•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Gilang Gusti Aji
 

My Profile

Nama
Gilang Gusti Aji, S.I.P., M.Si.
NIDN
0001068804
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Produksi Media Massa | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam merencanakan dan memproduksi program media massa terutama media digital. Keterampilan yang berkaitan dengan bentuk dan penulisan bahan program siaran;

(15 Reviews)

Manajemen Industri Media | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah yang mempelajari seluk beluk manajemen di sebuah perusahaan media massa baik media massa cetak, elektronik maupun media online, pembelajaran yang mencakup perencanaan (Planning),

(15 Reviews)

Produksi Media Massa | 2023M

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam merencanakan dan memproduksi program media massa terutama media digital. Keterampilan yang berkaitan dengan bentuk dan penulisan bahan program siaran;

(15 Reviews)

Branding | 2022A

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Dasar Jurnalistik | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Dasar-dasar Jurnalistik mengkaji substansi sejarah pers, nilai berita, tehnik penulisan ragam produk jurnalistik, kode etik, dan tehnik tata letak media. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Branding | 2024N

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Branding | 2022B

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Dasar Jurnalistik | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Dasar-dasar Jurnalistik mengkaji substansi sejarah pers, nilai berita, tehnik penulisan ragam produk jurnalistik, kode etik, dan tehnik tata letak media. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Dasar Jurnalistik | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Dasar-dasar Jurnalistik mengkaji substansi sejarah pers, nilai berita, tehnik penulisan ragam produk jurnalistik, kode etik, dan tehnik tata letak media. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Branding | 2022C

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Manajemen Industri Media | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah yang mempelajari seluk beluk manajemen di sebuah perusahaan media massa baik media massa cetak, elektronik maupun media online, pembelajaran yang mencakup perencanaan (Planning),

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024C

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024B

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Dasar Jurnalistik | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Dasar-dasar Jurnalistik mengkaji substansi sejarah pers, nilai berita, tehnik penulisan ragam produk jurnalistik, kode etik, dan tehnik tata letak media. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Produksi Media Massa | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam merencanakan dan memproduksi program media massa terutama media digital. Keterampilan yang berkaitan dengan bentuk dan penulisan bahan program siaran;

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024A

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Marketing Sosial | 2023B

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi teori model perubahan perilaku, perencanaan pemasaran yang meliputi: segmentasi dan target, kompetisi dan posisi, serta komunikasi dan media baru dalam marketing sosial, dan

(15 Reviews)

Manajemen Industri Media | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah yang mempelajari seluk beluk manajemen di sebuah perusahaan media massa baik media massa cetak, elektronik maupun media online, pembelajaran yang mencakup perencanaan (Planning),

