58. 2019 Ekstraksi titanium dioksida (tio2) anatase menggunakan metode leaching dari pasir mineral tulungagung Akta Kimia Indonesia 4 (2), 145-151
59. 2019 Identification of phase CaCO3/MgO in Bangkalan dolomite sand as an antibacterial substance Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012001
60. 2019 Specific capacitance of composite electrode activated carbon/rGO of coconut shell (Cocos nucifera) as supercapacitor electrode Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012036
61. 2018 Identifikasi awal kemampuan pemecahan masalah fisika mahasiswa pendidikan Unesa, kemampuan metakognisi fisika, sikap dan strategi pemecahan masalahnya Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 249-259
62. 2018 Melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA melalui POGIL Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 243-248
63. 2018 Kelayakan perangkat pembelajaran IPA terpadu berorientasi Contextual Teaching and Learning (CTL) pada tema rambatan gelombang bunyi pada telinga Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 362
64. 2018 Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Argument Driven Inquiry (ADI) Untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 7 (2)
66. 2018 Variation sweep rate cyclic voltammetry on the capacitance electrode activated carbon/PVDF with polymer electrolyte Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012003
67. 2018 The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031
68. 2018 Implementation of ECIRR model based on virtual simulation media to reduce students’ misconception on kinetic theory of gases Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012034
69. 2018 Validity of student’s misconceptions diagnosis on chapter Kinetic Theory of Gases using three-tier diagnostic test Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012005
70. 2018 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol. 07 No. 02, Juli 2018, 185-190 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 185-190
71. 2018 Analisis POGIL (Process Oriented Guided inquiry Learning) sebagai model dalam melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7, 320-324
72. 2018 Learn Physics Using Interactive Demonstration to Reduce The Students' Misconceptions on Mechanical Wave Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …
73. 2018 Penerapan Penilaian Portofolio dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Fluida Statis Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 185-190
75. 2018 EKSTRAKSI NANO KRISTALIN RUTILE DARI PASIR BESI PESISIR TULUNGAGUNG Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 788-792
76. 2018 The Effect of rGO Mass Composition on The Performance of Activated Carbon/rGO Supercapacitor Electrode Based on Coconut Shell (Cocos nucifera) Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012045
77. 2018 Capacitance Stability of Supercapacitor International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 512-514
79. 2017 Analisis keterampilan proses sains dengan menerapkan strategi PA-DI (Performance Assessment-Driven Instruction) pada materi optik geometri Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 150-154
80. 2017 Profil keterampilan self-regulated thinking siswa pada pembelajaran inkuiri pictorial riddle Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 177-179
81. 2017 Pembuatan komposit PANi/Kalsit berbahan cangkang kerang sebagai bahan pelapis anti korosi Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 75-80
82. 2017 Stabilitas Termal dan Kristalinitas Komposit Polyvinylidene Fluoride) PVDF/SiO2 Pasir Vulkanik Kelud Sains dan Matematika 5 (2)
83. 2017 Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry (ADI) untuk melatihkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa pada materi usaha dan energi Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 171-174
84. 2017 Karakteristik Dielektrik Komposit Poly (Vinylidene Fluoride) PVDF/SiO2 Pasir Vulkanik Kelud Sains dan Matematika 6 (1)
85. 2017 Penerapan Strategi Performance Assessment-Driven Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMAN 1 Baureno Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3)
86. 2017 Student’s Misconceptions Diagnosis on Chapter Kinetic Theory of Gas using Three-Tier Diagnostic Test International Conference on Science Education (ICoSEd)
87. 2017 PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU SMAN DI KABUPATEN/KOTA GRESIK Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 22-31
89. 2016 Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Berbantuan Media Simulasi Virtual Untuk Mengurangi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Suhu, Kalor, Dan Perpindahan Kalor Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
90. 2016 Penggunaan PhET Simulation dalam ECIRR Untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Fluida Dinamis Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
91. 2016 Pengembangan Tree-Tier Diagnostic Test pada Materi Gelombang Mekanik Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
92. 2016 Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Model ECIRR Berbantuan PhET Simulation Pada Teori Kinetik Gas Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
93. 2016 Identifikasi Miskonsepsi Siswa Materi Fluida Dinamis Melalui Instrumen Three-Tier Diagnostic Test Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
94. 2016 Reduksi Miskonsepsi Siswa Sman 1 Taman Pada Materi Dinamika Partikel Menggunakan Model Ecirr Berbantuan Laboratorium Virtual Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
95. 2016 Analisis Kualitas Instrumen Three-Tier Diagnostic Test Materi Dinamika Partikel Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (03), 193-195
96. 2016 Dampak Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Terhadap Reduksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
97. 2016 Analisis Nilai Kapasitansi Spesifik Pada Elektroda Karbon Aktif/PVDF Sains dan Matematika 4 (2)
99. 2016 Penggunaan Three-Tier Diagnostic Test untuk Identifikasi Mikonsepsi Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3)
100. 2016 Variasi Holding Time Suhu Aktivasi Karbon Aktif dari Tempurung Kluwak (Pangium edule) sebagai Elektroda pada Superkapasitor Inovasi Fisika Indonesia 5 (1)
101. 2016 Pengaruh Penambahan Massa Aktivator PEG terhadap Nilai Kapasitansi Elektroda Pada Superkapasitor dari Tempurung Kluwak (pangium edule) Inovasi Fisika Indonesia 5 (1)
103. 2016 Refractive index measurement of tellurite glasses by using Brewster angle method 2016 International Seminar on Sensors, Instrumentation, Measurement and …
104. 2015 PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 BAGI GURU SD BAITUL FATAH SURABAYA Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 25-32
105. 2015 Studi Dielektrik Polyvinilidene Fluoride (PVDF)/SiO2 dari Lumpur Sidoarjo Inovasi Fisika Indonesia 4 (1)
106. 2015 Penerapan Kegiatan Laboratorium Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Krian Pada Materi Perpindahan Kalor Inovasi Pendidikan Fisika 4 (1)
107. 2015 Konsepsi siswa tentang pengaruh gaya pada gerak benda menggunakan instrumen force concept inventory (FCI) termodifikasi Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2)
108. 2015 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol. 04 No. 03, September 2015, 45-49 Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 4 (03), 45-49
109. 2015 Pengembangan Instrumen Evaluasi Berbasis Taksonomi Structure of the Observed Learning Outcome (SOLO) Untuk Menentukan Profil Kemampuan Siswa dalam Memecahkan Masalah Fluida Statis Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3)
110. 2015 Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa dengan Three-tier Diagnostic Test Pada Materi Dinamika Rotasi Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3)
111. 2014 Penerapan Pembelajaran Gerak Lurus dengan Media Pembelajaran Macromedia Flash dalam Menyajikan Grafik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa di SMPN 3 Nganjuk Inovasi Pendidikan Fisika 3 (2)
114. 2014 Sintesis nanopori karbon aktif dari tempurung kluwak (Pangium edule) PROSIDING: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (1)
115. 2014 Studi pengaruh variasi suhu kalsinasi terhadap kekerasan bentuk morfologi, dan analisis porositas nanokomposit Cao/Sio2 untuk aplikasi bahan biomaterial Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 22-26
116. 2013 Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Within Solution Posing Pada Pokok Bahasan Dinamika Rotasi dan Pengaruhnya Terhadap Pemahaman Konsep Siswa di SMAN 1 Tuban Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika
118. 2008 Studi Pengaruh Arus Polimerisasi terhadap Konduktivitas Listrik Polianilin yang Disintesis dengan Metode Galvanostatik Jurnal Fisika dan Aplikasinya 4 (1), 080108| 1-4