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103036 Magang Profesi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103045 Media Baru 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103137 Jurnalisme Data 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103116 Manajemen Industri Media 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103045 Media Baru 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103045 Media Baru 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103045 Media Baru 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103066 Penulisan Humas 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103118 Produksi Media Massa 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103080 Sosiologi Komunikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020120119 Magang Profesi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020120119 Magang Profesi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103130 Media dan Budaya 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing M414B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing 2020M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing 2020N Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103102 Creative Writing M413A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003075 KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2018D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103116 Manajemen Industri Media 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103066 Penulisan Humas MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103066 Penulisan Humas MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103118 Produksi Media Massa 2021M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103096 Kapita Selekta Perubahan Sosial 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003081 KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103036 Magang Profesi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020120119 Magang Profesi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103042 Marketing Politik 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103073 Reportase 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103096 Kapita Selekta Perubahan Sosial 2018D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103032 Komunikasi Sosial Pembangunan 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103116 Manajemen Industri Media 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2018M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2019M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103102 Creative Writing 2018S Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103042 Marketing Politik 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103046 Media dan Perubahan Sosial 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103073 Reportase 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104108 Jurnalistik 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103032 Komunikasi Sosial Pembangunan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2017M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103045 Media Baru 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103045 Media Baru 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103027 Komunikasi Massa 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103042 Marketing Politik 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103047 Media Massa Kontemporer 2017Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103073 Reportase 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103095 Branding 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103006 Dasar Jurnalistik 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103006 Dasar Jurnalistik 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103032 Komunikasi Sosial Pembangunan 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2016M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103042 Marketing Politik 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103044 Marketing Sosial 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103046 Media dan Perubahan Sosial 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103047 Media Massa Kontemporer 2014A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103073 Reportase 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103074 Riset Media 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103006 Dasar Jurnalistik 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103006 Dasar Jurnalistik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103017 Kajian Budaya 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103031 Komunikasi Politik 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103032 Komunikasi Sosial Pembangunan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103035 Kuliah Kerja Nyata 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103035 Kuliah Kerja Nyata 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103072 Rekayasa Sosial 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103042 Marketing Politik 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103044 Marketing Sosial 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103046 Media dan Perubahan Sosial 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103066 Penulisan Humas 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2015M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103073 Reportase 2015M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103074 Riset Media 2015M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020106079 Skripsi 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7920202108 JOURNALISM IN ENGLISH 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103017 Kajian Budaya 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103018 Kajian Komunikasi studi Pembang.I 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103031 Komunikasi Politik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103032 Komunikasi Sosial Pembangunan 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103033 Komunikasi Studi Pembangunan 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2015M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020102091 Manajemen Produksi Media Massa 2014M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103042 Marketing Politik 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103066 Penulisan Humas 2014K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103072 Rekayasa Sosial 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103074 Riset Media 2014M Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 The Meaning of “Tetek Melek” as a Media of “Tolak Balak Pagebluk” of Covid-19 in the Culture of Tulungagung Society Journal Commedies 1 (1), 15-18
2. 2024 MANAJEMEN PRODUKSI CHANNEL YOUTUBE SINAU HURIP DALAM MENGEMAS KONTEN EMPATI PENANGANAN ODGJ JALANAN The Commercium 8 (03), 151-161
3. 2024 MANAJEMEN MEDIA KEHUMASAN MADIUNTODAY. ID DALAM MENJALANKAN FUNGSI AGENDA SETTING PEMBERITAAN TENTANG PEMERINTAH KOTA MADIUN The Commercium 8 (03), 139-150
4. 2024 Pengembangan Inovasi Teknologi Berbentuk Website Direktori sebagai Upaya Branding Desa Wisata di Jawa Timur Jurnal Litbang: Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan IPTEK 20 (1), 13-30
5. 2024 Dramaturgi Stand Up Comedian Dalam Menyampaikan Opini dan Kritik Sosial The Commercium 8 (02), 38-48
6. 2024 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TUNAGRAHITA OLEH “KARANGPATIHAN BANGKIT” DI RUMAH HARAPAN DESA KARANGPATIHAN PONOROGO The Commercium 8 (01), 120-129
7. 2023 STRATEGI PRESENTASI DIRI FASHION INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM The Commercium 6 (2), 74-86
8. 2023 Public Participation in Social Media: Content Analysis on Comments Section of@ Surabaya International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 244-253
9. 2023 Participatory and Compassionate Communication Strategy in Empowering Persons with Disabilities at Rumah Kinasih Foundation Blitar Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 7 (1), 68-74
10. 2023 Supporting Factors For The Establishment Of Public Information Disclosure At State Higher Education KOMUNIKA 6 (1)
11. 2023 PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ KACAMATA_TULUNGAGUNG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM@ KACAMATA_TULUNGAGUNG) The Commercium 6 (3), 230-240
12. 2023 Building Trust in The Digital Age: How HRM and Cybersecurity Collaborate for Effective Stakeholder Relations Management Analysis Journal 12 (2), 254-260
13. 2023 Strategi Komunikasi Pemasaran Batik Lochatara Sebagai Produk Lokal Kediri dalam Upaya Meningkatkan Penjualan The Commercium 7 (1), 100-111
14. 2023 Strategi Komunikasi Persuasif Oleh Komunitas Pemuda Berkain Surabaya Dalam Melestarikan Kain Tradisional The Commercium 7 (1), 179-189
15. 2023 ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP KONTEN BERBAGI PADA AKUN TIKTOK@ IBEN_MA The Commercium 7 (2), 162-168
16. 2023 PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK) The Commercium 7 (3), 25-33
17. 2023 Penerapan Strategi Pengelolaan Akun@ Info Gresik Sebagai Media Informasi, Komunikasi, Dan Digital Agency The Commercium 7 (3), 87-96
18. 2023 Training in Making Promotional Videos as MSME Product Marketing Media International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 293-300
19. 2023 Gen-Z Activities in Historical Tourism Branding at Mirigambar Temple International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 811-820
20. 2023 Mapping Hoaxes, Disinformation, and Hate Speeches in Indonesia Technium Soc. Sci. J. 50, 559
21. 2023 A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429
22. 2023 Interactivity on Government Social Media to Improve Public Services COMMENTATE: Journal of Communication Management 4 (1), 12-23
23. 2023 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA The Journal of Society and Media 7 (1), 154-173
24. 2023 Interpretting Intercultural Communication Approach of Indonesian Diaspora in Turkiye Profetik: Jurnal Komunikasi 16 (1), 5-21
25. 2022 PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@ ERIGO. STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO. The Commercium 5 (01), 20-30
27. 2022 STUDI FENOMENOLOGI JURNALIS LOKAL SURABAYA DALAM MENJAGA INDEPENDENSI DAN KEPENTINGAN PUBLIK SAAT MELIPUT BERITA DI MASA PANDEMI The Commercium 5 (01), 31-43
29. 2022 Strategi Rebranding Trimurti Senior High School Dalam Meningkatkan Citra Sekolah Modern The Commercium 5 (3), 79-89
30. 2022 MEANING AND MOTIVATION OF VIRTUAL BLIND DATE PARTICIPANTS IN VIRTUAL COMMUNICATION ROOM@ VIRTUALBLINDDATE The Commercium 5 (3), 313-322
31. 2022 MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF KAYANGAN TOURISM VILLAGE IN THE VILLAGE OF BRUBUH NGAWI THROUGH MASS MEDIA AND SOCIAL MEDIA The Commercium 6 (1), 11-20
32. 2022 Strategi Promosi Dc Production Melalui Media Sosial Dalam Menaikkan Popularitas Denny Caknan The Commercium 6 (1), 99-105
33. 2022 Studi Fenomenologi Milenial Surabaya Dalam Mencari Informasi Gaya Hidup Sehat Menggunakan Media Sosial The Commercium 6 (1), 149-161
34. 2022 Is International Service-Learning Feasible? A Look at the Student’s Perspectives SHS Web of Conferences 149, 01025
35. 2021 Strategi Bisnis Radio Bersegmentasi Religi (Studi Kasus Pada Radio Suara Muslim)
36. 2021 Model Kehumasan Dua Arah Untuk Membangun Kepercayaan Publik Commercium 4 (01)
37. 2021 Komunikasi persuasif insan genre sebagai strategi preventif pernikahan dini pada kalangan remaja di kabupaten Ponorogo The Commercium 4 (02), 70-82
38. 2021 STUDI FENOMENOLOGI PARTISIPASI POITIK DIGITAL MAHASISWA SURABAYA DI TWITTER The Commercium 4 (3), 177-186
39. 2021 Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184
40. 2021 Application of Visual Identity to Semolowaru Culinary Tourism Centre Revitalization International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 161-166
41. 2021 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909
42. 2021 Optimalisasi Grup Whatsapp pasar virtual untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak pandemi covid-19 Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 127-136
43. 2020 Strategi Diversifikasi Bisnis Televisi Lokal Melalui Platform Digital (Studi Kasus Pada SBO Tv) The Commercium 3 (02), 1-5
44. 2020 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416
45. 2020 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356
46. 2020 Media’s Broader Roles in Mitigating COVID-19 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 386-389
47. 2019 Corporate social responsibility sebagai strategi marketing public relations (Studi Kasus Program CSR “Decofresh Warnai Jodipan” PT. Inti Daya Guna Aneka Warna) Commercium 2 (2), 18-22
48. 2019 Peran Media Sosia Dalam Manajemen Media Online (Studi Kasus Tirto. Id) Angewandte Chemie International Edition 6 (11), 951-952
49. 2019 Praktik jurnalisme warga dalam kelompok informasi masyarakat (KIM) kota surbaya Commercium 2, 24-28
50. 2019 Keterbukaan Informasi Publik Dalam Pemerintahan (Studi Kasus Pemanfaatan Website Desa di Kabupaten Bojonegoro) The Commercium 2 (1)
51. 2019 Pengaruh Vlog Sobat Jalan Aussie Banget Terhadap Brand Awareness Tiket. com The Commercium 2 (2)
52. 2019 STRATEGI CITY BRANDING KOTA KEDIRI MELALUI “HARMONI KEDIRI: THE SERVICE CITY” The Commercium 2 (2)
53. 2019 Strategi Promosi Media Massa Melalui Event (Studi Kasus Event Jazz Traffic Festival Suara Surabaya) The Commercium 2 (2)
54. 2019 Problematika Pada Lembaga Regulator Penyiaran Televisi Lokal (Studi Kasus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Timur) The Commercium 2 (2)
55. 2019 Papuan Students Cross-Cultural Adaptation in Surabaya State University International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 431-435
56. 2019 Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430
57. 2018 Strategi komunikasi pemberdayaan masyarakat penyandang disabilitas intelektual (Studi Kasus pada Kelompok Swadaya Masyarakat Sambung Roso Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi … Commercium 1 (2)
58. 2018 Manajemen Bisnis Media Radio Suara Giri Fm Sebagai Radio Dangdut The Commercium 1 (2)
59. 2018 Kritik Dan Realitas Sosial Dalam Musik (Analisis Wacana Kritis Pada Lirik Lagu Karya Iksan Skuter The Commercium 1 (2)
60. 2018 Implementasi Government Public Relations Digital Untuk Membangun Komunikasi Dua Arah (Studi Kasus Program Sapawarga Pemerintah Kota Surabaya) Commercium 1 (2)
61. 2018 Eksistensi TV Lokal dan Pelestarian Budaya The Commercium 1 (2)
62. 2018 Kepemilikan dan bingkai media (Analisis framing pemberitaan Joko Widodo sebagai kandidat calon presiden pada Koran Sindo) Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 96-116
63. 2018 Implementasi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Pada Kota Wisata Batu) The Commercium 1 (2)
64. 2018 E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351
65. 2018 Madurese cultural communication approach Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195
66. 2018 Indonesian journalistic competitions: tribute or threat for press practice Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012192
67. 2018 Bridging communication between public and government: a case study on kim surabaya Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012194
69. 2016 Spasialisasi Media dan Demokratisasi Penyiaran Implementasi Sistem Siaran Televisi Berjaringan di Indonesia SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (2)
70. 2011 MANAJEMEN STASIUN TELEVISI JARINGAN (Studi Kasus Manajemen Metro TV Jawa Timur dalam Memenui Aturan Sistem Siaran Televisi Berjaringan November 2009–Mei 2010) Universitas Gadjah Mada